-->

5 Game Ini Bertemakan Kriminal Namun Kondusif Untuk Dimainkan

Assalam Link - Setiap orang niscaya menyukai genre game yang berbeda beda, sesuai dengan kepribadiannya, ada yang suka dengan game FPS, MOBA, Adventure, Arcade, Simulasi, Family, dan lain lain.

Namun tak lengkap rasanya bila kita tidak memainkan game game ini, Sesuai dengan tema ceritanya, di dalam game ini kita akan dijadikan sebagai orang yang sanggup memecahkan duduk kasus kriminal, kita akan dihadapkan beberapa masalah kasus yang menuntut kita untuk memainkan game ini secara serius namun santai.

Game yang saya rekomendasikan ini, walaupun bertemakan kriminal, tapi tetap layak dimainkan loh, jadi kondusif untuk dimainkan.

Biasanya kelebihan game game ini dibandingkan dengan game game lain adalah, jalan ceritanya yang menarik dan saling terkait satu sama lain, hal itu yang menciptakan keseruan kita pada ketika memainkannya. Penasaran nih sama game nya?? Simak ulasannya berikut ini :

1. Criminal Case
 Setiap orang niscaya menyukai genre game yang berbeda beda 5 Game Ini Bertemakan Kriminal Namun Aman Untuk Dimainkan
Sesuai dengan nama gamenya, game ini merupakan game yang mengangkat masalah kasus kriminal, yang perlu kita pecahkan. Game yang dirilis pada tanggal 15 november 2012  ini sudah diunduh lebih dari 100 Juta kali, andal bukan ??.

Story game yang panjang dan saling terkait menciptakan game ini menarik untuk kita download, terlebih game ini juga tidak menampilkan adegan adegan brutal, hanya saja menampilkan gambar gambar mayit korban, pada setiap kasusnya.

Namun tak usah khawatir, alasannya gambar tersebut dikemas semenarik mungkin, dan tidak akan menciptakan anda ngeri dan takut, apalagi meinggalkan gamenya, jadi kondusif untuk dimainkan.



2. Hidden Objects : Mystery Society
 Setiap orang niscaya menyukai genre game yang berbeda beda 5 Game Ini Bertemakan Kriminal Namun Aman Untuk Dimainkan
Hampir sama dengan Criminal Case, game ini juga mengakibatkan kita sebagai sekelompok detektif yang bersama sama memecahkan teka teki masalah kriminal. Game ini menceritakan wacana pencurian barang, dimana kau sebagai detektif harus sanggup menemukan barang curian tersebut dengan cepat dan tepat, dan sehabis itu mendapat imbalan.

Dari segi grafis, game ini mempunyai tampilan yang HD, dan tidak memuat masalah kasus kriminlitas yang berlebihan, jadi kondusif untuk anda download dan mainkan. Walaupun terbilang game ini cukup simple, namun tetap seru dan menarik loh untuk dimainkan.


3. Criminal War Mafia Pursuit
 Setiap orang niscaya menyukai genre game yang berbeda beda 5 Game Ini Bertemakan Kriminal Namun Aman Untuk Dimainkan
Memiliki visualisasi sosok durjana yang unik, menciptakan game ini kondusif untuk kita mainkan, alasannya kalian niscaya berfikiran jikalau sosok durjana itu niscaya menyeramkan dan terkesan sadis, namun tidak dalam game ini.

Sosok durjana dalam game ini digambarkan dengan abjad yang unik menyerupai stickman dan sama sekali tidak menakutkan. Dalam game ini kalian diajak untuk berpetualang untuk melawan mafia, menuntaskan misi dan bersaing dengan player lain untuk menjadi seorang pemenang.
4. Gang Wars of Sandreas
 Setiap orang niscaya menyukai genre game yang berbeda beda 5 Game Ini Bertemakan Kriminal Namun Aman Untuk Dimainkan
Game yang mempunyai latar yang sama dengan Game GTA San Andreas ini, merupakan sebuah game yang meceritakan wacana perang antar geng di San Andreas. Dalam game ini kita akan lihat beberapa kejahatan yang dilakukan oleh anggota geng San Andreas, namun damai saja, game ini tidak akan menghipnotis anda untuk melaksanakan tindakan kriminal.

Jadi kondusif untuk menemani acara kosong anda, game ini mempunyai grafis yang cukup manis dan sanggup dimainkan di smartphone low spek loh, alasannya ukuranya juga kurang dari 70mb.


5. Criminal Stickman Escape
 Setiap orang niscaya menyukai genre game yang berbeda beda 5 Game Ini Bertemakan Kriminal Namun Aman Untuk Dimainkan
Game besutan GEN intertainment Studio ini mempunyai grafis 3D dan mempunyai visualisasi yang unik. Dalam game ini kalian akan memakai abjad Stickman, yang merupakan seorang narapidana, kalian akan diberi kiprah untuk membantu sang narapidana tersebut untuk melarikan diri dari penjara dan tentu saja kalian akan dihadapkan oleh seorang polisi yang akan mengejar anda untuk menangkap anda.

Oleh karena itu kalian akan melawan polisi tersebut, meskipun tindakannya tidak untuk ditiru, namun game ini mempunyai tampilan yang fresh dan lucu, serta sound effect yang menarik, menciptakan anda akan betah untuk memainkannyaGENtertainment Studio.



Semua game yang saya rekomendasikan walaupun bertemakan kriminal namun tetap kondusif untuk anda mainkan, alasannya intinya game hanyalah sebuah media hiburan, dan tindakan yang ada pada game tidak untuk ditiru, ambil yang baik dan buang yang buruk. 

Demikian informasi yang sanggup saya sampaikan supaya bermanfaat dan sanggup anda jadikan tumpuan untuk mendownload dan memainkan game tersebut.
loading...

Berlangganan artikel terbaru via email (GERATIS):

1 Response to "5 Game Ini Bertemakan Kriminal Namun Kondusif Untuk Dimainkan"

  1. You can make diverse looks as you continue blending and coordinating distinctive things. imessage on pc

    ReplyDelete

Tata Tertib Berkomentar di Blog Assalam Link :
1. Kalimat/Kata-kata Tidak Mengandung Unsur (SARA).
2. Berkomentar Sesuai dengan Artikel Postingan.
3. Dilarang Keras Promosi Apapun Bentuk dan Jenisnya.
4. Link Aktif/Mati, Tidak Dipublikasikan dan Dianggap SPAM.
5. Ingat Semua Komentar Dimoderasi

Terimakasih Atas Pengertiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Lihat Juga Di Sini & Terima Kasih Sudah Melihatnya
Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...