-->

Whatsapp Business Resmi Dirilis, Inilah Perbedaan Dengan Whatsapp Messenger


Namun sejak kemunculannya, masih banyak juga loh orang yang belum mengetahui Berita Peluncuran aplikasi ini, dan yang memakai aplikasi ini juga gres segelintir orang saja.  Namun orang bertanya tanya, bahwasanya apa sih perbedaan antara Whatsapp Business dengan Whatsapp Messenger yang sering kita gunakan ? Berikut ulasannya :  1. Perbedaan Logo Tentu hal yang paling mencolok ialah logonya, berbeda dengan whatsapp messenger yang memakai Icon telepon pada logonya. Whatsapp Business justru memakai Huruf Kapital B  2. Dapat Menggunakan No. Telp Rumah Ataupun Kantor Tentu fitur ini dibentuk untuk memudahkan kita dalam berbisnis ya guys, alasannya ialah customer tentu akan dimudahkan untuk sanggup menghubungi anda, dan pastikan juga, nomor yang anda gunakan untuk keperluan bisnis jangan diubah ubah, alasannya ialah hal itu sanggup membingungkan customer kita nantinya. Selain itu anda juga sanggup memakai WA Business dan WA Messenger secara bersamaan, jadi tidak perlu di uninstal, tentu dengan nomer yang berbeda yaa  3. Fitur Auto Reply Pernah membeli barang secara online dan menghubungi Customer Servicenya secara langsung, niscaya anda akan mendapat akibat yang sama, baik berupa teks maupun suara. Dengan memakai aplikasi ini anda sanggup mengatur Pesan untuk dijadikan respon terhadap customer yang menghunungi kita, pada dikala kita sedang tidak pegang HP. Tentu hal ini sangat bermanfaat bagi para pembisnis.  4. Bisa Memilih Kategori Bisnis Yang Anda Jalankan Hal ini sangat membantu anda dalam hal memperkenalkan profil perusahaan anda, ibarat halnya google business, Pada Whatsapp Business anda juga sanggup mengatur Jam operasional, jenis business yang anda jalankan, situs resmi dan juga lokasi. Untuk kalian yang business nya tidak terdapat di kolom kategori business, anda tinggal pilih Others.
Assalam Link - Sebenarnya aplikasi ini sudah dirilis dan sanggup diunduh oleh para pengguna pada september 2017, namun tentu saja, aplikasi ini masih versi Beta. Indonesia merupakan negara di Asia yang pertama yang sanggup memakai aplikasi Whatsapp Business.

Namun sejak kemunculannya, masih banyak juga loh orang yang belum mengetahui Berita Peluncuran aplikasi ini, dan yang memakai aplikasi ini juga gres segelintir orang saja.

Namun orang bertanya tanya, bahwasanya apa sih perbedaan antara Whatsapp Business dengan Whatsapp Messenger yang sering kita gunakan ? Berikut ulasannya :

1. Perbedaan Logo
Tentu hal yang paling mencolok ialah logonya, berbeda dengan whatsapp messenger yang memakai Icon telepon pada logonya. Whatsapp Business justru memakai Huruf Kapital B

2. Dapat Menggunakan No. Telp Rumah Ataupun Kantor
Tentu fitur ini dibentuk untuk memudahkan kita dalam berbisnis ya guys, alasannya ialah customer tentu akan dimudahkan untuk sanggup menghubungi anda, dan pastikan juga, nomor yang anda gunakan untuk keperluan bisnis jangan diubah ubah, alasannya ialah hal itu sanggup membingungkan customer kita nantinya.

Selain itu anda juga sanggup memakai WA Business dan WA Messenger secara bersamaan, jadi tidak perlu di uninstal, tentu dengan nomer yang berbeda yaa

3. Fitur Auto Reply
Pernah membeli barang secara online dan menghubungi Customer Servicenya secara langsung, niscaya anda akan mendapat akibat yang sama, baik berupa teks maupun suara. 

Dengan memakai aplikasi ini anda sanggup mengatur Pesan untuk dijadikan respon terhadap customer yang menghunungi kita, pada dikala kita sedang tidak pegang HP. Tentu hal ini sangat bermanfaat bagi para pembisnis.

4. Bisa Memilih Kategori Bisnis Yang Anda Jalankan
Hal ini sangat membantu anda dalam hal memperkenalkan profil perusahaan anda, ibarat halnya google business, Pada Whatsapp Business anda juga sanggup mengatur Jam operasional, jenis business yang anda jalankan, situs resmi dan juga lokasi.

Untuk kalian yang business nya tidak terdapat di kolom kategori business, anda tinggal pilih Others.

5. Ada Sebuah Centang Hijau Yang Menandakan Akun Verified
Sama halnya ibarat centang biru pada akun twitter maupun instagram yang membuktikan akun tersebut sudah verified, pada whatsapp business anda juga sanggup mendapat centang tersebut, tentu bukan centang biru, namun centang hijau. Dengan begitu anda akan lebih dipercaya oleh para customer, alasannya ialah akun WA Business anda sudah diverifikasi.  6. Bisa Mengkategorikan Pesan Yang Masuk Dengan Label Tentu hal ini sangat berkhasiat sekali, alasannya ialah dengan begitu, anda tidak akan dipusingkan oleh para customer, terlebih anda customer anda banyak, denan adanya Label, Pesan yang masuk akan lebih ter organisir.  7. Dapat Melihat Statistik Pesan Hal ini sangat bermanfaat loh jikalau anda gunakan, alasannya ialah dengan adanya fitur ini, kita akan tau statistik pesan yang terkirim maupun diterima, analisis data data yang diterima, jumlah customer anda, dan anda juga sanggup tau, statistik customer yang mengunjungi profil anda.  Download Whatsapp Business  Whatsapp Business dibentuk untuk memudakan anda dalam berkomunikasi dengan customer, jadi sayang jikalau anda tidak memakai aplikasi tersebut, demikian isu yang sanggup saya sampaikan biar bermanfaat, dan sanggup menambah wawasan anda.
Sama halnya ibarat centang biru pada akun twitter maupun instagram yang membuktikan akun tersebut sudah verified, pada whatsapp business anda juga sanggup mendapat centang tersebut, tentu bukan centang biru, namun centang hijau.

Dengan begitu anda akan lebih dipercaya oleh para customer, alasannya ialah akun WA Business anda sudah diverifikasi.

6. Bisa Mengkategorikan Pesan Yang Masuk Dengan Label
Tentu hal ini sangat berkhasiat sekali, alasannya ialah dengan begitu, anda tidak akan dipusingkan oleh para customer, terlebih anda customer anda banyak, dengan adanya Label, Pesan yang masuk akan lebih ter organisir.

7. Dapat Melihat Statistik Pesan
Hal ini sangat bermanfaat loh jikalau anda gunakan, alasannya ialah dengan adanya fitur ini, kita akan tau statistik pesan yang terkirim maupun diterima, analisis data data yang diterima, jumlah customer anda, dan anda juga sanggup tau, statistik customer yang mengunjungi profil anda.



Whatsapp Business dibentuk untuk memudakan anda dalam berkomunikasi dengan customer, jadi sayang jikalau anda tidak memakai aplikasi tersebut, demikian isu yang sanggup saya sampaikan biar bermanfaat, dan sanggup menambah wawasan anda.
loading...

Berlangganan artikel terbaru via email (GERATIS):

0 Response to "Whatsapp Business Resmi Dirilis, Inilah Perbedaan Dengan Whatsapp Messenger"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Assalam Link :
1. Kalimat/Kata-kata Tidak Mengandung Unsur (SARA).
2. Berkomentar Sesuai dengan Artikel Postingan.
3. Dilarang Keras Promosi Apapun Bentuk dan Jenisnya.
4. Link Aktif/Mati, Tidak Dipublikasikan dan Dianggap SPAM.
5. Ingat Semua Komentar Dimoderasi

Terimakasih Atas Pengertiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Lihat Juga Di Sini & Terima Kasih Sudah Melihatnya
Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...