-->

Cara Melindungi Diri Terhadap Hepatitis

Assalam Link - 8 trik atau cara yang bisa di lakukan untuk melindungi diri terhadap penyakit hepatitis. Spesialis Penyakit Infeksi Profesor Dr. Ayse, memberi informasi penting tentang perlindungan diri terhadap penyakit hepatitis. Di berbagai negara, beberapa jenis hepatitis terjadi, mikroba jenis tipe A paling umum dengan B, C, D, E, F dan G, kebutuhkan sehari-hari serta obat atau bahan kimia diinduksi hepatitis inflamasi, reaksi, dianggap sebagai masalah kesehatan masyarakat yang utama di dunia.

Semua hepatitis B di dunia sekitar 400 juta, 170 juta yang ditemukan pada pasien dengan virus hepatitis C, jutaan orang meninggal akibat hepatitis kronis, sirosis dan kanker hati tanpa sadar. Acibadem Rumah Sakit Maslak Infectious Disease Spesialis Profesor Dr. Ayse,
"Hepatitis C kadang-kadang dapat menyebabkan kanker, gagal hati, kadang-kadang disebut sirosis sebagai penyebab kerusakan permanen. Namun, untuk mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan mungkin untuk melindungi terhadap hepatitis, "katanya.

Profesor Dr. Ayse, di bawah Hari Hepatitis Dunia pada tanggal 28 Juli mengatakan cara perlindungan dari hepatitis, adalah peringatan penting, dan sebagai saran.
Di berbagai negara, beberapa jenis hepatitis terjadi, mikroba jenis tipe A paling umum dengan B, C, D, E, F dan G, kebutuhkan sehari-hari serta obat atau bahan kimia diinduksi hepatitis inflamasi, reaksi, dianggap sebagai masalah kesehatan masyarakat yang utama di dunia.  Semua hepatitis B di dunia sekitar 400 juta, 170 juta yang ditemukan pada pasien dengan virus hepatitis C, jutaan orang meninggal akibat hepatitis kronis, sirosis dan kanker hati tanpa sadar. Acibadem Rumah Sakit Maslak Infectious Disease Spesialis Profesor Dr. Ayse, "Hepatitis C kadang-kadang dapat menyebabkan kanker, gagal hati, kadang-kadang disebut sirosis sebagai penyebab kerusakan permanen. Namun, untuk mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan mungkin untuk melindungi terhadap hepatitis, "katanya.  Profesor Dr. Ayse, di bawah Hari Hepatitis Dunia pada tanggal 28 Juli mengatakan cara perlindungan dari hepatitis, adalah peringatan penting, dan sebagai saran.
CARA PERLINDUNGAN DIRI DARI HEPATITIS
Untuk melindungi diri terhadap penyakit hepatitis tersebut, ada beberapa saran dari Dr. Ayse sebagai berikut :

1. Cuci tangan Anda dengan benar
Salah satu cara utama untuk perlindungan dari hepatitis adalah mencuci tangan dengan benar dan dalam proporsi yang tepat. Untuk mulai bekerja dan pulang, bersin, batuk dan hidung; Sebelum dan setelah persiapan makanan; Setelah menggunakan toilet, sebelum duduk di meja, setelah mengganti emas dan bayi hewan peliharaan atau kebutuhan untuk mencuci tangan tentu setelah dalam melakukan berbagai hal aktifitas.

2. Memperhatikan makanan dan minuman
Untuk jenis tertentu dari hepatitis A dan virus hepatitis E menginfeksi menunjukkan peningkatan dengan makanan dan saluran air, dilakukan sesuai dengan sistem pembuangan limbah dan pasokan air yang cukup secara teratur menjadi sangat penting. Juga baik sayuran dicuci, buah-buahan dan salad, mentah atau kurang matang, susu yang tidak dipasteurisasi dan mencuci jus jeruk diperas dan risiko kontaminasi makanan seperti kue segar siap saji dan krim dengan stroberi lebih umum.

3. Jangan menggunakan barang-barang pribadi Anda secara umum
Kebersihan barang-barang pribadi sangat penting. Secara khusus, garpu, sendok, cangkir, pisau cukur, sikat gigi, anting-anting, barang-barang yang dapat membuka jalan bagi penularan melalui penyakit darah seperti gunting kuku dengan siapa pun pasti harus digunakan dalam umum. Itu harus dibersihkan dari bahan tersebut di salon rambut. Jika tidak, atau mengabaikan hal-hal ini dalam sekejap, dapat menyebabkan penyakit terutama Hepait B, C dan D.

4. Pastikan kebersihan kolam renang yang akan di pakai
Desinfeksi belum cukup untuk berenang di kolam renang terutama adalah resep untuk hepatitis. Gejala seperti flu umumnya yaitu demam, sakit perut, mual, muntah, kehilangan nafsu makan, kelelahan, penggelapan urin, hepatitis ditandai dengan menguningnya mata pada anak-anak, gejala tidak bisa sama sekali. Oleh karena itu, pastikan Anda memperhatikan kolam renang untuk kebersihannya.

5. Organize kulkas Anda
Bakteri, virus dan parasit menyebar dari satu media ke media lain sangat penting ketika kulkas daging mentah, seafood dan telur dalam ruang yang terpisah dan harus disimpan dalam wadah terpisah. Masih sadar pisau dan talenan harus digunakan; sayuran dan daging di pisau atau menggunakan pisau terpisah pada saat memotong, papan tempat memotong harus terpisah juga.

6. Pilih lokasi yang baik untuk mendapatkan tato
Hepatitis B, Hepatitis C, Hepatitis D darah dan produk darah serta transfer injeksi (pengguna narkoba) dan pap. Benda-benda lain yang paling penting terlindungi, kontak seksual dan dibuat dengan jarum tato yang tidak steril!. Kondom adalah metode yang dapat diandalkan untuk pencegahan infeksi melalui hubungan seksual, jadi (kondom) harus digunakan. Jika Anda mempertimbangkan untuk mendapatkan tato di mana Anda juga melakukan pencarian yang baik dan menghindari tempat-tempat yang Anda tidak yakin dari keandalan kebersihannya.

7. Fan/Fasilitas media teratur
Hepatitis A; obat-obatan, alkohol, dapat menyebabkan gangguan sistem kekebalan tubuh, mikroba misalnya bakteri, virus, jamur dan parasit. Ini adalah beberapa virus lain di jajaran pertama sebagai faktor hepatitis. CMV dan EBV terutama jenis virus ditularkan dan sering melalui saluran pernapasan. Ventilasi ruang kelas dan lingkungan ramai itu biasa dan harus sering dibersihkan karena sangat penting untuk menjaga kebersihan. Terutama gagang pintu, keyboard komputer, pegangan tangan pada transportasi umum serta lokasi kontak intensif, harus dibersihkan pada interval yang se-sering mungkin.

8. Jangan lupa untuk divaksinasi
Prof. Dr. Ayse, "kesadaran kontaminasi dan untuk mengambil langkah-langkah penting. Datang vaksin hepatitis A dan hepatitis B adalah salah satu cara yang paling efektif untuk melindungi diri terhadap hepatitis. Hepatitis A dan B vaksin hidup, dibuat sesuai dengan kebutuhan profesi atau untuk pergi pada perjalanan. Belum ada vaksin untuk hepatitis C, tetapi pembawa pemantauan rutin, pasien juga perlu memperhatikan dengan terapi obat dan kontrol tentu, "katanya.

Jadi mulai sekarang, jangan menganggap remeh tentang kebersihan diri dan beberapa media atau fasilitas yang kita gunakan setiap hari, paling tidak kita bisa meminimalkan atau mengurangi, jika tidak bisa terhindarkan dari beberapa yang telah di sebutkan.
loading...

Berlangganan artikel terbaru via email (GERATIS):

1 Response to "Cara Melindungi Diri Terhadap Hepatitis"

  1. I appreciate several from the Information which has been composed, and especially the remarks posted I will visit once more.  hep b test

    ReplyDelete

Tata Tertib Berkomentar di Blog Assalam Link :
1. Kalimat/Kata-kata Tidak Mengandung Unsur (SARA).
2. Berkomentar Sesuai dengan Artikel Postingan.
3. Dilarang Keras Promosi Apapun Bentuk dan Jenisnya.
4. Link Aktif/Mati, Tidak Dipublikasikan dan Dianggap SPAM.
5. Ingat Semua Komentar Dimoderasi

Terimakasih Atas Pengertiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Lihat Juga Di Sini & Terima Kasih Sudah Melihatnya
Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...