-->

Tur Dunia Dengan Tenaga Surya

Assalam Link - Hanya karyawan pesawat Solar bernama Solar Impulse menyelesaikan tur dunianya bersama tenaga surya. Desainer Solar Impulse ini, pilot dan para pendukung mengadakan mimpi mereka. Ozlem Gurses, situs pencarian Solar Impulse untuk semua juru bicara yang tidak diketahui tentang perjalanan yang unik. Seekor burung raksasa di tengah bandara militer di Abu Dhabi di gurun yang panas, hanya pesawat bertenaga surya pertama di dunia bisa berayun di awan.

Lebar sayap Solar Impulse 72 meter dan 17 ribu 248 panel surya di sisi akhir penuh 40 ribu kilometer tanpa menggunakan setetes bensin.
Tahun lalu, Solar Impulse lepas landas dari Abu Dhabi pada bulan Maret, dua pilot visioner terbang di seluruh dunia, Bertrand Piccard dan Andre Borchberg.
Dua orang, bukan hanya mimpi yang tampaknya mustahil; ilmu pengetahuan, teknologi, kedirgantaraan dan energi mereka telah mencapai sebuah revolusi.
Mereka sudah mengubah banyak hal! Facebook mulai bekerja dengan energi matahari untuk bekerja menghasilkan layanan satelit internet. NASA melakukan terus penelitian untuk pesawat listrik. Airbus dan Siemens bekerja sama pada penerbangan teknologi hybrid.  Tapi kebanyakan dari semuanya, dan industri Solar Impulse mengubah pemikiran sistematis konsumen. Memang, sebuah pesawat hanya vacuum cleaner dapat melakukan tur dunia dengan energi surya, peralatan rumah tangga, bahkan mobil, mengapa tidak bekerja dengan energy yang bersih!
Bertrand, media di dunia mengawasinya di tangga pesawat di bandara Abu Dhabi mengatakan:
"Selamat pagi, Abu Dhabi. Dunia selalu lebih baik daripada bertujuan untuk masa depan untuk menjadi tempat yang bersih! Kita perlu lebih banyak bekerja untuk mewujudkan impian dan impian kita ... "

Bertrand, seorang psikiater pada kenyataannya, spesialis hipnozterap. Tidak hanya dia, seorang penemu kakek visioner dan ayah. Kakeknya Auguste Piccard, seorang ahli fisika dan tokoh penting dalam sejarah penerbangan. Ayahnya, Jacques Piccard diving pemegang rekor dunia adalah seorang ahli kelautan. Semua anak-anak "untuk mempelajari lebih lanjut dan mengeksplorasi" sejarah Bertrand-lah yang, pada tahun 1999, "tur dunia pertama dengan bola" selesai oleh pemilik rekor.

Tapi itu tidak cukup baginya!
Pada tahun 2004 "untuk membuat dunia lebih bersih dan tempat yang lebih damai" mimpi, sebuah pesawat didukung oleh tenaga surya tanpa menggunakan setetes bensin hanya ingin menyelesaikan tur dunia. Dukungan terbesar dari wilayah pemerintah Swiss Piccard, salah satu investor energi paling menarik Mubadala Perusahaan tercapai.

Uni Emirat Arab Masdar bersih dan terbarukan energi dengan karyawan perusahaan ini, yang juga pencipta Smart City, memiliki dana besar untuk Solar Impulse.
Monaco Pangeran Albert untuk "Pangeran Albert Yayasan" untuk berpartisipasi dalam proyek dan pembentukan Pusat Kontrol Misi di Monaco, mimpi ini sekarang tersedia sebagai sebuah proyek untuk menjadi kenyataan.
Bertrand "saudara" pada kesempatan ini, ia bertemu dengan alamat Andre Borchberg. Pilot militer, Andre, juga seorang insinyur dan pengusaha.

Dan dua otak ini, berangkat untuk memberikan pesan kuat kepada dunia!
Pada tanggal 25 Juli, hari matahari terbit di pagi hari di Abu Dhabi, manusia, yang terlihat seperti dia tidak akan menyelesaikan lebih dari mimpi. Andre Bertrand, dan ketika konferensi pers menangis, seluruh tim bekerja untuk mimpi Media dunia ini akan bertepuk tangan untuk mereka berdiri setengah tahun.

PESAWAT: SOLAR IMPULSE
  • Bayangkan sebuah mobil yang lebih ringan dari udara, tetapi lebar 3 lapangan tenis! Selain itu, bawah hanya mampu mempercepat 100 km.
  • Selain produsen perahu di kedirgantaraan desain pesawat raksasa dan manufaktur telah membuat tugas. Komposit-kekuatan tinggi dan logam khusus digunakan.
  • Pesawat berat kosong 2.300 kilogram, dengan empat motor listrik. Rasio efisiensi dari 93 persen efisiensi dari mobil dengan mesin canggih menemukan hanya 30 persen.
  • Memiliki 17 ribu 248 panel surya pada sayap. Panel ini mengumpulkan energi yang tersimpan dalam baterai. Pada siang hari pengisian baterai, maka pesawat juga bisa terbang di malam hari.
  • Lebar sayap pesawat itu dari 72 meter. Boeing 747 lebar sayap 68 meter.
  • Naik ke tinggian 500 sampai 8000 meter.
  • Kecepatan rata-rata 45 kilometer per jam. Karena fitur-fitur ini untuk terbang Solar Impulse tidak mudah, kemampuan pemanduan pribadi dan membutuhkan kondisi fisik yang kuat.
PEMANDUAN DAN RUTE
  • Abu Dhabi pada 9 Maret 2015 pesawat itu lepas landas dari bandara militer. Tur dunia telah selesai dalam 17 tahap yang terpisah.
  • Salah satu tahap yang paling sulit dari perjalanan adalah pada saat sedang menyeberang ke Pasifik. Tahap ini adalah akhir pilot militer Andre Borchberg. 5 hari 5 malam Andre terus menggunakan pesawat, jadi kami telah memecahkan rekor dunia dalam pilot. Andre, setelah mengambil pelajaran dalam hidup di laut terhadap risiko jatuh ke laut.
  • Pilot tidur kebutuhan menjadi ahli Bertrand "tidur hipnosis" dan "meditasi" yang berlalu. Andrea sudah melakukan yoga selama bertahun-tahun dari daya tahan yang sangat tinggi.
  • Nutrisi pribadi. Pesawat Nestle disiapkan menu khusus habis. 2 setengah liter air per hari pasti mabuk.
  • Di bawah kursi pilot dari toilet itu dilakukan dengan kompartemen khusus. Dia mengosongkan dalam arahan bay. Hal ini terkadang 3 dan kadang-kadang 4 atau 5 hari kemudian terbang laut nonstop!
  • Pesawat AC dan sehingga tidak ada teknologi kotor. Dengan demikian, pilot panas yang ekstrim dan terlindung dari dingin yang ekstrim dengan hanya pakaian dan kokpit mereka.
TIM DAN PENDUKUNG
  • Tim Solar Impulse dari 90 orang. 30 insinyur, 22 teknisi dan terdiri dari 22 pengontrol misi. Tentu saja, ratusan relawan yang telah memberikan dukungan dan saran.
  • Perjalanan dari awal sampai akhir semua akun media sosial, itu dibebaskan dari saluran YouTube dan blog. Google juga salah satu sponsor.
  • Kartun perjalanan adalah salah satu sarana komunikasi. Andrea Bertrand dan setiap tahap menjabat gambar di dunia.
Proyek Solar Impulse luar sponsor utama dari Solvay, Omega, dan Altra SCHIDER dan perusahaan besar seperti ABB, Swisscom, Google telah mendukung merek moethennessy.
Turki adalah satu-satunya lembaga inovasi, mimpi untuk mengejar, teknologi dan perjalanan bersih, percaya proyek ini didukung oleh merek: BRISA. manajemen Brisa, dia mengatakan.

"Kami percaya bahwa untuk menciptakan nilai dalam semua proses bisnis kami, keberlanjutan adalah subjek utama dari proses produksi di pabrik kami adalah mengorganisir yang sesuai, kami sedang melakukan penelitian dan pengembangan untuk memproduksi ban ramah lingkungan." Ini adalah proyek persis apa yang kita cari. ".

UNTUK APA PERUBAHAN SOLAR IMPULSE?
Mereka sudah mengubah banyak hal!
Facebook mulai bekerja dengan energi matahari untuk bekerja menghasilkan layanan satelit internet. NASA melakukan terus penelitian untuk pesawat listrik. Airbus dan Siemens bekerja sama pada penerbangan teknologi hybrid.

Tapi kebanyakan dari semuanya, dan industri Solar Impulse mengubah pemikiran sistematis konsumen. Memang, sebuah pesawat hanya vacuum cleaner dapat melakukan tur dunia dengan energi surya, peralatan rumah tangga, bahkan mobil, mengapa tidak bekerja dengan energy yang bersih!
loading...

Berlangganan artikel terbaru via email (GERATIS):

0 Response to "Tur Dunia Dengan Tenaga Surya"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Assalam Link :
1. Kalimat/Kata-kata Tidak Mengandung Unsur (SARA).
2. Berkomentar Sesuai dengan Artikel Postingan.
3. Dilarang Keras Promosi Apapun Bentuk dan Jenisnya.
4. Link Aktif/Mati, Tidak Dipublikasikan dan Dianggap SPAM.
5. Ingat Semua Komentar Dimoderasi

Terimakasih Atas Pengertiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Lihat Juga Di Sini & Terima Kasih Sudah Melihatnya
Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...