-->

Virginia, Walikota Wanita Pertama Roma

Assalam Link - Virginia Walikota termuda Roma, Kota Abadi memiliki walikota perempuan pertama dalam sejarah hampir 2.800 Tahun setelah seorang pengacara berusia 37 tahun dari pihak anti kemapanan menang telak di ibukota Italia. Walikota Roma tersebut adalah Virginia Raggi, dia menjadi walikota setelah memenangkan pemilihan dengan prolehan suara sebanyak 67,2%, seperti yang di lansir oleh kantor berita resmi Negara tersebut (ANSA).
Selain menjadi wanita pertama yang menduduki kursi jabatan sebagai walikota, Virginia baru akan berusia 38 Tahun pada bulan depan, dan merupakan walikota termuda dalam sejarah Roma.
Walikota termuda Roma, Kota Abadi memiliki walikota perempuan pertama dalam sejarah hampir 2.800 Tahun setelah seorang pengacara berusia 37 tahun dari pihak anti kemapanan menang telak di ibukota Italia. Walikota Roma tersebut adalah Virginia Raggi, dia menjadi walikota setelah memenangkan pemilihan dengan prolehan suara sebanyak 67,2%, seperti yang di lansir oleh kantor berita resmi Negara tersebut (ANSA).
Kemenangan Raggi adalah bagian dari sapuan yang lebih luas oleh partainya yang besar, karena partai yang ditungganginya telah memenangkan wali kota di 19 kota dari 20 kota. Raggi diperkenalkan ke pesta pada 2011 oleh suaminya dan sesama anggota, direktur radio Andrea Severini. Raggi berkampanye pada platform menangani isu-isu abadi ibukota Italia, dari infrastruktur untuk korupsi.
Selain bersumpah untuk membersihkan City Hall, dia berjanji untuk mengambil masalah dari perumahan untuk daur ulang dan pengelolaan sampah dengan transportasi umum - menyerukan penciptaan jalur bersepeda lebih banyak untuk mengatasi masalah lalu lintas terkenal kota.
Selain menjadi wanita pertama yang menduduki kursi jabatan sebagai walikota, Virginia baru akan berusia 38 Tahun pada bulan depan, dan merupakan walikota termuda dalam sejarah Roma.  Kemenangan Raggi adalah bagian dari sapuan yang lebih luas oleh partainya yang besar, karena partai yang ditungganginya telah memenangkan wali kota di 19 kota dari 20 kota.  Raggi diperkenalkan ke pesta pada 2011 oleh suaminya dan sesama anggota, direktur radio Andrea Severini.  Raggi berkampanye pada platform menangani isu-isu abadi ibukota Italia, dari infrastruktur untuk korupsi. Selain bersumpah untuk membersihkan City Hall, dia berjanji untuk mengambil masalah dari perumahan untuk daur ulang dan pengelolaan sampah dengan transportasi umum - menyerukan penciptaan jalur bersepeda lebih banyak untuk mengatasi masalah lalu lintas terkenal kota.   Kritikus telah menunjuk relatif kurangnya nya pengalaman sebagai kekurangan potensial. Pengalaman politik Raggi ini terbatas untuk beberapa tahun di Dewan Kota Roma.
Sebagai orang yang menduduki kursi walikota, tentunya tidak terlepas oleh sorotan dari berbagai pihak. Beberapa kritikus di kota tersebut telah menunjuk relatif kurangnya nya pengalaman sebagai kekurangan potensial. Pengalaman politik Raggi ini terbatas untuk beberapa tahun di Dewan Kota Roma.
Keberhasilan Raggi tersebut menjadi tren di mesin telusur, karena sampai saat info ini di terbitkan sudah mencapai kurang lebih 2,000+ penelusuran secara global.
Itu artinya bahwa pencarian informasi di internet mengenai Virginia Raggi melalui beberapa mesin pencari seperti browser, Google Chrome, Mozilla, dan lain sebagainya sudah mencapa 2,000 kali.
loading...

Berlangganan artikel terbaru via email (GERATIS):

0 Response to "Virginia, Walikota Wanita Pertama Roma"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Assalam Link :
1. Kalimat/Kata-kata Tidak Mengandung Unsur (SARA).
2. Berkomentar Sesuai dengan Artikel Postingan.
3. Dilarang Keras Promosi Apapun Bentuk dan Jenisnya.
4. Link Aktif/Mati, Tidak Dipublikasikan dan Dianggap SPAM.
5. Ingat Semua Komentar Dimoderasi

Terimakasih Atas Pengertiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Lihat Juga Di Sini & Terima Kasih Sudah Melihatnya
Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...