-->

Resiko Menggunakan Tabir Surya

Assalam Link - Kandungan Zat Tabir Surya di anggap mengandung beberapa bahan berbagaya. Nah, sebelum lebih jauh mungkin di antara beberapa pengunjung Assalam Link bertanya-tanya, apasih yang dimaksud dengan Tabir Surya?,.
Untuk jawaban tersebut yang paling mendekati adalah handbody dan biasanya dipakai untuk melindungi kulit dari sengatan matahari. Tetapi mengapa pada postingan kali ini memakai kata Tabir Surya?, kenapa tidak menggunakan saja kata handbody??.
Okey, kita menggunakan kata handbody, nah di beberapa negara telah melakukan berbagai pengamatan atau pemeriksaan terhadap beberapa macam produk handbody, salah satu Negara yang telah melakukannya adalah Negara Norwegia.
Kandungan Zat Tabir Surya berbagaya. Nah, sebelum lebih jauh mungkin di antara beberapa pengunjung Assalam Link bertanya-tanya, apasih yang dimaksud dengan Tabir Surya?,.  Untuk jawaban tersebut yang paling mendekati adalah handbody dan biasanya dipakai untuk melindungi kulit dari sengatan matahari. Tetapi mengapa pada postingan kali ini memakai kata Tabir Surya?, kenapa tidak menggunakan saja kata handbody??. atau Forbrukerradet??. Okey, kita menggunakan kata handbody, nah di beberapa negara telah melakukan berbagai pengamatan atau pemeriksaan terhadap beberapa macam produk handbody, salah satu Negara yang telah melakukannya adalah Negara Norwegia.
Pada pemeriksaan yang dilakukan oleh Dewan Konsumen (Forbrukerrådet) di negara tersebut terhadap berbagai jenis handbody atau sejenisnya, telah menemukan penggunaan sejumlah zat yang dicurigai sebagai pengganggu endokrin, Seperti yang diungkapkan oleh Flesland direktur Komisi Uni Eropa (Dewan Konsumen).
Dia menjelaskan bahwa Endokrin tersebut dapat dapat meningkatkan risiko kanker, diabetes dan infertilitasDari 41 tabir surya/handbody diuji sebagai mengandung beberapa zat, antara lain :
  • 21 pengganggu endokrin
  • 11 zat alergi
  • 14 zat kimia dalam bentuk nano
Terkait dengan penemuan tersebut, Randi Flesland, menyarankan agar tetap hati-hati dalam menggunakan berbagai produk Tabir Surya (Forbrukerradet).
Kami telah lama meminta agar penggunaan pengganggu endokrin akan ketat diatur dan industri untuk berhenti menggunakan mereka. Sangat mungkin untuk membuat tabir surya tanpa zat-zat yang dapat pengganggu endokrin, Direktur Konsumen menyimpulkan.

Jadi dari 41 tabir surya telah diperiksa dan diuji, hanya 11 tabir surya yang disetujui oleh dewan konsumen (Negara Norwegia).
Persetujuan Dewan Konsumen tersebut mendapatkan tanggapan/respon dari para pengguna internet secara global. Karena sampai pada saat postingan ini di terbitkan sudah mendapatkan posisi pertama di penelusuran pada mesin/engine go-og-le, dan masuk kategori penelusuran ngetren secara global.
Berikut foto tabir surya diuji dan mendapatkan persetujuan dari Dewan Konsumen (Forbrukerrådet).
Dari 41 tabir surya/handbody diuji sebagai mengandung beberapa zat, antara lain : 21 pengganggu endokrin 11 zat alergi 14 zat kimia dalam bentuk nano Terkait dengan penemuan tersebut, Randi Flesland, menyarankan agar tetap hati-hati dalam menggunakan berbagai produk Tabir Surya (Forbrukerradet).  Kami telah lama meminta agar penggunaan pengganggu endokrin akan ketat diatur dan industri untuk berhenti menggunakan mereka. Sangat mungkin untuk membuat tabir surya tanpa zat-zat yang dapat pengganggu endokrin, Direktur Konsumen menyimpulkan.  Jadi dari 41 tabir surya telah diperiksa dan diuji, hanya 11 tabir surya yang disetujui oleh dewan konsumen (Negara Norwegia).  Persetujuan Dewan Konsumen tersebut mendapatkan tanggapan/respon dari para pengguna internet secara global. Karena sampai pada saat postingan ini di terbitkan sudah mendapatkan posisi pertama di penelusuran pada mesin/engine go-og-le, dan masuk kategori penelusuran ngetren secara global.  Berikut foto tabir surya diuji dan mendapatkan persetujuan dari Dewan Konsumen (Forbrukerrådet).
(Gambar : www.nrk.no, Foto : RANDI ELISE MIDTSKOG / NRK)

Sebagai saran, sebaiknya dalam penggunaan berbagai jenis produk Tabir Surya/Handbody atau yang sejenis perlu mendapatkan perhatian yang serius. Sebab kita tidak pernah mengetahui secara 100% bahan yang digunakan oleh produsen untuk membuat beberapa jenis handbody atau sejenisnya. Karena jangan sampai Anda hanya ingin terhindar dari sengatan matahari, tetapi akhirnya Anda malah terkena atau beresiko kanker, diabetes dan infertilitas.
Oia jika postingan ini bermanfaat mohon bantu bagikan kepada teman-teman yang lainnya. Terima Kasih.
loading...

Berlangganan artikel terbaru via email (GERATIS):

0 Response to "Resiko Menggunakan Tabir Surya "

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Assalam Link :
1. Kalimat/Kata-kata Tidak Mengandung Unsur (SARA).
2. Berkomentar Sesuai dengan Artikel Postingan.
3. Dilarang Keras Promosi Apapun Bentuk dan Jenisnya.
4. Link Aktif/Mati, Tidak Dipublikasikan dan Dianggap SPAM.
5. Ingat Semua Komentar Dimoderasi

Terimakasih Atas Pengertiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Lihat Juga Di Sini & Terima Kasih Sudah Melihatnya
Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...