-->

Juan Manuel Fangio Ulang Tahun Ke-105

Assalam Link - Hari ulang tahun Juan Manuel Fangio Deramo ke 105 diperingati oleh Google. Selain itu Fangio juga tampil pada halaman utama di salah satu mesin pencari sangat terkenal yaitu Google. Pada hari Jumat (24 Juni 2016) ketika kita membuka halaman utama untuk melakukan pencarian di internet melalui mesin pencari Google, maka otomatis kita akan melihat penampilan yang berbeda. Karena tampilan tersebut berupa gambar desain elemen visual mobil balap serta karikatur foto Fangio sedang mengenakan helmet beserta kacamata pelindung melekat pada helmet tersebut.
Mungkin ada yang bertanya-tanya, Mengapa Juan Manuel Fangio bisa menjadi doodle di halaman utama Google?.
Juan Manuel Fangio Deramo diperingati hari ulang tahunnya yang ke 105 oleh Google. Selain itu Fangio juga tampil pada halaman utama di salah satu mesin pencari sangat terkenal yaitu Google.  Pada hari Jumat (24 Juni 2016) ketika kita membuka halaman utama untuk melakukan pencarian di internet melalui mesin pencari Google, maka otomatis kita akan melihat penampilan yang berbeda. Karena tampilan tersebut berupa gambar desain elemen visual mobil balap serta karikatur foto Fangio sedang mengenakan helmet beserta kacamata pelindung melekat pada helmet tersebut.
Salah satu jawaban dari pertanyaan tersebut adalah karena orang-orang terkenal atau orang yang memiliki prestasi luar biasa/legendaris, Google akan menjadikannya sebagai doodle pada halaman utama mensin pencarinya sebagai salah satu mengenang atau memperingati hari ulang tahun orang tersebut.
Seperti Fangio adalah sosok pria legendaris di dunia balap Formula 1. Dia adalah pembalap kelahiran Argentina (24 Juni 1911) dan kerap kali dijuluki El Maestro.
Siapa saja bisa berprestasi seperti wanita di Roma yang berhasil menjadi walikota wanita pertama di Roma, Italia, siapakah dia ? cari tau selengkapnya di http://www.assalam.link/2016/06/virginia-walikota-wanita-pertama-roma.html.
Prestasi Fangio selama di dunia balap Formula 1 antara lain :
  • Mendominasi dan Lima ( 5 ) kali menjuarai kejuaraan dunia pada penyelenggaraan sepuluh tahun pertama Formula 1.
  • Memenangi kejuaraan dunia F1 bersama 4 team yang berbeda, yaitu Ferrari, Mercedez-Benz, Maserati, dan Alfa Romeo.
  • Mengantongi angka tertinggi dalam hal ini adalah persentase kemenangan di arena balam F1, yakni 46,15 %.
  • Dari kejuaraan sebanyak 52 balapan yang diikutinya, Fangio mengakhirinya dengan kemenangan sebanyak 24 kali dari 52 baralapan tersebut.
Prestasi Juan Manuel Fangio Deramo tersebut selama 47 tahun tidak terkalahkan sebelum berhasil dilewati oleh Michael Schumacher asal dari Jerman. Selain prestasi dalam arena balap Formula 1, Fangio juga pernah menduduki kursi jabatan sebagai presiden kehormatan Mercedes-Benz Argentina sejak tahun 1987 sampai meninggal dunia di tahun 1995. Serta dikebumikan di Balcare, Buenos Aires, Argentina.
Legendaris Fangio kerap kali disebut sebagai salah satu pembalap Formula 1 (F1) terhebat sepanjang zaman, seperti yang dilansir oleh Kompas.com.
loading...

Berlangganan artikel terbaru via email (GERATIS):

0 Response to "Juan Manuel Fangio Ulang Tahun Ke-105"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Assalam Link :
1. Kalimat/Kata-kata Tidak Mengandung Unsur (SARA).
2. Berkomentar Sesuai dengan Artikel Postingan.
3. Dilarang Keras Promosi Apapun Bentuk dan Jenisnya.
4. Link Aktif/Mati, Tidak Dipublikasikan dan Dianggap SPAM.
5. Ingat Semua Komentar Dimoderasi

Terimakasih Atas Pengertiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Lihat Juga Di Sini & Terima Kasih Sudah Melihatnya
Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...