-->

Terpana Dengan Pesta Selebriti Telanjang

Assalam Link - Kanye West terpana dengan pesta selebriti dan telanjang Taylor Swift. Kanye West (39) tahu bagaimana untuk menciptakan buzz di sekitar mereka. Rapper Amerika itu yakni tidak bersih, sedikit keluar, baik dari premier atau video musik untuk lagu "Terkenal", yang ia lakukan di acara tadi malam.
Di West saja mengisi seluruh olahraga ketika ia akan mengadakan premier - dengan live streaming - mungkin sensasional dalam dirinya sendiri. Hal ini tetap baris selebriti telanjang dalam video "Terkenal" yang mencuri berita utama di berbagai media.
Dalam tidur besar, di kedua sisi Kanye West dan istrinya Kim Kardashian, adalah baik Taylor Swift, Donald Trump, Rihanna, Chris Brown, Caitlyn Jenner dan Bill Cosby.  Juga penyanyi Ray J, Wests mantan pacar Amber Rose, mantan George W. Bush dan ratu mode Anna Wintour menempati tempat tidur telanjang.  Menurut majalah musik majalah Rolling Stone , yang juga menyebut video musik untuk proyek paling kontroversial Barat, adegan tersebut terinspirasi oleh seniman Vincent Desiderio dalam lukisan "Sleep."
(Foto : Tidal / Complex Musik)
Donald Trump dan Caitlyn Jenner
Dalam tempat tidur yang berukuran luas, di kedua sisi Kanye West dan istrinya Kim Kardashian, adalah baik Taylor Swift, Donald Trump, Rihanna, Chris Brown, Caitlyn Jenner dan Bill Cosby. Juga penyanyi Ray J, Wests mantan pacar Amber Rose, mantan George W. Bush dan ratu mode Anna Wintour menempati tempat tidur telanjang tersebut.

Menurut majalah musik, majalah Rolling Stone, yang juga menyebut video musik untuk proyek barat yang paling kontroversial, adegan tersebut terinspirasi oleh seniman Vincent Desiderio dalam lukisan "Sleep." Dan bahkan jika mereka dilucuti, selebriti dalam kenyataannya terdiri dari dua penonton dan efek film yang (mungkin patung lilin), diarahkan "khusus" untuk semua yang terlibat dalam kredit - "karena terkenal."

- Kanye gila
Apakah beberapa selebriti telah sepakat, atau sama sekali menyadari proyek telanjang Barat?, tidak diketahui.
Chris Brown, satu-satunya yang telah berkomentar pada video sampai sekarang, tampaknya setidaknya tidak tersinggung.
"Kanye gila. Berbakat tapi gila, "tulisnya, diikuti oleh empat smiley, di Instagram.
Jika tidak, perwakilan dari Donald Trump telah pergi keluar dan mengatakan bahwa itu pasti tidak Donald Trump yang sebenarnya yang berada di tempat tidur, menulis selebriti blog TMZ.

"Saya membuat jalan itu terkenal"
Beberapa selebriti yang "berbagi tempat tidur" dengan Kanye West tampaknya tidak dipilih secara acak. Misalnya, sejarah panjang dengan Taylor Swift, yang baru-baru terkenal dan menonjol tajam ke baris teks dalam "Terkenal" yang tampaknya tentang dia .
Mana raps berikut:
"Saya merasa seperti saya dan Taylor mungkin masih berhubungan s3ks. Mengapa?, Saya membuat jalan itu terkenal. " Garis tampaknya mengacu pada insiden terkenal di MTV Video Music Awards pada tahun 2009, ketika menjadi terkenal kudeta pidato penerimaan Swifts.

West juga memiliki perbedaan mereka dengan Donald Trump dan George W. Bush. Menurut Vanity Fair harus sesekali waktu menuduh Bush tidak memiliki diurus cukup baik dari penduduk Afrika Amerika.
Ray J, yang strategis terletak di sebelah Kim Kardashian, juga orang yang mencatat sextape dengan Kardashian di pertengahan 2000-an.

Apa eksparet Rihanna dan Chris Brown membuat Up di tempat tidur (dilemparkan di samping satu sama lain), atau Bill Cosby, dalam hal ini, tidak baik untuk mengatakan.
Memahami apa itu akan kami percaya Kanye West, yang memiliki penjelasan sebagai berikut:
"Saya menafsirkan ketenaran," katanya kepada Vanity Fair.

Hal tersebut (Pesta Selebriti dan Telanjang) berhasil masuk topik tren di mesin pencari Google Trends dengan perolehan angka kurang lebih 5.000 penelusuran secara global pada saat postingan ini di terbitkan.
Topik ini hampir menyamai topik penelusuran dengan Juang Manuael salah satu legendaris Dunia balap F1, lihat secara lengkap informasinya di http://www.assalam.link/2016/06/juan-manuel-fangio-ulang-tahun-ke-105.html
loading...

Berlangganan artikel terbaru via email (GERATIS):

0 Response to "Terpana Dengan Pesta Selebriti Telanjang"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Assalam Link :
1. Kalimat/Kata-kata Tidak Mengandung Unsur (SARA).
2. Berkomentar Sesuai dengan Artikel Postingan.
3. Dilarang Keras Promosi Apapun Bentuk dan Jenisnya.
4. Link Aktif/Mati, Tidak Dipublikasikan dan Dianggap SPAM.
5. Ingat Semua Komentar Dimoderasi

Terimakasih Atas Pengertiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Lihat Juga Di Sini & Terima Kasih Sudah Melihatnya
Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...