-->

Bridget Maasland Tidak Senang Dengan Foto Toplessnya

Assalam Link - Bridget Maasland tidak senang dengan foto topless dirinya di sampul majalah Weekend. Menjadi orang terkenal tidak terlepas dari incaran para awak media. Apakah itu dari sesi kehidupan yang sifatnya positif atau negative. Disisi lain terkadang beberapa tindakan di lakukan oleh media tidak selamanya membuat atau bisa di terima oleh si objek (seseorang yang terkenal).

Salah satu contoh adalah Bridget Maasland tidak senang dengan foto dirinya yang di ambil dan dijadikan sampul majalah Weekend, foto tersebut nampak kelihatan topless.
Majalah Weekend memiliki foto topless dari berlibur Bridget Maasland. Ketika Bridget di pulau favoritnya dari Ibiza di pantai untuk berjemur dan ada ditangkap dalam film oleh paparazzi.
Bridget Maasland tidak senang dengan foto topless dirinya di sampul majalah mingguan. Menjadi orang terkenal tidak terlepas dari incaran para awak media. Apakah itu dari sesi kehidupan yang sifatnya positif atau negative. Disisi lain terkadang beberapa tindakan di lakukan oleh media tidak selamanya membuat atau bisa di terima oleh si objek (seseorang yang terkenal).  Salah satu contoh adalah Bridget Maasland tidak senang dengan foto dirinya yang di ambil dan dijadikan sampul majalah mingguan, foto tersebut nampak kelihatan topless.
"Saya merasa sedikit konyol," kata presenter Senin wawancara 41 tahun dengan Evers Staat Op di Radio 538. Menurut Maasland, pengambilan foto toplesnya tersebut ketika dia di pantai Ibiza tidak ada pemberitahuan, dan itu dilakukan oleh seorang fotografer foto mengambil darinya.
"Rupanya mereka diberitahu tentang dimana saya tinggal dan fotografer tahu apa yang harus dilakukan."

Maasland menganggap itu tidak menyenangkan ketika foto topless dirinya dijadikan foto sampul majalah mingguan. Apalagi ketika majalah berisikan foto toples terlihat di tempat super market, mini market, di toko-toko, dan tempat perbelanjaan lainnya. Menurutnya hal itu bisa saja dilihat oleh anak-anak kecil yang datang berbelanja bersama keluarganya, dan seharusnya belum bisa diperlihatkan kepadanya secara jelas.

"Itu tidak menyenangkan ketika Anda sedang berdiri di kasir di supermarket dengan anak Anda dan bahwa ia bisa melihat begitu jelas bagi saya," lanjutnya.
"Untungnya dia belum menemukannya, dia lebih tertarik dengan Freek Vonk dan dinosaurus." Imbuhnya.
Langkah-langkah yang dilakukan untuk menanggapi hal itu lebih jauh (tindakan hukum) tidak ada, karena Maasland menganggap hal itu hanya sementara, dan beberapa minggu kedepan akan terlupakan. Presenter The Net5 ini tidak akan mengambil tindakan hukum terhadap majalah itu.
"Kau tahu apa itu, minggu depan kita telah melupakan ini." Tambahnya.
loading...

Berlangganan artikel terbaru via email (GERATIS):

0 Response to "Bridget Maasland Tidak Senang Dengan Foto Toplessnya"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Assalam Link :
1. Kalimat/Kata-kata Tidak Mengandung Unsur (SARA).
2. Berkomentar Sesuai dengan Artikel Postingan.
3. Dilarang Keras Promosi Apapun Bentuk dan Jenisnya.
4. Link Aktif/Mati, Tidak Dipublikasikan dan Dianggap SPAM.
5. Ingat Semua Komentar Dimoderasi

Terimakasih Atas Pengertiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Lihat Juga Di Sini & Terima Kasih Sudah Melihatnya
Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...