-->

Bridget Maasland Berbicara Tentang Cinta Di TV

Assalam Link - Bridget Maasland terasa canggung di televisi dalam program showbiz berbicara tentang kehidupan cintanya. "Itu bukan sisi terbaik, meskipun saya tahu bagaimana kelanjutannya."
Mantan presenter Tampilkan baru-baru ini dalam berita karena mereka mungkin akan memiliki hubungan dengan juru kamera. "Ketika datang ke saya, saya tidak keberatan, itu adalah bagian dari itu, tapi Wim (juru kamera, ed.) Saya menemukan itu mengganggu," kata Maasland hari Sabtu di AD.

Menurut presenter 41 tahun itu adalah cerita di media lebih dipublikasikan daripada yang sebenarnya. "Kau pikir, anak laki-laki, pertama kita harus melihat bahkan apa yang kita pikirkan sama lain A cap dicetak ini adalah cinta Bridget baru."
Maasland mengatakan mereka tidak memiliki pada saat itu, yang tahu apakah itu akan menjadi sesuatu. "Kami hanya bersenang-senang dan itu saja."
"Kami memiliki gedatet sementara dan itu sangat bagus, tapi tidak lebih dari itu," kata presenter di Koffietijd .  Pada awal Februari Maasland Tampilkan mengatakan bahwa dia berkencan sejak saat dengan juru kamera. Pada saat itu, presenter dia memanggilnya "baik souvenir" dari waktu dia di program.  "Kami mengenal satu sama lain selama beberapa tahun, tapi itu hanya dua bulan atau lebih, kita melihat di luar pekerjaan bersama-sama dan melakukan hal-hal menyenangkan dan kencan, cinta untuk bersama." Berbicara tentang hubungan, presenter maka tidak. "Kami hanya saling mencintai."  Kencan "Ini hanya kencan tidak berubah menjadi hubungan Itulah apa yang Anda lakukan dengan kencan: .. Lihat apakah itu lebih dari itu, kita menemukan satu sama lain banyak menyenangkan, tapi itu tidak cukup untuk sebuah hubungan." Presenter telah dalam beberapa tahun terakhir sering menjadi berita dengan kehidupan cintanya. Pada tahun 2010, ia memiliki hubungan singkat dengan tuan rumah Johnny de Mol.
Bridget Maasland tidak memiliki tanggal lebih dengan kamera dia bertemu di Show. Presenter mengumumkan tidak lagi berkencan dengan Wim.
"Kami memiliki gedatet sementara dan itu sangat bagus, tapi tidak lebih dari itu," kata presenter di Koffietijd .
Pada awal Februari Maasland Tampil mengatakan bahwa dia berkencan sejak saat itu dengan juru kamera. Pada saat itu, presenter dia memanggilnya "baik souvenir" dari waktu dia di program.
"Kami mengenal satu sama lain selama beberapa tahun, tapi itu hanya dua bulan atau lebih, kita melihat di luar pekerjaan bersama-sama dan melakukan hal-hal menyenangkan dan kencan, cinta untuk bersama." Berbicara tentang hubungan, presenter maka tidak. "Kami hanya saling mencintai." tambahnya.
Bridget Maasland tidak senang dengan foto toplessnya di sampul majalah Weekend, baca http://www.assalam.link/2016/06/bridget-maasland-tidak-senang-dengan.html
Kencan
"Ini hanya kencan tidak berubah menjadi hubungan, Itulah apa yang Anda lakukan dengan kencan: .. Lihat apakah itu lebih dari itu, kita menemukan satu sama lain banyak menyenangkan, tapi itu tidak cukup untuk sebuah hubungan." Presenter dalam beberapa tahun terakhir sering menjadi berita dengan kehidupan cintanya. Pada tahun 2010, ia memiliki hubungan singkat dengan tuan rumah Johnny de Mol.
loading...

Berlangganan artikel terbaru via email (GERATIS):

0 Response to "Bridget Maasland Berbicara Tentang Cinta Di TV"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Assalam Link :
1. Kalimat/Kata-kata Tidak Mengandung Unsur (SARA).
2. Berkomentar Sesuai dengan Artikel Postingan.
3. Dilarang Keras Promosi Apapun Bentuk dan Jenisnya.
4. Link Aktif/Mati, Tidak Dipublikasikan dan Dianggap SPAM.
5. Ingat Semua Komentar Dimoderasi

Terimakasih Atas Pengertiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Lihat Juga Di Sini & Terima Kasih Sudah Melihatnya
Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...