-->

Apakah Tutde Mualaf demi Nikita Willy?

Assalam Link - Mengenai Mualaf itu bisa dilakukan oleh siapa saja dengan beberapa alasan sendiri. Misalnya, pasangan Nikita Willy dengan Tutde dalam masa pacaran selalu membuat netizen kebingungan dan bahkan beberapa media lainnya.
Itu terjadi setelah beberapa pemberitaan mengenai Nikita berpindah agama, kini giliran sang pacar (Putu Gede Suarsana) kini diberitakan menjadi mualaf alias berpindah agama dari agamanya.

Hal demikian tentunya bukan terjadi tanpa sebab, pemberitaan itu berawal dari status postingan pemilik akun @amboreynaldi. Di foto postingan tersebut, nampak Tutde sedang berpakaian muslim (baju koko) berwarna biru tua dan mengenakan peci hitam (Lihat Foto Di Atas).
Foto tersebut bukan hanya mereka yang berdua melainkan mereka berfoto bersama-sama dengan keluarga Nikita Willy, serta Tutde nampak berdiri pas di belakang Nikita.
pasangan Nikita Willy dengan Tutde dalam masa pacaran selalu membuat netizen kebingungan dan bahkan beberapa media lainnya.
(Foto : sidomi.com)
Berselang beberapa waktu, foto Tutde tersebut langsung menjadi perbincangan publik. Beberapa pemberitaan media sosial merumorkan Tutde telah berpindah agama, dan itu dia lakukan demi untuk menikahi Nikita Willy. Tetapi semua berita itu belum tentu benar dan belum begitu jelas, karena dari pihak keluarga Nikita sendiri belum membuka mulut (belum memberitahu) mengenai pakaian busana Tutde di foto tersebut. Apa lagi Tutde diketahui telah menghadiri acara buka bersama dengan keluarga besar Nikita.
Yah mengenai semua hal itu, Nikita Willy juga termasuk salah satu artis dari sekian banyaknya artis yang tidak mau mengambil pusing mengenai pemberitaan dirinya di berbagai media sosial, terutama mengenai pemberitaan pacarnya (Putu Gede Suarsana).

Namun, sampai kapan Nikita Willy akan menutup-nutupi berita mengenai sang pacarnya itu menjadi mualaf ?, karena dari beberapa artis lannya juga seperti itu, awalnya menutup-nutupi, namun pada akhirnya buka bicara juga. Jadi sabar saja yah untuk menunggu kabar berikutnya. Heheheha...
Akan tetapi kita doakan saja semoga hubungan Nikita Willy bersama Tutde bisa langgeng dan sampai ke jenjang pernikahan, meski salah satu dari mereka harus pindah agama.
loading...

Berlangganan artikel terbaru via email (GERATIS):

0 Response to "Apakah Tutde Mualaf demi Nikita Willy?"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Assalam Link :
1. Kalimat/Kata-kata Tidak Mengandung Unsur (SARA).
2. Berkomentar Sesuai dengan Artikel Postingan.
3. Dilarang Keras Promosi Apapun Bentuk dan Jenisnya.
4. Link Aktif/Mati, Tidak Dipublikasikan dan Dianggap SPAM.
5. Ingat Semua Komentar Dimoderasi

Terimakasih Atas Pengertiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Lihat Juga Di Sini & Terima Kasih Sudah Melihatnya
Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...