-->

Perpisahan Gianfranco Bianco Sebagai Wartawan Terkenal

Assalam Link - The TGR Piemonte kehilangan salah satu wartawan yang paling berharga dan terkenal. Gianfranco Bianco Bergabung di Turin jurnalisme meninggal dunia tadi malam waktu setempat (Italia), (29/06/2016), salah satu wajah dan suara dari Tg Rai daerah. Dia berusia 64 tahun, tiga tahun lalu, ia diserang oleh tumor, penyakit yang telah dihadapkan dengan kekuatan besar dari kehendak, ke titik pengembalian - pada tahun 2014 - untuk memimpin televisi sambungan langsung dengan konser Agustus di daerah Cuneo.
Aktivitasnya dimulai di keuskupan mingguan "Fidelity" dari Fossano (Cuneo), kemudian pindah ke penyusunan Cuneo Gazzetta del Popolo. Maka pergeseran di Rai, di mana ia menjadi salah satu tokoh yang paling populer. Dia memimpikan memulai pertandingan untuk Rai dari Buenos Aires dan hampir berhasil. Tapi, beberapa bulan setelah pemilihan Paus Francis, ia memiliki kanker saluran bronkial.
The TGR Piemonte kehilangan salah satu wartawan yang paling berharga dan terkenal. Gianfranco Bianco Berkabung di Turin jurnalisme meninggal tadi malam waktu setempat (Italia), (29/06/2016), salah satu wajah dan suara dari Tg Rai daerah. Dia berusia 64 tahun, tiga tahun lalu, ia diserang oleh tumor, penyakit yang telah dihadapkan dengan kekuatan besar dari kehendak, ke titik pengembalian - pada tahun 2014 - untuk memimpin televisi sambungan langsung dengan konser Agustus di daerah Cuneo.
Banyak berita pesan belasungkawa (termasuk jaringan sosial) diterima pihak keluarga yang ditinggalkan. Pertama-tama presiden regional, Sergio Chiamparino, "Dia adalah seorang reporter berhati-hati, dari cara sopan dan di kali ironis, pengetahuan yang mendalam tentang wilayah kita, dekat dengan rakyat dan cerita yang dituturkan oleh layar kecil." Seorang wartawan, terus Chiamparino, "yang digambarkan dengan seksama Piedmont dan Turin erat mengikuti acara besar dan kecil yang tratteggiarono transformasi tiga puluh tahun terakhir, tidak sedikit pengalaman yang luar biasa dari 2006 Olimpiade Musim Dingin." Gianfranco Bianco - membaca catatan dari ' Asosiasi Perusahaan Kecil di Turin - itu seorang wartawan hati-hati dan teliti, daerah sensitif dan kualitas". Lebih »" Sikap, bahwa Bianco, yang selalu ditampilkan, bahkan ketika dengan layanan harus berurusan dengan masalah pelik atau realitas yang kompleks dan sulit dari sistem produktif Piedmont."
loading...

Berlangganan artikel terbaru via email (GERATIS):

0 Response to "Perpisahan Gianfranco Bianco Sebagai Wartawan Terkenal"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Assalam Link :
1. Kalimat/Kata-kata Tidak Mengandung Unsur (SARA).
2. Berkomentar Sesuai dengan Artikel Postingan.
3. Dilarang Keras Promosi Apapun Bentuk dan Jenisnya.
4. Link Aktif/Mati, Tidak Dipublikasikan dan Dianggap SPAM.
5. Ingat Semua Komentar Dimoderasi

Terimakasih Atas Pengertiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Lihat Juga Di Sini & Terima Kasih Sudah Melihatnya
Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...