-->

Cara Membuat Kunci Layar Hp Android

Assalam Link - Cara Membuat Kunci Pengaman Layar Handphone Android Samsung Galaxy V. Memiliki handphone yang aman dari akses beberapa orang tertentu merupakan impian semua orang. Mulai dari keamanan isi-isi atau data-data, program/aplikasi dan lain sebagainya yang terdapat didalam handphone tersebut. Selain itu mungkin ada di antara beberapa sahabat Assalam yang kadang-kadang merasa jengkel karena beberapa sms dan beberapa hal lain sifatnya pribadi yang masuk sudah di ketahui oleh orang dekat atau orang yang sahabat tidak mengenalnya.

Terlepas dari itu mungkin beberapa data, file, video, aplikasi, dan lain sebagainya yang di dalam handphone yang sahabat miliki sudah tidak ada alias sudah terhapus. Namun, buka sahabat yang menghapusnya, tetapi mungkin saja yang melakukannya adalah adik, kakak, orang tua atau bahkan teman-teman sahabat sendiri yang pada awalnya berpura-pura hanya meminjamnya dengan beberapa alasan tertentu, atau bahkan mereka mengacak-acak Hp sahabat tanpa sepengetahuan sahabat.

Akan tetapi tidak menutup kemungkinan adik, kakak, dan orang lain yang meminjam handphone (Hp) sahabat tidak menyukai dan menghapus beberapa file, data, program/aplikasi dan lain sebagainya yang ada di dalam Hp sahabat, karena mungkin mereka tidak menyukai beberapa data yang ada di dalam handphone tersebut dan akhirnya mereka menghapusnya.

Hal tersebut mungkin juga di alami oleh sahabat yang mempunyai beberapa orang pujaan dalam hal ini adalah kekasih, atau apalah istilah dan sebutannya, hehehe......
Jengkel bangetkan kalau beberapa sms dan riwayat telepon masuk dan keluar yang sifatnya agak peribadi diketahui oleh orang lain atau sang kekasih yang lain, hihihihi....

Yah udah deh basa basinya, dari pada terus-terusan beberapa isi/data yang di dalam Handphone (Hp) sahabat sering di ketahui oleh beberapa orang, mending sahabat Assalam meberinya pengaman layar pada handphone yang sahabat miliki.
Kerena pada dasarnya untuk memulai mengakses sebuah handphone, mau tidak mau kita harus bisa mengakses atau melihat tampilan pada layar awal. Tetapi jika sebuah handphone yang ada kunci pengaman layarnya, otomatis kita tidak bisa masuk mengakses/menjelajahi beberapa data, aplikasi dan lain sebagainya yang terdapat di dalam handphone tersebut.
Nah, untuk memberikan kunci layar pada handphone android, hanya diperlukan beberapa langkah-langkah yang sederhana. Jika sahabat Assalam berminat silahkan ikuti beberapa langkah berikut ini.

>> Pertama tentunya Handphone sahabat yang akan diberi kunci layar sudah dalam keadaan ON.

>> Silahkan buka menu/layar utama dan cari/klik Icon yang ada tulisan Pengaturan/Setting, tampilannya kurang lebih sama dengan gambar berikut.
Hal tersebut mungkin juga di alami oleh sahabat yang mempunyai beberapa orang pujaan dalam hal ini adalah kekasih, atau apalah istilah dan sebutannya, hehehe...... Jengkel bangetkan kalau beberapa sms dan riwayat telepon masuk dan keluar yang sifatnya agak peribadi diketahui oleh orang lain atau sang kekasih yang lain, hihihihi....  Yah udah deh basa basinya, dari pada terus-terusan beberapa isi/data yang di dalam Handphone (Hp) sahabat sering di ketahui oleh beberapa orang, mending sahabat Assalam meberinya pengaman layar pada handphone yang sahabat miliki. Kerena pada dasarnya untuk memulai mengakses sebuah handphone, mau tidak mau kita harus bisa mengakses atau melihat tampilan pada layar awal. Tetapi jika sebuah handphone yang ada kunci pengaman layarnya, otomatis kita tidak bisa masuk mengakses/menjelajahi beberapa data, aplikasi dan lain sebagainya yang terdapat di dalam handphone tersebut. Sudah tahukah Anda memilih Hp yang berkualitas?? cari tahu di sini. Nah, untuk memberikan kunci layar pada handphone android, hanya diperlukan beberapa langkah-langkah yang sederhana. Jika sahabat Assalam berminat silahkan ikuti beberapa langkah berikut ini.  >> Pertama tentunya Handphone sahabat yang akan diberi kunci layar sudah dalam keadaan ON.  >> Silahkan buka menu/layar utama dan cari/klik Icon yang ada tulisan Pengaturan/Setting, tampilannya kurang lebih sama dengan gambar berikut.
>> Kemudian silahkan cari dan klik lagi tulisan Kunci Layar.
Kemudian silahkan cari dan klik lagi tulisan Kunci Layar.
>> Setelah itu tampilan keamanan kunci layar tampil, silahkan klik/tekan lagi tulisan Kunci Layar.
>> Setelah itu tampilan keamanan kunci layar tampil, silahkan klik/tekan lagi tulisan Kunci Layar.
>> Kemudian silahkan sahabat pilih pilihan kunci layar, di menu/tampilan tersebut tersedia beberapa pilihan kunci layar, kurang lebih sama dengan gambar di bawa ini.
Kemudian silahkan sahabat pilih pilihan kunci layar, di menu/tampilan tersebut tersedia beberapa pilihan kunci layar, kurang lebih sama dengan gambar di bawa ini.
  • Kunci layar Usap, layar bisa di akses hanya dengan beberapa usapan pada layar awal.
  • Kunci layar Pola, kunci layar dengan pola ini sahabat bisa membuat berbagai bentup pola sesuai dengan keinginan sahabat, misalnya membuat sama dengan gambar ini.
Kunci layar Usap, layar bisa di akses hanya dengan beberapa usapan pada layar awal. Kunci layar Pola, kunci layar dengan pola ini sahabat bisa membuat berbagai bentup pola sesuai dengan keinginan sahabat, misalnya membuat sama dengan gambar ini.
  • Kunci layar PIN, kunci layar ini keamannya sedang hingga tinggi tergantung PIN yang sahabat masukkan. Kunci layar dengan PIN ini sahabat bisa memasukkan kode PIN berupa Numeri (Nomor) dan Abjad (Huruf).
  • Kunci layar Kata Sandi, Kata sandi ini tidak jauh beda dengan PIN, silahkan sahabat kata sandi yang sahabat inginkan.
Catatan : Kunci layar apapun yang sahabat pilih harap di catat/ditulis dan di hafal (ingat) dengan baik-baik, agar tidak dilupakan. Karena kalau sahabat sampai lupa, sahabat tidak bisa mengakses handphone sahabat. Jika hal itu terjadi sahabat perlu dan mesti lagi melakukan Reset Ulang atau mensoftware ulang handphone sahabat.

>> Langkah selanjutnya silahkan sahabat berkreasi sendiri dan perhatikan setiap proses yang ditampilkan dalam setiap langkah-langkah berikutnya. Dalam beberapa langkah berikutnya mudah kok, hanya yang muncul perintah klik Lanjutkan, Konfirmasi, dan Selesai. Jika kurang mengerti silahkan tinggalkan komentar pada kolom komentar.

>> Sekarang silahkan sahabat kembali ke layar awal dan silahkan sahabat tunggu sampai Cahaya tampilan handphone pada dan silahkan hidupkan (on-kan) kembali.
Jika sahabat berhasil melakukannya dengan benar maka pada saat akan mengakses layar akan tampil layar yang kurang lebih sama dengan gambar berikut ini (Kunci Layar Dengan PIN).
Langkah selanjutnya silahkan sahabat berkreasi sendiri dan perhatikan setiap proses yang ditampilkan dalam setiap langkah-langkah berikutnya. Dalam beberapa langkah berikutnya mudah kok, hanya yang muncul perintah klik Lanjutkan, Konfirmasi, dan Selesai. Jika kurang mengerti silahkan tinggalkan komentar pada kolom komentar.  >> Sekarang silahkan sahabat kembali ke layar awal dan silahkan sahabat tunggu sampai Cahaya tampilan handphone pada dan silahkan hidupkan (on-kan) kembali. Jika sahabat berhasil melakukannya dengan benar maka pada saat akan mengakses layar akan tampil layar yang kurang lebih sama dengan gambar berikut ini (Kunci Layar Dengan PIN).
Itulah beberapa langkah atau cara untuk memberikan kunci layar pada handphone android Samsung Galaxy V.
Demikian pula postingan kali ini mengenai Cara Membuat Kunci Layar Hp Android, semoga bermanfaat dan bisa membantu sahabat Assalam semuannya, dan sampai jumpa di postingan berikutnya.
loading...

Berlangganan artikel terbaru via email (GERATIS):

0 Response to "Cara Membuat Kunci Layar Hp Android"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Assalam Link :
1. Kalimat/Kata-kata Tidak Mengandung Unsur (SARA).
2. Berkomentar Sesuai dengan Artikel Postingan.
3. Dilarang Keras Promosi Apapun Bentuk dan Jenisnya.
4. Link Aktif/Mati, Tidak Dipublikasikan dan Dianggap SPAM.
5. Ingat Semua Komentar Dimoderasi

Terimakasih Atas Pengertiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Lihat Juga Di Sini & Terima Kasih Sudah Melihatnya
Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...