-->

Syarat Pembuatan Privacy Policy

Assalam Link - Persyaratan atau Syarat Membuat Halaman Privacy Policy di Blog. Di dalam proses pembuatan privasy policy tentunya memiliki beberapa isi penting yang berkaitan dengan isi blog.

Mungkin sahabat sudah pernah membaca beberapa postingan lainnya tentang Syarat-syarat dalam proses pembuatan halaman kebijakan privasi atau yang lebih dikenal dengan Privacy Policy yang sudah banyak di posting oleh beberapa sahabat blogger lainnya yang baik hati, hehehe.
Baca Juga : Beberapa Isi Penting Halaman Kebijakan Privasi
Nah pada postingan kali ini mungkin bisa juga menambah wawasan sahabat semua tentang beberapa persyaratan kebijakan privasi (Privacy Policy).

Karena begitu banyak hal yang dapat menjadi persyaratan dalam pembuatan kebijakan privasi tersebut. Namun tidak semua hal persyaratan mutlak dan terbatas pada bagian-bagian tertentu saja. Itu tergantung isi/inti dan naice blog tersebut, atau tergantung topik blog sahabat.
Nah pada postingan kali ini mungkin bisa juga menambah wawasan sahabat semua tentang beberapa persyaratan kebijakan privasi (Privacy Policy). Karena begitu banyak hal yang dapat menjadi persyaratan dalam pembuatan kebijakan privasi tersebut. Namun tidak semua hal persyaratan mutlak dan terbatas pada bagian-bagian tertentu saja. Itu tergantung isi/inti dan naice blog tersebut, atau tergantung topik blog sahabat.
Cara Membangun Link Building/Cara Membuat Backlink
Akan tetepi alangkah baiknya jika beberapa syarat yang bisa dikatakan sifatnya umum ada dalam kebijakan privasi (Privacy Policy) sebagai berikut :

  • Data personal/pribadi pemilik blog/website.
    • Data tersebut tidak mutlak terbatas hanya pada data pribadi seperti Nama, Alamat, Tempat dan Tanggal Lahir. Namun bisa saja mencakup data individul dan kelompok lainnya, Jika perlu cantumkan Kontak.
  • Informasi untuk pengunjung blog sahabat.
    • Informasi ini menjelaskan beberapa hal, antara lain informasi terindentifikasi personal, misal cookies dan teknologi lainnya, IP address hingga log files.
  • Penggunaan informasi blog sahabat.
    • Hal ini berisi beberapa kebijakan analisa statistik, yang biasanya kadang dijalankan oleh Admin blog, tentang kebijakan iklan, e-mail newsletter hingga perlindungan dan keamanan informasi.
  • Kepatuhan terhadap hukum.
    • Pada bagian ini menjelaskan secara singkat mengenai kebijakan hukum.
  • Penutup Kebijakan privasi.
    • Informasi pada bagian ini merupakan informasi tambahan yang bisa berubah sewaktu-waktu.
Nah, mudah kan sahabat persyaratannya, dan syarat tersebut di atas tidak harus/wajib harus sama, namun harus disesuaikan dengan tema, topik, naice blog sahabat.
Demikian postingan kali ini mengenai Syarat Pembuatan Privacy Policy disebuah blog atau website. Terima Kasih Sudah berkunjung ke blog yang sederhana ini.
loading...

Berlangganan artikel terbaru via email (GERATIS):

0 Response to "Syarat Pembuatan Privacy Policy"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Assalam Link :
1. Kalimat/Kata-kata Tidak Mengandung Unsur (SARA).
2. Berkomentar Sesuai dengan Artikel Postingan.
3. Dilarang Keras Promosi Apapun Bentuk dan Jenisnya.
4. Link Aktif/Mati, Tidak Dipublikasikan dan Dianggap SPAM.
5. Ingat Semua Komentar Dimoderasi

Terimakasih Atas Pengertiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Lihat Juga Di Sini & Terima Kasih Sudah Melihatnya
Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...