-->

Cara Menulis Di Corel Draw X4

Assalam Link - Membuat Tulisan Di Corel Draw Dengan Mudah itu ungkapa bagi mereka yang sudah mahir. Menulis di program/aplikasi Corel Draw mungkin sahabat sudah banyak mengetahuinya, dan hal itu sangatlah mudah dilakukan.

Yah itu sebuah ungkapa bagi sahabat yang sudah terbiasa menggunakannya. Namun bagaimana jika sahabat baru menggunakannya atau baru memulai mempelajarinya.


Tentunya sahabat yang baru mengenal namanya program/aplikasi corelDraw tersebut, tentunya hal itu sangat sulit dan bahkan bingung harus bagaiman untuk mengoperasikannya. Terutama jika sahabat mau atau ingin membuat sebuah tulisan pada halaman corel draw tersebut.

Nah memang banyak yang mengatakan bahwa menggunakan program Corel Draw untuk membuat sebuah tulisan sangat baik, apalagi jika sahabat mau melakukan beberapa settingan terhadap tulisan yang sahabat buat.

Salah satu contoh yang bisa kita lakukan untuk berbagai settingan di corel draw adalah kita dapat mengedit tulisan menjadi spasi yang normal, rapat, atau longgar, dan editan lainnya.

Dan program corel tersebut banyak digunakan oleh beberapa kalangan programer Editor/Layouter koran terutama. Untuk Kegunaan dan fungsi corel draw lainnya, admin tidak janji semoga kedepannya kita dapat membahasnya.

Sudah deh basa-basinya, kita langsung saja ke pokok pembahasan yaitu Cara Menulis/Membuat Tulisan Di Corel Draw, dan jika sahabat berminat silahkan ikuti beberapa langkah berikut ini :

1. >> Pastinya sahabat sudah membuka aplikasi/program corel draw dan tentunya sudah terinstal di Komputer/Laptop sahabat.
2. >> Setelah terbuka yang kurang lebih tampilannya sama dengan gambar berikut.
Dan program corel tersebut banyak digunakan oleh beberapa kalangan programer Editor/Layouter koran terutama. Untuk Kegunaan dan fungsi corel draw lainnya, admin tidak janji semoga kedepannya kita dapat membahasnya. Sudah deh basa-basinya, kita langsung saja ke pokok pembahasan yaitu Cara Menulis/Membuat Tulisan Di Corel Draw, dan jika sahabat berminat silahkan ikuti beberapa langkah berikut ini :
3. >> Lalu klik Menu > File Klik lagi di bawahnya > New,.
4. >> Selain langkah ketiga ( 3 ), sahabat juga bisa membuka halaman baru dengan klik > Icon New Page, perhatikan gambar di atas yang dilingkari.
5. >> Kemudian sahabat akan melihat halaman kerja corel draw yang kurang lebih sama dengan tampilan kertas selembaran.


6. >> Setelah itu klik > Icon A yang ada di sebelah kiri halama, atau perhatikan gambar di bawah ini.
Lalu klik Menu > File Klik lagi di bawahnya > New,. 4. >> Selain langkah ketiga ( 3 ), sahabat juga bisa membuka halaman baru dengan klik > Icon New Page, perhatikan gambar di atas yang dilingkari. 4. >> Kemudian sahabat akan melihat halaman kerja corel draw yang kurang lebih sama dengan tampilan kertas selembaran.
7. >> Nah sahabat klik lagi di halaman kosong dan silahkan menulis sesuai dengan keinginan sahabat.
Kira-kira seperti itulah beberapa langkah untuk membuat tulisan di corel draw. Nah demikian juga postingan kali ini tentang Cara Menulis Di Corel Draw, Semoga bermanfaat, dan sampai jumpa di postingan berikutnya.
Samapai sejauh itu sahabat bisa berkreasi sendiri untuk melakukan berbagai hal di core draw.
Atau Lihat Video Berikut.

Baca Juga : Cara Mengkompres Gambar

Kira-kira seperti itulah beberapa langkah untuk membuat tulisan di corel draw. Nah demikian juga postingan kali ini tentang Cara Menulis Di Corel Draw, Semoga bermanfaat, dan sampai jumpa di postingan berikutnya.
loading...

Berlangganan artikel terbaru via email (GERATIS):

3 Responses to "Cara Menulis Di Corel Draw X4"

  1. Saya begitu menyukai artikel yang disajikan dalam blog ini,
    Semoga sukses terus memberikan informasi bermanfaat utk semua orang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin....
      Terima kasih banyak atas kesempatannya untuk singgah di blog yang sederhana ini, dan sukses untuk kita semua. Amin

      Delete
  2. What links did not work?? application Corel Draw X 4 is not working???

    ReplyDelete

Tata Tertib Berkomentar di Blog Assalam Link :
1. Kalimat/Kata-kata Tidak Mengandung Unsur (SARA).
2. Berkomentar Sesuai dengan Artikel Postingan.
3. Dilarang Keras Promosi Apapun Bentuk dan Jenisnya.
4. Link Aktif/Mati, Tidak Dipublikasikan dan Dianggap SPAM.
5. Ingat Semua Komentar Dimoderasi

Terimakasih Atas Pengertiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Lihat Juga Di Sini & Terima Kasih Sudah Melihatnya
Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...