-->

Contoh Papan Nama

Assalam Link - Papan Nama Kantor dan Tempat Usaha. Papan Nama adalah media atau papan nama sebagai sebuah petunjuk kepada khalayak umum tentang suatu produk atau merk dagang. Konstruksi umumnya adalah berupa Panel Board dan banyak dipergunakan untuk Petunjuk Nama Kantor / Tempat Usaha. Atau dengan kata lain, PAPAN NAMA sebagai bagian dari Promosi tetap menjadi andalan para pemilik Brand (Image) suatu usaha baik perorangan maupun perusahaan.

Keunikan Papan Nama sebagai media promosi akan membangun Image (Citra Usaha) dimata khalayak umum sebagai upaya menarik dan memperkenalkan informasi awal atas product atau informasi yang mereka perlukan. Memasang papan nama pada tempat usaha termasuk salah satu upaya mengiklankan suatu usaha.
Papan Nama adalah media atau papan nama sebagai sebuah petunjuk kepada khalayak umum tentang suatu produk atau merk dagang. Konstruksi umumnya adalah berupa Panel Board dan banyak dipergunakan untuk Petunjuk Nama Kantor / Tempat Usaha.  Atau dengan kata lain, PAPAN NAMA sebagai bagian dari Promosi tetap menjadi andalan para pemilik Brand (Image) suatu usaha baik perorangan maupun perusahaan.  Keunikan Papan Nama sebagai media promosi akan membangun Image (Citra Usaha) dimata khalayak umum sebagai upaya menarik dan memperkenalkan informasi awal atas product atau informasi yang mereka perlukan.  Memasang papan nama pada tempat usaha termasuk salah satu upaya mengiklankan suatu usaha.
Hal ini karena pemasangan papan nama itu akan juga berpengaruh terhadap penilaian khalayak umum terutama calon client yang akan datang ke lokasi usaha tersebut. Dengan perkembangan bahan baku dasar promosi (aneka Jenis Plat Logam dan Plastik), ditambah dengan teknologi cetak digital – pewarnaan dan pencahayaan, berpromosi dengan PAPAN NAMA tetap diperlukan, sebagai dari Bagian Promosi yang tidak terpisahkan dari sebuah usaha/bisnis.

Anda tentu pernah mendapati suatu tempat usaha yang tak mengesankan secara penampilan diluarnya dan membuat anda menjadi meragukan kredibilitas perusahaan hingga membuat anda batal untuk berbisnis dengan pihak perusahan tersebut. Oleh karena itu, penampilan eksterior suau tempat usaha tidak kalah pentingnya dengan menjaga performa pelayanan dan nilai produknya

Itulah beberapa penjelasan singkat mengenai Papan Nama, sekarang tergantung sahabat nih semuannya. Apakah sahabat akan membuka sebuah usaha/bisni yang tanpa Papan Nama??. Namun saya rasa sahabat tidak melakukan hal demikian, hehehe...
Nah demikian postingan kali ini mengenai Contoh Papan Nama, semoga bermanfaat dan bisa membantu serta usaha sahabat semuanya tambah sukses.
loading...

Berlangganan artikel terbaru via email (GERATIS):

0 Response to "Contoh Papan Nama"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Assalam Link :
1. Kalimat/Kata-kata Tidak Mengandung Unsur (SARA).
2. Berkomentar Sesuai dengan Artikel Postingan.
3. Dilarang Keras Promosi Apapun Bentuk dan Jenisnya.
4. Link Aktif/Mati, Tidak Dipublikasikan dan Dianggap SPAM.
5. Ingat Semua Komentar Dimoderasi

Terimakasih Atas Pengertiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Lihat Juga Di Sini & Terima Kasih Sudah Melihatnya
Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...