-->

PRODUCT AMAZON UPTODATE SELECT & BUY

Assalam Link - Produk Amazon Update & Buy. Nah bagi sahabat semuanya yang ingin berbelanja dari luar negeri atau bahkan sahabat mau menjadi reseller, agen sampai menjadi distributornya, bisa saja. Namun untuk proses menjadi reseller dan lain sebagainya sahabat harus mendaftar terlebih dahulu dan harus mengikuti beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku di situs Amazon tersebut.

Sedangkan jika sahabat hanya ingin melakukan perbelanjaan atau dengan kata lain hanya untuk membeli beberapa produknya, sahabat bisa langsung mengunjungi alamat URL yaitu www.amazon.com. Untuk harga beberapa produknya murah-murah loh... mungkin yang mahal adalah biaya kirimnya, apa lagi jika sahabat berada jauh dari luar negeri (jauh dari tempat kantor amazon).

Disisi lain, ini hanya informasi tambahan nih buat sahabat semuanya, dengan fasilitas dan beberapa harga produk amazon tersebut, bisa dikatakan amat murah dan berkualitas dari segi pruduk, dan untuk dari segi pelayanan mudah dan mereka merespon dengan cepat.

Mengapa saya mengatakan demikian??, karena saya sendiri pernah mencobanya, dan banyak juga tuh sahabat yang lainnya sudah sukses dengan peroduk amazon tersebut.
Seperti apa sih produk yang ada di amazon?

Nah, untuk produknya sangat banyak, dan beberapa di antara dari sekian banyaknya adalah sebagai berikut :
  • Mesin jahit merek Singer 7256 dengan harga kurang lebih $150,69
  • iPhone dengan harga kurang lebih $7.98
  • Amazon free tv seharga $99.99
  • Dan masih banyak lagi
Untuk menjadikan harganya kedalam Rupiah, sahabat tinggal kali dengan nilai tukar rupiah atau nilai tukar mata uang yang berlaku di negara sahabat.
Nah bagi sahabat semuanya yang ingin berbelanja dari luar negeri atau bahkan sahabat mau menjadi reseller, agen sampai menjadi distributornya, bisa saja.
Bagaimana sahabat berminat???, jika berminat gampang sahabat tinggal mengunjungi alamat URL Amazon tersebut dan silahkan melakukan pendaftar, terus ikut arahan atau petunjuk yang ada di amazon tersebut. Nah itulah beberapa hal mengenai amazon dan beberapa produknya.
Dan terima kasih sudah mampir di blog sederhana ini.
loading...

Berlangganan artikel terbaru via email (GERATIS):

0 Response to "PRODUCT AMAZON UPTODATE SELECT & BUY"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Assalam Link :
1. Kalimat/Kata-kata Tidak Mengandung Unsur (SARA).
2. Berkomentar Sesuai dengan Artikel Postingan.
3. Dilarang Keras Promosi Apapun Bentuk dan Jenisnya.
4. Link Aktif/Mati, Tidak Dipublikasikan dan Dianggap SPAM.
5. Ingat Semua Komentar Dimoderasi

Terimakasih Atas Pengertiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Lihat Juga Di Sini & Terima Kasih Sudah Melihatnya
Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...