-->

Cara Merubah Cursor Mouse

Assalam Link - Cara Mengganti Cursor Mouse Laptop, Cara Merubah Pointer atau Kursor, Cursor, Pointer Mouse Komputer. Cursor Mouse yang tampil merupakan cursor/pointer mouse default merupakan bawaan program windows. Namun terkadang kita menemukan pointer mouse yang berbeda-beda antara komputer, laptop yang satu dengan komputer yang lainnya.
Hal yang membedakan adalah pemilik komputer, laptop tersebut sudah merubah cursor/pointer mouse yang sesuai dengan keinginannya.

Atau sahabat Assalam kepingin juga merubah pointer/cursor mouse yang di komputer, laptop sahabat sendiri. Trus tidak tahu atau kurang mengerti bagaimana caranya untuk merubah/mengganti cursor/pointer mouse tersebut ????. Nah, pada kesempatan postingan kali ini admin ingin berbagi mengenai Cara Merubah Cursor Mouse tersebut, jika sahabat ingin atau berminat, silahkan ikuti beberapa langkah-langkah berikut ini :

> Pertama-tama terlebih dahulu sahabat harus mempunya gambar (pointer, cursor) mouse yang akan dipakai untuk mengganti cursor mouse default.
Jika sahabat belum memilikinya, sahabat bisa mencarinya di Mbah Google, atau langsung saja lihat dan DOWNLOAD cursor/pointer mouse-nya dengan cara klik http://www.assalam.link/2016/01/download-pointer-mouse-free.html.

> Setelah didownload, silahkan di Extract File downloadnya.
> Silahkan di Copy File Cursors yang sudah di Extract.
Atau sahabat Assalam kepingin juga merubah pointer/cursor mouse yang di komputer, laptop sahabat sendiri. Trus tidak tahu atau kurang mengerti bagaimana caranya untuk merubah/mengganti cursor/pointer mouse tersebut ????. Nah, pada kesempatan postingan kali ini admin ingin berbagi mengenai Cara Merubah Cursor Mouse tersebut, jika sahabat ingin atau berminat, silahkan ikuti beberapa langkah-langkah berikut ini :

Pertama-tama terlebih dahulu sahabat harus mempunya gambar (pointer, cursor) mouse yang akan dipakai untuk mengganti cursor mouse default. Jika sahabat belum memilikinya, sahabat bisa mencarinya di Mbah Google, atau langsung saja lihat dan DOWNLOAD cursor/pointer mouse-nya dengan cara klik DISINI.  > Setelah didownload, silahkan di Extract File downloadnya. > Silahkan di Copy File Cursors yang sudah di Extract.
> Kemudian buka Local Disk ( C ) di komputer sahabat dan klik doubel Folder Windows, lihat gambar.
Kemudian buka Local Disk ( C ) di komputer sahabat dan klik doubel Folder Windows, lihat gambar.
> Lalu cari Folder Cursors dan Paste File yang sudah di Extract tadi di Folder Cursors tersebut.
Lalu cari Folder Cursors dan Paste File yang sudah di Extract tadi di Folder Cursors tersebut.
> Setelah itu Minimize semua jendela program yang terbuka untuk munculkan Dekstop.
> Klik Kana Mouse di layar Dekstop komputer, laptop dan pilih/klik Personalize.
Setelah itu Minimize semua jendela program yang terbuka untuk munculkan Dekstop. > Klik Kana Mouse di layar Dekstop komputer, laptop dan pilih/klik Personalize.
> Pilih/Klik Change mouse pointers.
Pilih/Klik Change mouse pointers.

> Pada menu Mouse Properties, pilih/klik Pointers dan browse... untuk melihat tempat/cursor yang sudah di paste tadi di Folder Cursors, Perhatikan gambar.
Pada menu Mouse Properties, pilih/klik Pointers dan browse... untuk melihat tempat/cursor yang sudah di paste tadi di Folder Cursors, Perhatikan gambar.
> Silahkan pilih Cursor/Pointer yang sesuai dengan pengaturan atau yang sesuai dengan keinginan. Sahabat Assalam Link bisa memilih yang default atau yang dari bawaan Windows.
Silahkan pilih Cursor/Pointer yang sesuai dengan pengaturan atau yang sesuai dengan keinginan. Sahabat Assalam Link bisa memilih yang default atau yang dari bawaan Windows.
> Kemudian klik Open atau Double jika sudah sesuai.
> Jika setelah selesai semua di setting dan sudah sesuai dengan keinginan dan puas, silahkan klik Apply atau Ok.
> Kemudian klik Open atau Double jika sudah sesuai. > Jika setelah selesai semua di setting dan sudah sesuai dengan keinginan dan puas, silahkan klik Apply atau Ok.
> Sekarang silahkan perhatikan Pointer/Cursor Mouse sahabat, dan seharusnya sudah berubah. Jika belum berubah silahkan lakukan lagi langkah/cara yang sama dengan sebelumnya, tidak masalah dilakukan beberapa kali, dan silahkan sahabat berkreasi sendiri.

Itulah beberapa langkah untuk mengganti Cursor/Pointer Mouse, semoga berhasil.
Demikian pula postingan kali mengenai Cara Merubah Cursor Pointer Mouse, semoga postingan kali ini bermanfaat, dan sampai jumpa di postingan berikutnya.
loading...

Berlangganan artikel terbaru via email (GERATIS):

0 Response to "Cara Merubah Cursor Mouse"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Assalam Link :
1. Kalimat/Kata-kata Tidak Mengandung Unsur (SARA).
2. Berkomentar Sesuai dengan Artikel Postingan.
3. Dilarang Keras Promosi Apapun Bentuk dan Jenisnya.
4. Link Aktif/Mati, Tidak Dipublikasikan dan Dianggap SPAM.
5. Ingat Semua Komentar Dimoderasi

Terimakasih Atas Pengertiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Lihat Juga Di Sini & Terima Kasih Sudah Melihatnya
Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...