-->

Sistem Proteksi

Assalam Link, Sistem Proteksi atau Jaya Proteksi, Proteksi. Perkembangan teknologi tidak terlepas pula dari beberapa perkembangan fasilitasya. Dalam artian beberapa fasilitas Web Browser misalnya, dan lain sebagainya. Selain itu tidak bisa juga dipungkiri bahwa seiring dengan perkembangan berbagai teknologi terutama pada teknologi sistem jaringan atau yang lebih dikenal dengan nama VPN Server atau IP Address.

Dari perkembangan teknologi tentunya membawa beberapa dampak Positif-Negatif untuk beberapa pengguna teknologi. Misalnya saat kita mengakses sebagian kecil atau beberapa alamat situs dari perangkat PC/Komputer, Laptop, Notebook, dan berbagai Fasilitas lainnya seperti melalu Hp. dengan fasilitas aplikasi android dan lain sebagainya.

Dari dampak segi positifnya kita dapat beberapa Informasi yang bermanfaat bagi diri sendiri dan bahkan orang lain yang ada disekeliling kita. Namun dari segi Negativnya adalah dari berbagai perangkat yang kita gunakan untuk mengakses beberapa iformasi yang kita cari tidak terlepas dari yang namanya Virus.
Sistem Proteksi atau Jaya Proteksi, Proteksi. Perkembangan teknologi tidak terlepas pula dari beberapa perkembangan fasilitasya. Dalam artian beberapa fasilitas Web Browser misalnya, dan lain sebagainya. Selain itu tidak bisa juga dipungkiri bahwa seiring dengan perkembangan berbagai teknologi terutama pada teknologi sistem jaringan atau yang lebih dikenal dengan nama VPN Server atau IP Address.  Dari perkembangan teknologi tentunya membawa beberapa dampak Positif-Negatif untuk beberapa pengguna teknologi. Misalnya saat kita mengakses sebagian kecil atau beberapa alamat situs dari perangkat PC/Komputer, Laptop, Notebook, dan berbagai Fasilitas lainnya seperti melalu Hp. dengan fasilitas aplikasi android dan lain sebagainya.
Virus tersebut dapat menggangu beberapa file yang ada di perangkat kita gunakan tadi untuk mengakses beberapa alamat URL yang berisi informasi yang kita cari. Akibat virus tersebut dapat membuat perangkat yang kita gunakan menjadi lambat prosesnya untuk membuka beberapa program lainya, bahkan akibat virus perangkat tidak bisa digunakan sebelum di Instal Ulang atau dengan nama lainnya di Software ulang.

Selain dari virus ada juga yang namanya Hacker atau biasa disebut pembobol data-data melalui berbagai cara, trik tertentu dan fasilitas tertentu atau yang sama seperti kita gunakan pada saat mengakses jaringan internet. Tidak terbayang jika data-data/arsip-arsip penting kita rusak atau hilang dalam waktu sekejap cuman gara-gara kita mengakses jaringan internet untuk mendapatkan beberapa informasi.

Dengan alasan tersebut banyak di kalangan programer yang membuat beberapa Aplikasi Proteksi, Sistem Proteksi untuk mencegah (Virus/Hacker) hal-hal yang merugikan pengguna jaringan internet. Aplikasi tersebut sudah banyak yang bisa digunakan mulai dari yang free sampai yang berbayar. Dengan adanya aplikasi yang di buat oleh beberapa Programer, para pengguna dapat merasa lega karena pengguna dapat melindungi beberapa data-datanya dari berbagai ancaman.

Untuk menggunakan Aplikasi Sistem Proteksi di berberapa perangkat anda, anda dapat memilih salah satu dari sekian banyak yang telah diluncurkan oleh para pembuat program. Mulai dari yang Free sampai yang Berbayar. Salah satu Aplikasi Proteksi atau Sistem Proteksi yang dapat anda gunakan adalah Trust.Zone.

Kenapa penulis sendiri rekomendasikan aplikasi tersebut???, Untuk mengetaui alasanya silahkan simak sendiri dari seperti apa keunggulan dan kebergunaan Trust.Zone tersebut. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa ke alamat URL resmi Trust.Zone
Demikian Postingan kali ini mengenai Sistem Proteksi atau Jaya Proteksi. Semoga bermanfaat. Terima Kasih.
loading...

Berlangganan artikel terbaru via email (GERATIS):

0 Response to "Sistem Proteksi"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Assalam Link :
1. Kalimat/Kata-kata Tidak Mengandung Unsur (SARA).
2. Berkomentar Sesuai dengan Artikel Postingan.
3. Dilarang Keras Promosi Apapun Bentuk dan Jenisnya.
4. Link Aktif/Mati, Tidak Dipublikasikan dan Dianggap SPAM.
5. Ingat Semua Komentar Dimoderasi

Terimakasih Atas Pengertiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Lihat Juga Di Sini & Terima Kasih Sudah Melihatnya
Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...