-->

Tips Cara Membuat Logo Gratis Terbaru

Assalam Link - Membuat Logo Online Dengan Mudah dan Gratis dan Berkualitas. Membuat logo merupakan hal yang tidak sulit untuk membuatnya, yah itu merupakan ungkapan bagi mereka yang ahli dalam berbagai program dan ahli dalam dunia desainer. Tetapi bagi mereka yang tidak terlalu memahami tentang berbagai program ataupun tentang desain, membuat logo itu merupakan hal yang sangat sulit dan bahkan tidak bisa untuk membuatnya.

Tapi bagi anda yang tidak bisa membuat logo dengan menggunakan beberapa fasilitas program yang terinstal pada perangkat yang biasa kita kenal dengan nama Perangkat PC/Komputer, Laptop dan lain sebagainya tidak usah ragu dan risau. Karena pada kesempatan ini kita akan membahas cara membuat logo dengan memanfaatkan fasilitas yang begitu banyak tersedia.

Akan tetapi pada kesempatan ini kita hanya membahas satunya saja yaitu fasilitas program yang online, salah satunya adalah penyedia program pembuat logo online adalah onlinelogomaker.com. Dengan menggunakan fasilitas tersebut kita hanya perlu melakukan beberapa hal dan tidak memerlukan skil yang begitu hebat untuk membuat logo yang sesuai dengan keinginan anda.

Hebatnya lagi adalah program onlinelogomaker tersebut dapat digunakan secara geratis dan tidak perlu kita melakukan registrasi terlebih dahulu. Semuanya anda bisa melakukan membuat logo dengan benar-benar geratis. Untuk membuat logo yang anda inginkan hanya perlu melakukan beberapa hal, antara lain sebagai berikut :
  • Pertama silahkan kunjungi alamat URL Resminya yaitu http://www.onlinelogomaker.com/
  • Setelah anda berada di halaman utama onlinelogomaker tersebut anda bisa melihat tampilan yang kurang lebih sama dengan gambar di atas atau gambar yang di bawah ini.
Akan tetapi pada kesempatan ini kita hanya membahas satunya saja yaitu fasilitas program yang online, salah satunya adalah penyedia program pembuat logo online adalah onlinelogomaker.com. Dengan menggunakan fasilitas tersebut kita hanya perlu melakukan beberapa hal dan tidak memerlukan skil yang begitu hebat untuk membuat logo yang sesuai dengan keinginan anda.  Hebatnya lagi adalah program onlinelogomaker tersebut dapat digunakan secara geratis dan tidak perlu kita melakukan registrasi terlebih dahulu. Semuanya anda bisa melakukan membuat logo dengan benar-benar geratis. Untuk membuat logo yang anda inginkan hanya perlu melakukan beberapa hal, antara lain sebagai berikut : Pertama silahkan kunjungi alamat URL Resminya yaitu http://www.onlinelogomaker.com/ Setelah anda berada di halaman utama onlinelogomaker tersebut anda bisa melihat tampilan yang kurang lebih sama dengan gambar di atas atau gambar yang di bawah ini.
  • Setelah itu silahkan anda tarik turun kursor mouse anda dan perhatikan gambar yang kurang lebih sama gambar di bawah ini. Dan silahkan klik tulisan ONLINE LOGO MAKER, atau perhatikan Tulisan di gambar yang dilingkari.
Setelah itu silahkan anda tarik turun kursor mouse anda dan perhatikan gambar yang kurang lebih sama gambar di bawah ini. Dan silahkan klik tulisan ONLINE LOGO MAKER, atau perhatikan Tulisan di gambar yang dilingkari.
  • Lalu gunakan tool online tersebut yang sudah ada atau yang tersedia untuk mengedit logo yang anda inginkan.
Lalu gunakan tool online tersebut yang sudah ada atau yang tersedia untuk mengedit logo yang anda inginkan.
  • Untuk memasukkan Simbol, Text, silahkan anda klik tombol masing-masing, atau anda mempunyai gambar logo sendiri silahkan klik tombol Upload Image, anda bisa melihat gambar di bawah ini. Karena pada kesempatan ini admin tidak menjelaskan lebih detail dibagian ini, dan silahkan anda berkreasi sesuai dengan keinginan anda, tidak sulit ko dan bisa dibatalkan.
  • Jika setelah anda mengeditnya atau anda sudah merasa logo yang anda buat sudah sesuai dengan keinginan anda, silahkan di download dengan klik Download Logo.
Untuk memasukkan Simbol, Text, silahkan anda klik tombol masing-masing, atau anda mempunyai gambar logo sendiri silahkan klik tombol Upload Image, anda bisa melihat gambar di bawah ini. Karena pada kesempatan ini admin tidak menjelaskan lebih detail dibagian ini, dan silahkan anda berkreasi sesuai dengan keinginan anda, tidak sulit ko dan bisa dibatalkan. Jika setelah anda mengeditnya atau anda sudah merasa logo yang anda buat sudah sesuai dengan keinginan anda, silahkan di download dengan klik Download Logo.
  • Namun jika Namun jika anda belum selesai mengeditnya, anda bisa menyimpannya dengan klik Save Project, maka data/logo yang anda sudah buat akan tersimpan dan anda bisa melanjutkannya dilain waktu.
Hanya sebagai catatan tambahan dari pengalaman Admin sendiri alangkah baiknya jika sebelum membuat sebuah logo, ada beberapa hal yang seharusnya diperhatikan, di antaranya adalah :
  • Memiliki Desain logo atau desain logo dibuat dengan sederhana.
  • Maksimal menggunakan warna sebanyak 3 - 5 warna.
  • Tidak menggunakan Efek spesial.
  • Memiliki arti atau filosofi.
Mengapa demikian??, Karena logo yang anda buat nantinya memiliki sebuah atau beberapa arti dan makna yang jelas dan mudah dipahami oleh semua kalangan, apakah itu kalangan umum dan kalangan lainnya.
Mengenai masalah dengan logo atau fungsi logo, tentunya semua orang mempunya sebuah pendapat mengenai fungsi subuah logo. Tapi paling tidak menurut admin salah satu fungsi logo merupakan sebuah gambar yang mewakili atau memiliki arti dan mewakili suatu Lembaga, Negara, Instansi dan organisasi tertentu.

Atau paling tidak sebagai salah satu yang membuat tampilan lebih menarik baik itu di sebuah atau beberapa halaman, seperti pada halaman blog yang ditempatkan pada bagian Header, apakah itu blog pribadi, blog perusahaan dan lain sebagainya. Terus pendapat anda mengenai Fungsi Logo bagaimana ???. Nah sampai disinilah pembahasan kita mengenai Cara Membuat Logo Gratis Terbaru.
Semoga berhasil dan hasilnya memuaskan. Dan Baca Juga Artikel/Tips Lainnya Sistem Proteksi
Terima Kasih sudah menyempatkan diri untuk berkunjung ke blog ini.
loading...

Berlangganan artikel terbaru via email (GERATIS):

0 Response to "Tips Cara Membuat Logo Gratis Terbaru"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Assalam Link :
1. Kalimat/Kata-kata Tidak Mengandung Unsur (SARA).
2. Berkomentar Sesuai dengan Artikel Postingan.
3. Dilarang Keras Promosi Apapun Bentuk dan Jenisnya.
4. Link Aktif/Mati, Tidak Dipublikasikan dan Dianggap SPAM.
5. Ingat Semua Komentar Dimoderasi

Terimakasih Atas Pengertiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Lihat Juga Di Sini & Terima Kasih Sudah Melihatnya
Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...