-->

Dunia Pendidikan

Assalam Link - Dunia Pendidikan atau Problematika Pendidikan. Dunia Pendidikan pada saat sekarang dikatakan sudah mengalami kemajuan dibeberapa bidangnya. Karena beberapa tahun trakhir ini beberapa elemen telah menitip beratkan perogram kerjanya untuk dunia pendidikan. Terutama pada lesensi atau lembaga Pemerintahan, dalam hal ini pemerintah pusat beserta lembaga yang berkaitan dengan pendidikan secara khusus.

Akan tetapi dengan kemajuan tersebut, tidak dapat dipungkiri bahwa dari berbagai informasi telah ditemukan beberapa data dari berbagai daerah bahkan dari beberapa negara yang berkaitan dengan adanya beberapa anak-anak usia sekolah yang belum sama sekali mendapatkan pendidikan atau dengan kata lain anak-anak putus sekolah.

Selain data tersebut juga terdapat beberapa data tentang orang-orang yang masih mengalami buta huru/buta akasara. Berikut beberapa data yang berkaitan dengan hal tersebut.
Data putus sekolah dari sumber www.srie.org :
Dunia Pendidikan atau Problematika Pendidikan. Dunia Pendidikan pada saat sekarang dikatakan sudah mengalami kemajuan dibeberapa bidangnya. Karena beberapa tahun trakhir ini beberapa elemen telah menitip beratkan perogram kerjanya untuk dunia pendidikan. Terutama pada lesensi atau lembaga Pemerintahan, dalam hal ini pemerintah pusat beserta lembaga yang berkaitan dengan pendidikan secara khusus. Akan tetapi dengan kemajuan tersebut, tidak dapat dipungkiri bahwa dari berbagai informasi telah ditemukan beberapa data dari berbagai daerah bahkan dari beberapa negara yang berkaitan dengan adanya beberapa anak-anak usia sekolah yang belum sama sekali mendapatkan pendidikan atau dengan kata lain anak-anak putus sekolah.  Selain data tersebut juga terdapat beberapa data tentang orang-orang yang masih mengalami buta huru/buta akasara. Berikut beberapa data yang berkaitan dengan hal tersebut. Data putus sekolah dari sumber www.srie.org :
Data angka buta huruf sumber dari www.coldwin08.wordpress.com :
Dengan demikian tidak bisa juga dipungkiri bahwa, meski beberapa elemen yang meniti beratkan atau menfokuskan beberapa program kerjannya untuk dibidang Dunia Pendidikan juga tidak terlepas dari berbagai faktor yang menjadi penghalang untuk merealisasikan program tersebut.

Salah satu faktor tersebut adalah mengenai sarana prasarana yang akan digunakan untuk merealisasikan program kerja tersebut. Disisi lain Sarana Prasaran juga merupakan salah satu sebab sehingga beberapa anak-anak usia sekolah mengalami yang namanya putus sekolah.

Karena Sarana Prasarana tersebut juga mempunyai peranan penting dalam berbagai hal, terutama untuk mendapatkan sinergi kedua hal tersebut di atas. Dalam hal ini adalah sinergi antara Program Pemerinta untuk Dunia Pendidikan dengan Objek yang akan mendapatkan pendidikan.

Dilain hal, Anak-anak menghabiskan rata-rata 1-2 tahun untuk belajar membaca dengan lancar. Tapi metode ini akan membantu mereka untuk belajar membaca lancar di hingga 24 jam. Untuk membangun itu kita menggunakan pengetahuan yang mendalam saya dari otak manusia, dan pengetahuan tentang bagaimana anak-anak berbakat belajar dan memproses informasi. Dan pada dasarnya, dengan metode ini siapa pun akan belajar membaca seperti jenius di hingga 24 jam.

Catatan:
24 jam tidak berarti 1 hari, tetapi total waktu yang dihabiskan untuk belajar, dan itu akan mengambil rata-rata 3-6 hari, tergantung pada seberapa banyak waktu mereka akan menghabiskan belajar per hari. Demikian postingan kali mengenai Dunia Pendidikan, Semoga Bermanfaat. Terima Kasih
loading...

Berlangganan artikel terbaru via email (GERATIS):

0 Response to "Dunia Pendidikan"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Assalam Link :
1. Kalimat/Kata-kata Tidak Mengandung Unsur (SARA).
2. Berkomentar Sesuai dengan Artikel Postingan.
3. Dilarang Keras Promosi Apapun Bentuk dan Jenisnya.
4. Link Aktif/Mati, Tidak Dipublikasikan dan Dianggap SPAM.
5. Ingat Semua Komentar Dimoderasi

Terimakasih Atas Pengertiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Lihat Juga Di Sini & Terima Kasih Sudah Melihatnya
Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...