-->

Cara Alami Menjadikan Bibir Merah Merona

Assalam Link - Menjadikan Bibir Merah Merona adalah impian semua orang, terutama bagi kaum hawa, terutama bagi yang masih cewe. Memiliki bibir yang indah menawan merupakan hal yang menarik bagi seseorang yang memilikinya, apa lagi jika kalau itu kaum hawa pada saat tersenyum merekah dengan bibir yang merah merona akan menambah kecantikannya. Pada jaman sekarang kaum hawa mungkin semuanya sudah mengetahui tentang cara untuk memerahkan bibir dengan berbagai bahan, mulai dari bahan alami sampai dengan menggunakan lipstik.

Tetapi pada kesempatan kali ini Assalam Link akan berbagi Tips Cara Menjadikan Bibir Merah Secara Alami tanpa menggunakan lipstik. Untuk menjadikan bibir merah merona silahkan lakukan dan praktekktan dengan menggunakan beberapa tips berikut ini.
Assalam Link - Menjadikan Bibir Merah Merona adalah impian semua orang, terutama bagi kaum hawa.  Memiliki bibir yang indah menawan merupakan hal yang menarik bagi seseorang yang memilikinya, apa lagi jika kalau itu kaum hawa pada saat tersenyum merekah dengan bibir yang merah merona akan menambah kecantikannya.  Pada jaman sekarang kaum hawa mungkin semuanya sudah mengetahui tentang cara untuk memerahkan bibir dengan berbagai bahan, mulai dari bahan alami sampai dengan menggunakan lipstik.
(Gambar/Foto : pixabay.com)
Tips Membuat Bibir Merah Tanpa Lipstik
Menggunakan Jeruk Nipis/Lemon
Jeruk nipis selain dapat digunakan sebagai bahan campuran buat masakan dapur, ternyata jeruk nipis atau lemon bisa juga digunakan untuk perawatan pada bibir, sehingga bibir yang diberi perawatan dengan jeruk nipis dapat nampak merah secara alami.

Cara menggunakan jeruk nipis untuk bibir yaitu ambil atau potong jeruk nipis/lemon secukupnya, lalu gosokkan secara perlahan dengan lembut pada bibir. Lakukan selama kurang lebih 2 menit, lalu diamkan 10 menit, kemudian bilaslah dengan air hangat. Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, lakukan cara ini setiap hari sampai hasilnya kelihatan, dan selanjutnya tergantung Anda.

Menggunakan Buah Tomat
Buah tomat kebanyakan kita tahu bahwa hanya bisa digunakan untuk bahan campuran sayur. Tetapi sekarang buah tomat juga sudah banyak digunakan sebagai masker perawatan wajah.
Nah selain beberapa manfaat/kegunaan tomat tersebut, ternyata bisa juga di gunakan untuk perawatan bibir, dengan cara mengambil buah tomat, lalu daging buah tomat di oleskan ke bibir secara perlahan, tunggu beberapa menit baru di bilas. Lakukan secara rutin untuk memperoleh hasil seperti apa yang di harapkan.

Menggunakan Ketang
Ketang selain dapat dibuat keripik/krupuk, juga dapat dijadikan untuk membuat bibir menjadi merah, dengan cara menghaluskan ketang kemudian di tempel pada bibir, tunggu beberapa menit lalu dicuci. Penggunaan Ketang ini hampir sama dengan Buah Tomat.

Menggunakan Ketimun
Seperti kita ketahui bahwa ketimun mengandung banyak air yang sifatnya bisa menyegarkan bibir. Dengan memiliki bibir yang bersih dan segar, tentunya secara otomatis akan berwana merah merona. Jika Anda berminat menggunakan Ketimun, silahkan iris-iris ketimun lalu oleskan pada bibir Anda.

Menggunakan Sari Strawberry
Dengan menggunakan sari strawberry ini Anda bisa melakukannya dengan cara mengambil sari strawberry lalu di oleskan di bibir. Hal tersebut dilakukan pada malam hari dan diamkan sampai pagi hari baru di bilas sampai bersih. Untuk hasil maksimal, lakukan setiap hari sampai hasil yang memuaskan atau sesuai dengan keinginan Anda.

Menggunakan Lidah Buaya
Lidah Buaya selain bisa digunakan untuk perawatan rambut, baik juga untuk perawatan bibir, terutama bagi Anda yang menginginkan bibir berwarna merah merekah. Anda bisa menggunakan Lidah Buaya dengan cara mengambil jel lidah buaya secukupnya kemudian oleskan pada bibir. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Menggunakan Bubuk Kunyit
Bubuk kunyit selain bisa digunakan sebagai pelengkap masakan di dapur, ternyata bisa juga di gunakan untuk perawatan bibir. Untuk perawatan bibir, silahkan sediakan bubuk kunyit secukupnya, kemudian campurkan susu sebanyak satu sendok teh. Lalu silahkan oleskan pada bibir secara perlahan, lakukan secara rutin pada malam hari sebelum tidur.

Menggunakan Mentega
Seperti kita ketahui bahwa mentega mengandung banyak minyak dan berbagai vitamin lainnya. Sehingga mentega sangat baik untuk kelembaban bibir.
Maka Anda bisa mencobanya dengan cara mengoleskan mentega di bibir dengan olesan tipis-tipis, lakukan pada malam hari setiap mau tidur, dan biarkan sampai pagi hari, lalu setelah bangun bersihkan dengan air. Cara ini banyak yang beranggapan bahwa inilah cara yang paling efektif.

Menggunakan Madu Murni
Madu murni tidak lasim lagi di telinga kita semua bahwa madu mengandung begitu banyak manfaat, zat, dan vitamin yang terkandung di dalamnya. Selain beberapa manfaat madu secara umum, ternyata madu juga dapat di gunakan untuk memerahkan bibir dengan cara mengoleskan di bibir secara perlahan sambil melakukan pijatan lembut, sehingga dapat meresap.
Cara tersebut dilakukan pada malam hari sebelum tidur, dan biarkan sampai pagi. Ketika bangun pagi hari, Anda bisa membersihkannya dengan air bersih.


Cara ini saya sendiri sudah membuktikannya sejak duduk di kelas enam (6) Sekolah Dasar sampai kelas dua SMP dengan hasil yang sangat memuaskan. Sekarang pun kadang-kadang saya melakukan hal tersebut.
Jika Anda percaya silahkan aja liat sendiri foto pada halaman About di sekilas tentang Admin, foto tersebut masih kelihatan seperti memakai pelembab bibir, padahal sebelum foto tersebut sampai sekarang masih merokok. Hehehehh.... GER yah Admin blognya.???

Yah itu semua di atas bisa Anda coba, dan lebih bagus lagi kalau Anda tanyakan sendiri pada Dokter yang sesuai dengan ahlinya. Namun yang jelas saya sendiri sudah membuktikannya dengan menggunakan madu murni, Ingat.... Madu Murni, bukan madu KW. Semua tips di atas bisa Anda dapatkan hasil yang sesuai dengan harapan jika Anda melakukannya dengan rutin dan bersungguh-sungguh.

Demikian Postingan kali ini mengenai Cara Alami Menjadikan Bibir Merah Merona, semoga bisa membantu dan bermanfaat.

Terima Kasih
loading...

Berlangganan artikel terbaru via email (GERATIS):

0 Response to "Cara Alami Menjadikan Bibir Merah Merona"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Assalam Link :
1. Kalimat/Kata-kata Tidak Mengandung Unsur (SARA).
2. Berkomentar Sesuai dengan Artikel Postingan.
3. Dilarang Keras Promosi Apapun Bentuk dan Jenisnya.
4. Link Aktif/Mati, Tidak Dipublikasikan dan Dianggap SPAM.
5. Ingat Semua Komentar Dimoderasi

Terimakasih Atas Pengertiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Lihat Juga Di Sini & Terima Kasih Sudah Melihatnya
Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...