-->

Cara Mendownload File Di Situs Ziddu.Com Dengan Mudah

kali ini saya tidak ingin menyebarkan artikel atau motivasi, tetapi saya ingin menyebarkan sebuah terik atau tips Cara download melalui ziddu.com dengan mudah, sebab memeng kini ini ziddu.com sudah update kembali, dan mungkin untuk para sahabat yang kesulitan mendownload file maupun sofware agak sulit, khususnya mendownload di ziddu.com, tidak menutupi saya pun pada waktu itu rada kesulitan juga, sebab saya hanya ingin mendownload sebuah file yang besarnya hanya < 50 kb itu sangat sulit sekali, kita harus mendownload software terlebih dahulu kemudian gres kita sanggup mendapat dokumen yang ingin saya dapatkan,aduuhhh sulit deh pokoknya.
tetapi untung saja saya sedikit teliti, hingga ahirnya saya sanggup mendownloadnya, dan ternyata sangat gampang lo triknya,, baik eksklusif saja tanpa menunggu lama, ikutin tipsnya ya.
1. jikalau anda sudah menentukan file yang ingin di download dengan via ziddu.com langsung saja klick download menyerupai gambar di bawah ini, maka anda akan dibawa ke halaman berikutnya,

2. kemudian anda sanggup mengisikan Varification code yang ada di sebelahnya,


 3. dan yang terahir silahkan klick download,

 
gampang kan sahabat tricknya,, mudahhh,., saya yakin sahabat niscaya sanggup melakukannya,
okey saya rasa cukup, supaya trick tadi sanggup bermanfaat bagi sahabat semua
loading...

Berlangganan artikel terbaru via email (GERATIS):

0 Response to "Cara Mendownload File Di Situs Ziddu.Com Dengan Mudah"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Assalam Link :
1. Kalimat/Kata-kata Tidak Mengandung Unsur (SARA).
2. Berkomentar Sesuai dengan Artikel Postingan.
3. Dilarang Keras Promosi Apapun Bentuk dan Jenisnya.
4. Link Aktif/Mati, Tidak Dipublikasikan dan Dianggap SPAM.
5. Ingat Semua Komentar Dimoderasi

Terimakasih Atas Pengertiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Lihat Juga Di Sini & Terima Kasih Sudah Melihatnya
Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...