-->

Review Asus Vivobook Pro N580 – Notebook Kekinian, Dengan Desain Elegant

Asus kembali menghadirkan Notebook elegant dengan spesifikasi dahsyat, notebook ini ditenagai oleh Processor biro belakang layar core generasi ke 7, i7-7700HQ, sangat cocok bagi anda para pecinta multimedia dan content creator.

Dengan spesifikasi yang mumpuni, menciptakan notebook ini mempunyai performa yang menakjubkan, kegiatan olah grafis dan juga editing video akan berjalan dengan lancar dan nyaman tentunya.


Notebook yang diberi nama ASUS VivoBook Pro N580 ini mempunyai desain yang istimewa, Dengan tampilan body yang slim, serta dibalut dengan alumunium mengakibatkan notebook ini menjadi lebih mewah.

Buat anda yang masih ingin tau dengan spesifikasi lengkap notebook ini, Yuk simak review lengkapnya, berikut ini :

Body Slim Dengan Balutan Alumunium

Asus kembali menghadirkan Notebook elegant dengan spesifikasi dahsyat Review ASUS VivoBook Pro N580 – Notebook Kekinian, Dengan Desain Elegant
Memiliki body yang slim dengan ketebalan hanya 19,2 mm, dengan balutan aluminium dan hanya mempunyai berat sekitar 2kg mengakibatkan notebook ini gampang untuk dibawa kemana mana, untuk menemani acara anda.

Untuk duduk kasus ketahanan bodynya anda juga tak perlu khawatir, dibuat dari materi material alumunium alloy, mengakibatkan notebook ini besar lengan berkuasa dan tahan terhadap benturan dan ringan.

FHD Display, Dengan ukuran layar 15,6 inci

Asus kembali menghadirkan Notebook elegant dengan spesifikasi dahsyat Review ASUS VivoBook Pro N580 – Notebook Kekinian, Dengan Desain Elegant
Resolusi layar yang Full HD dengan teknologi wide-view, 72% NTSC dan 100% sRGB dengan warna gamut, dan teknologi tampilan ASUS Splendid, mengakibatkan ASUS VivoBook Pro N580 lebih kaya akan warna, warna yang dihasilkan juga lebih dalam dan tentunya lebih nyaman bila dipandang berkat kedetailannya.

Jadi bila anda melihat sebuah foto ataupun menonton sebuah film, gambar yang dihasilkan juga akan terasa lebih hidup.
Asus kembali menghadirkan Notebook elegant dengan spesifikasi dahsyat Review ASUS VivoBook Pro N580 – Notebook Kekinian, Dengan Desain Elegant
Selain itu terdapat juga loh software optimalisasi visual lainnya selain ASUS Splendid, yakni Tru2Life Video, dan TruVivid. Dan lebih menarik nya lagi nih guys di dalam software Asus splendid itu anda pun sanggup menyetel beberapa mode diantaranya ialah :

1. Normal Mode : Ini merupakan pengaturan tampilan LCD secara default
2. Eye Care Mode : Merupakan mode dimana cahaya biru pada layar akan direduksi, jadi sanggup dibilang akan mengurangi pengaruh cidera pada retina mata, dan sangat direkomendasikan bagi anda yang ingin memakai notebook ini dalam jangka waktu yang lama.
3. Vivid Mode :  Sangat cocok nih bagi anda yang ingin mencicipi pengalaman visual yang optimal, alasannya ialah menghadirkan ketajaman gambar yang lebih tinggi
4. Manual Mode : Sesuai dengan namanya, dalam mode ini, anda sebagai pengguna bebas mengatur kecerahan dan tampilan pada layar sesuai apa yang anda inginkan.

Beda halnya dengan ASUS Splendid, Software Trutuvid ini akan menciptakan tampilan layar yang lebih jelas, sementara ASUS True2Life Video berfungsi untuk menyajikan gambar bergerak yang jauh lebih realistis, yang akan menawarkan ketajaman warna yang sangat detail dan akurat, dengan cara meningkatkan kontras hingga 200%.

Memiliki Performance Yang Luar Biasa, Karena ditenagai oleh processor Intel Core Generasi Ke 7 Dengan Dilengkapi Graphics NVIDIA® GeForce® GTX 1050.
Asus kembali menghadirkan Notebook elegant dengan spesifikasi dahsyat Review ASUS VivoBook Pro N580 – Notebook Kekinian, Dengan Desain Elegant
Performance yang optimal merupakan hal utama bagi anda untuk memilih pilihan dalam hal membeli sebuah notebook dengan kualitas mumpuni dan diiringi dengan desain body yang slim, glamor dan kekinian.

Menggunakan processor Intel Core Generasi ke-7, yakni Intel Core 7 7700HQ serta Graphic Card NVIDIA® GeForce® GTX 1050, yang biasa dipakai pada laptop gaming, menciptakan performanya semakin apik.

Selain itu notebook ini juga mempunyai RAM sebesar 8 GB dengan VRAM 4GB, yang tentunya akan menunjang semua acara multitasking anda, bermain game, editing video, hingga pembuatan motion graphic di after effect, semuanya akan lancar, dan proses render pun akan terasa semakin cepat, alasannya ialah kecepatan processor hingga dengan 3,8 GHz.

Deretan software dan juga game berat yang akan lancar dimainkan di ASUS VivoBook Pro N580 :
1. Adobe Premiere CC 2018
2. Adobe After Effect CC 2018
3. PES 2018
4. GTA V
5. Assassin’s Creed: Origins
6. DLL

Ruang Penyimpanan Yang Lebih Lega

Kalau biasanya notebook ataupun laptop hanya mempunyai penyimpanan sebesar 500GB. ASUS VivoBook Pro N580 hadir dengan ruang penyimpanan yang lebih besar, yakni sebesar 1 TB + 128 GB SSD.

Tentu hal ini sangat mempunyai kegunaan bagi anda yang suka memainkan game game yang mempunyai ukuran yang besar ibarat halnya game GTA V yang ukurannya mencapai 65GB, atau mungkin bagi anda yang suka mengoleksi film, ataupun yang gemar menginstall banyak sekali macam software.

Sistem Pendinginan Yang Baik Dengan Adanya Dual Fans
Asus kembali menghadirkan Notebook elegant dengan spesifikasi dahsyat Review ASUS VivoBook Pro N580 – Notebook Kekinian, Dengan Desain Elegant
Dengan Spesifikasi yang mumpuni niscaya banyak yang memakai Notebook ini untuk editing video, maupun bermain game-game berat, dan niscaya bila tidak memliki sistem pendinginan yang baik, notebook yang kita miliki akan overheat ataupun sanggup meledak, oleh alasannya ialah itu perlu adanya sistem pendinginan yang baik.

ASUS VivoBook Pro N580 sendiri mempunyai dual fans yang berfungsi untuk memastikan bahwa suhu Notebook tetap terjaga dengan baik, serta mulus dan stabil pada dikala melaksanakan Multitasking ataupun game marathon.

Incredible Sound
Asus kembali menghadirkan Notebook elegant dengan spesifikasi dahsyat Review ASUS VivoBook Pro N580 – Notebook Kekinian, Dengan Desain Elegant
Tak lengkap rasanya bila spesifikasi yang mupuni tidak diiringi dengan kualitas audio yang jernih dan premium. Dalam urusan audio ASUS VivoBook Pro N580 mempunyai performa yang luar biasa yang dikembangkan bersama Harman Kardon.

Speaker yang besar lengan berkuasa dengan ruang 8cc dan teknologi Smart Amplifier akan membantu memaksimalkan volume sambil tetap menjaga kualitas bunyi tetap sejernih kristal.

Fingerprint Sensor Dan Keyboard Backlit Ergonomis
Asus kembali menghadirkan Notebook elegant dengan spesifikasi dahsyat Review ASUS VivoBook Pro N580 – Notebook Kekinian, Dengan Desain Elegant
Memiliki sensor sidik jari yang memungkinkan pengguna untuk susukan cepat satu sentuhan dengan windows hello, selain itu tampilan keyboard full size dengan backlit yang kokoh dengan tombol yang hanya berjarak 1,4mm menwarkan sensasi pengetikan yang nyaman.

Sistem Operasi Windows 10

Asus yang sudah usang menjadi partner microsoft telah menjanjikan sistem operasi Windows 10 secara pre-installed semenjak tanggal 23 november 2017. Kaprikornus sanggup dibilang semua notebook asus akan memakai sistem operasi Windows 10 Original, hal ini akan mengakibatkan laba tersendiri.

Alasannya ialah sistem operasi windows 10, mempunyai pemberian lebih, dengan sejumlah fitur yang lebih lengkap dengan sistem keamanan yang lebih baik, alasannya ialah dilengkapi dengan windows defender.

Buat kalian yang masih ingin tau dengan spesifikasi lengkapnya, silahkan cek tabel spesifikasinya berikut ini :



Type
Notebook


ASUS
Vivo Book Pro N580


CPU


Intel®
Core™ generasi ke-7 i7-7700HQ


Operating
System


Windows
10


Memory


8GB
DDR4 2400MHz SDRAM


Storage


1
TB HDD + 128 SSD


Display


15,6”
(16:9) LED Backlit FHD (1920x1080) Anti Glare Panel


Graphics


Gaming
Discrete Graphics Nvidia GTX 1050 VRAM 4GB GDDR5


Input/Output


1
x Type C USB 3.0 (USB 3,1 GEN1), 1 x Fingerprint (On Selecteds Models) 1 x
HDMI, 1 x USB 3.0 Port, 1 x Microphone-in/Headphone-Out Jack, 2 x USB  2.0
ports


Camera


VGA
Web Camera


Conectivity


Integrated
802.11a/b/g/n/ac (WIDI Support), Bluetooth V4.1


Audio


Built-in
Stereo 1.6 W Quad-Speakers And Digital Array Microphone
ASUS
SonicMaster Premium Technology


Battery


3
Cells 42 Whrs Battery


Dimension


(WxDxH)
361.4 x 243.5 x 17.9 mm


Weight


2
Kg with Battery


Colors


Rose
Gold, Royal Blue, Quartz Grey


Accessories


Exclusive
Sleeve, Mini Dock


Warrranty


2
tahun garansi global


Price


Rp.
15.299.000,00
loading...

Berlangganan artikel terbaru via email (GERATIS):

0 Response to "Review Asus Vivobook Pro N580 – Notebook Kekinian, Dengan Desain Elegant"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Assalam Link :
1. Kalimat/Kata-kata Tidak Mengandung Unsur (SARA).
2. Berkomentar Sesuai dengan Artikel Postingan.
3. Dilarang Keras Promosi Apapun Bentuk dan Jenisnya.
4. Link Aktif/Mati, Tidak Dipublikasikan dan Dianggap SPAM.
5. Ingat Semua Komentar Dimoderasi

Terimakasih Atas Pengertiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Lihat Juga Di Sini & Terima Kasih Sudah Melihatnya
Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...