-->

Cara Menghilangkan Tanda Tang Dan Obeng Di Blog

Sering saya ditanya ihwal persoalan ini. Yaitu ihwal bagaimana cara menghilangakn tanda tang dan obeng yang muncul di blog kita.  Bagi yang gres terjun didunia blog niscaya ada yang galau kenapa di blog mereka dapat muncul tanda tang dan obeng yang biasanya dapat dipakai untuk mengedit secara eksklusif untuk gadget2 atau element2 yang terpasang.  Sebenarnya itu bukan merupakan suatu masalah, sebab tanda tersebut hanya muncul kalau pemilik blog sedang login di account blognya dan hanya muncul di komputer orang tersebut.  Kaprikornus orang lain tidak dapat melihatnya. Dan kalau pemilik blog tersebut sudah "sign out" maka tanda tersebut tidak akan muncul lagi.  Jadi para blogger pemula gak usah khawatir ya ... :D  Dah, gitu ah aja tips dan trik kali ini. mo lanjutin tidur lagiiii...... :s :s :s :s
Sering saya ditanya ihwal persoalan ini. Yaitu ihwal bagaimana cara menghilangakn tanda tang dan obeng yang muncul di blog kita.

Bagi yang gres terjun didunia blog niscaya ada yang galau kenapa di blog mereka dapat muncul tanda tang dan obeng yang biasanya dapat dipakai untuk mengedit secara eksklusif untuk gadget2 atau element2 yang terpasang.

Sebenarnya itu bukan merupakan suatu masalah, sebab tanda tersebut hanya muncul kalau pemilik blog sedang login di account blognya dan hanya muncul di komputer orang tersebut.

Kaprikornus orang lain tidak dapat melihatnya. Dan kalau pemilik blog tersebut sudah "sign out" maka tanda tersebut tidak akan muncul lagi.

Jadi para blogger pemula gak usah khawatir ya ... :D

Dah, gitu ah aja tips dan trik kali ini. mo lanjutin tidur lagiiii......
:s :s :s :s
loading...

Berlangganan artikel terbaru via email (GERATIS):

0 Response to "Cara Menghilangkan Tanda Tang Dan Obeng Di Blog"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Assalam Link :
1. Kalimat/Kata-kata Tidak Mengandung Unsur (SARA).
2. Berkomentar Sesuai dengan Artikel Postingan.
3. Dilarang Keras Promosi Apapun Bentuk dan Jenisnya.
4. Link Aktif/Mati, Tidak Dipublikasikan dan Dianggap SPAM.
5. Ingat Semua Komentar Dimoderasi

Terimakasih Atas Pengertiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Lihat Juga Di Sini & Terima Kasih Sudah Melihatnya
Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...