-->

Cara Jadikan Smartphone Atau Tablet Android Menjadi Sebuah Kamera Cctv

Saat ini niscaya kita sudah sangat sering melihat yang namanya CCTV Cara Jadikan Smartphone Atau Tablet Android Menjadi Sebuah Kamera CCTV
Assalam Link - Saat ini kita sudah sangat sering melihat yang namanya CCTV, baik itu kita melihatnya di sekitaran rumah, daerah umum maupun kendaraan umum.

Keberadaan CCTV juga membantu sekali dalam hal kemanan, kemungkinan orang yang ingin melaksanakan kejahatan akan berfikir dua kali kalo ia sadar bahwa gerak geriknya telah diawasi oleh kamera pengintai.

Alasannya yakni dengan adanya bukti rekaman, seseorang pelaku kejahatan juga tidak akan usang menjadi buronan.

Nah niscaya diantara kita banyak nih yang ingin membeli sebuah CCTV, dengan tujuan meningkatkan keamanan, ya itupun bila kita tinggal di lingkungan yang jauh dari keramaian dan rumah kita terbilang cukup besar, jadi sulit bagi kita untuk memperhatikan dari sudut ke sudut rumah.

CCTV sendiri sekarang sudah banyak macamnya ya guys, yang dibedakan berdasarkan resolusinya, ya ibarat kebanyakan barang lainnya, harga memilih kualitas.

Jadi daripada kita mengeluarkan uang yang jumlahya tidak sedikit untuk memasang sebuah CCTV, lebih baik kita manfaatkan sesuatu barang, berupa smartphone yang mempunyai kamera ya pastinya, tidak perlu yang bagus, namun sanggup menghasilkan rekaman lah hehehe, paling tidak sekitar 5mp sudah cukup.

Bila sudah, kita lanjut nih ketahap yang selanjutnya yakni menginstall sebuah aplikasi yang berjulukan IP WEBCAM, anda dapat mendownloadnya melalui link yang sudah disediakan, aplikasi ini juga tersedia 2 versi ya guys, ada yang berbayar dan juga gratis, tentu kalo yang versi gratis fiturnya lebih sedikit yah guys, namun saya akan share versi pro nya. Baca Juga : Beberapa Fungsi Tablet Android Yang Kamu Pasti Abaikan (postingan) berikutnya.
  1. Langkah pertama Download dan install IP WEBCAM PRO
  2. Setelah itu Buka aplikasi tersebut kemudian anda dapat mengatur preferensi video, efek, dan beberapa aspek lain dari video yang akan ditampilkan. Kemudian lakukan registrasi dan login supaya kau sanggup menyiarkan tampilan kamera, sehingga kau sanggup mengawasi dimana pun dan kapan pun.
  3. Langkah Berikutnya, tekan tombol start server untuk memulainya, dan lihat alamat IP nya, supaya anda dapat membuka video streaming tersebut melalui mediator Browser
  4. Dan langkah yang terakhir adalah, letakan smartphone anda di daerah yang strategis, dan pastikan smartphone yang anda gunakan terisi daya yah guys.
Anda dapat menampilkan video streaming CCTV tersebut melalui browser login, ataupun juga melalui sebuah aplikasi Ivideon, anda dapat mendownloadnya disini.

Demikianlah tips yang sanggup saya berikan semoga bermanfaat, dan tips ini sangat cocok nih buat anda yang sering berpergian keluar rumah ataupun meninggalkan rumah dalam jangka waktu yang lama, ibarat halnya animo mudik, jadi rumah anda nyaman dan anda pun damai dalam perjalanan.

Dan jangan lupa untuk follow account assalam link untuk mendapat gosip menarik seputar android dan PC, serta perkembangan teknologi dan bahan pembelajaran multimedia.
loading...

Berlangganan artikel terbaru via email (GERATIS):

0 Response to "Cara Jadikan Smartphone Atau Tablet Android Menjadi Sebuah Kamera Cctv"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Assalam Link :
1. Kalimat/Kata-kata Tidak Mengandung Unsur (SARA).
2. Berkomentar Sesuai dengan Artikel Postingan.
3. Dilarang Keras Promosi Apapun Bentuk dan Jenisnya.
4. Link Aktif/Mati, Tidak Dipublikasikan dan Dianggap SPAM.
5. Ingat Semua Komentar Dimoderasi

Terimakasih Atas Pengertiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Lihat Juga Di Sini & Terima Kasih Sudah Melihatnya
Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...