-->

Cara Untuk Menghasilkan Lalu Lintas Blog: Media Promosi Online Gratis Dan Bebayar

Assalam Link - Saat ini, pengusaha dan pemilik bisnis bermimpi tentang online yang tren dan menjangkau jutaan pengguna Internet tetapi untuk membuat itu yang terjadi adalah tidak kurang dari sebuah tantangan. Masalah pertama pemilik bisnis datang dengan permasalahan persis di mana dan mulai dari mana untuk memulai.

Posting ini akan memberitahu Anda apa yang harus dilakukan untuk visibilitas online yg instan, lalu lintas online yang relevan, otoritas sumber daya dan pengunjung yang lebih besar.

Demi kesederhanaan, mari kita memisahkan orang-orang yang akan dikenakan sejumlah biaya atau uang dari orang-orang yang hampir gratis atau menggunakan biaya yang sangat sedikit.

Orang-orang yang ingin mengeluarkan biaya-uang

Menjalankan kampanye AdWords

AdWords adalah produk yang sangat canggih dan iklan dari Google, Anda dapat menggunakan dan membuat iklan banner & teks yang ditampilkan setiap kali pencarian yang relevan yang dibuat.

Hal terbaik tentang mereka adalah bahwa Anda hanya dikenakan biaya bila seseorang mengklik link atau banner. Jika bisnis Anda kecil atau pemilik toko bersedia untuk menargetkan para pencari di daerah Anda, AdWords Express telah menjadi pilihan yang sempurna.


Kata kunci pilihan, pemahaman Analytics, penentuan anggaran, pelacakan kampanye dan manajemen adalah beberapa aspek yang paling menuntut dari menjalankan kampanye AdWords.

Bagaimana untuk mendapatkannya? Anda bisa mengunjungi link resminya -http://www.google.com/adwords/
Link akan membawa Anda dengan terbiasa segala sesuatu yang perlu Anda ketahui.

Solusi periklanan Yahoo
Google mungkin pencari raksasa tetapi ini tidak berarti Yahoo! tidak masalah. Yahoo memiliki berbagai macam solusi iklan yang ditawarkan bagi pemasar. Tepatnya, solusi tampilan agak mengesankan jika Anda memiliki anggaran iklan yang baik.

Khusus mengambil tampilan solusi-Google tidak percaya dalam mendapatkan uang iklan dari homepage pencarian berbasis tapi ini tidak menghentikan Yahoo! dari melakukan hal yang sama.

Platform Pencarian populer menawarkan iklan pada homepage yang dikunjungi oleh jutaan orang setiap hari. Untuk setiap negara, Yahoo! mempertahankan domain terpisah untuk berbagi Berita dan update lokal. Jadi, jika Anda ingin menargetkan wilayah tertentu, itu tidak ada masalah.

Jika Anda siap untuk menghabiskan uang, kemudian, Yahoo! situs iklan dapat menawarkan cakupan yang luas. Hal terbaik tentang iklan adalah bahwa Anda tidak harus bersaing dengan iklan lain serupa untuk perhatian (seperti di AdWords).

Berikut adalah link untuk lebih jelasnya mengenai Yahoo! iklan persembahan;


Mendapatkan pada situs-situs yang relevan dengan industri Anda akan ditampilkan 
Mendapatkan fitur adalah salah satu cara paling sederhana untuk mendapatkan akses ke pembaca readymade. Memperkenalkan Anda ke web pengguna yang terlibat dan akan tertarik untuk mendengar apa yang harus Anda katakan. Teknologi Anda telah berfokus pada produk atau ide, kemudian, mendapatkan fitur di situs seperti TechCrunch (http://techcrunch.com/) dan Mashable (http://mashable.com/) dapat memberikan eksposur luar biasa.

Bagian yang sulit adalah untuk mengidentifikasi situs web dengan audiens target Anda karena jelas tidak masuk akal untuk mendapatkan toko daging Anda ditampilkan di The Verge (http://www.theverge.com/) kecuali memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan alat pemotong daging yang canggih.

Kemungkinannya adalah bahwa Anda akan dikenakan biaya sejumlah uang untuk mendapatkan kesempatan berinteraksi dengan penonton mereka yang layak.

Mengiklankan melalui blog
Dalam kasus bisnis atau website Anda tidak memiliki sesuatu yang unik yang bisa dipasarkan di suatu fitur posting, maka, opsi yang paling aman akan untuk menghubungi dan mendiskusikan iklan. Fitur posting akan tetap terlihat untuk jangka waktu yang terbatas (sampai posting baru mendorong di bawahnya) tetapi iklan akan tetap di berkomunikasi untuk selama yang Anda inginkan.

Jika Anda memiliki sebuah perusahaan web hosting, kemudian, akan lebih baik untuk menempatkan iklan Anda pada blog/website yang berbagi informasi tentang teknologi, penyedia layanan web, dan pengusaha online.

Dalam kasus Anda florist mencari klien baru, kemudian, memasang iklan di blog pernikahan dan katering dapat sangat membantu. Idenya adalah untuk mendapatkan iklan Anda di tempat yang tepat.

Bagaimana Apakah itu-tugas pertama yang jelas adalah untuk menemukan otoritas website atau blog yang menjadi tuan rumah iklan pihak ketiga. Jika Anda sudah familiar dengan satu atau dua, gunakan alat berikut untuk menemukan lebih banyak;


Diskusi awal & studi akan membawa Anda melintasi biaya terkait, posisi iklan dan rincian lainnya.

Menjalankan kampanye Twitter
Tren, hashtags dan 140 karakter terbaik menentukan platform yang kericau tetapi layanan blogging mikro populer jelas lebih dari itu. Berikut adalah beberapa fakta yang benar-benar akan membuat Anda mempertimbangkan Twitter untuk mempromosikan bisnis atau merek Anda;
  • Ini memiliki lebih dari 200 juta pengguna aktif.
  • Semua orang membuat sekitar 400 juta tweets setiap hari.
  • Dan nomor yang tumbuh dengan berlalunya hari.
Twitter adalah rumah bagi salah satu komunitas online paling terlibat dan jangkauannya benar-benar mengerikan. Berikut adalah beberapa hal yang mengesankan tentang hal itu;
  • Anda dapat menargetkan audiens lokal, nasional atau global
  • Anda dapat menargetkan orang sesuai kepentingan mereka
  • Anda dapat mempromosikan profil Anda, posting, atau keduanya.
Twitter memiliki solusi untuk setiap kebutuhan bisnis tapi pertama itu penting bahwa Anda memahami semua rincian penting tentang platform.

Hati-hati - namun penonton Twitter dikenal karena sifat mereka dalam-wajah Anda. Jadi, hati-hati bagaimana Anda pitch ide merek Anda dan mulai interaksi.

Mendapatkan keuntungan dari mesin pencarian
Orang-orang saat ini sangat bergantung pada mesin pencari (terutama Google) untuk menemukan bisnis, data, orang, atau apa pun yang kepentingan mereka. Jadi, itu akan baik untuk menggunakan kebiasaan ini untuk keuntungan bisnis Anda?

Google AdWords menggunakan konsep yang sama untuk memberikan hasil yang relevan. Namun, di titik ini, kita membicarakan tentang mempengaruhi hasil telusur nyata di halaman.

Misalnya, Anda telah memulai sebuah sarapan bersama di New York dan Anda ingin menargetkan orang-orang yang mencari makanan ringan sehat di pagi hari. Anda dapat mencapai ini dengan membuat website dan kehadiran online yang relevan dengan pencarian seperti 'makanan sehat NY' atau 'sarapan terbaik bersama di New York'.

Hal ini memerlukan termasuk ungkapan-ungkapan yang relevan di situs Anda, halaman profil dan perencanaan kehadiran online Anda sesuai dengan pedoman Google. Jika Anda memiliki pengetahuan dari bagaimana search engine bekerja, penelitian kata kunci, pemasaran online dan juga punya waktu untuk itu, Anda dapat mengelola sendiri.

Biasanya, pemilik bisnis & situs menyewa agen pemasaran online atau ahli SEO untuk mengelola kehadiran online mereka. Selain membantu dengan kehadiran search engine, beberapa perusahaan yang terkenal juga membantu dalam Poles kehadiran media sosial untuk memperoleh lalu lintas bisnis maksimal.

Bagaimana untuk mendapatkan dimulai-itu terbaik untuk mendiskusikan kebutuhan pemasaran Anda dengan sebuah lembaga yang mengkhususkan diri dalam pemasaran online. Melakukan riset online dapat membawa Anda melintasi berbagai penyedia layanan e-pemasaran.

Menerbitkan press release
Siaran Pers adalah salah satu cara yang paling terkenal untuk mengumumkan masuk ke dalam bidang tertentu atau berbagi kisah sukses Anda. Berbasis web menggunakan merek menengah sangat sering untuk terhubung dengan basis klien mereka dan membuat kesan positif pada prospek.

Melalui siaran pers informatif, Anda bisa;
  • Memberitahukan pembaca tentang ide bisnis Anda
  • Berbagi rencana masa depan dan kemitraan saat ini
  • Berkomunikasi lokasi bisnis
  • Menggali pada rincian bisnis penting lainnya
Meskipun ada banyak situs yang menerima kiriman pers, sangat sedikit memiliki media link dan sambungan untuk benar-benar membuat dampak di domain yang diinginkan. Beberapa platform penyerahan PR terbaik adalah;

http://www.ereleases.com/PR



Di atas disebutkan jumlah biaya yang wajar untuk memberikan cakupan dan mencapai platform.

Bagaimana melakukan itu-mengunjungi link yang disebutkan di atas, Anda dapat dengan mudah menemukan penyampaian pedoman dan biaya. Pergi melalui PRs baru saja dirilis dan Anda akan memiliki ide yang adil bagaimana untuk pergi tentang itu.

Catatan - pastikan bahwa PR Anda adalah satu profesional. Dapatkan bantuan profesional jika diperlukan

Orang-orang yang tidak memiliki biaya

Internet 'gratis' Roh ini juga berlaku untuk pemasaran juga. Ada banyak cara zero-biaya untuk menyebarkan berita untuk merek Anda, produk atau persembahan. Berikut adalah pilihan terbaik;

Mendapatkan daftar bisnis dan terdaftar 

Fenomena 'lokal' cukup kuat saat ini dan usaha kecil seluruh dunia telah memperoleh manfaat dari itu. Tidak perlu banyak untuk membuat profil di daftar situs web lokal yang sering dikunjungi oleh orang-orang yang tertarik dalam menemukan tempat-tempat baru dan penyedia layanan di sekitar mereka.

Pemain besar dalam bisnis lokal di Google (http://www.google.co.in/business/placesforbusiness/), Yahoo (http://local.yahoo.com/) dan Bing (https://www.bingplaces.com/). Namun, ada berbagai penyedia layanan lain yang telah membuat nama dalam bidang. Cengking (http://www.yelp.com/) dan kokoh (https://foursquare.com/) adalah dua dari mereka

Sebelum bergegas untuk membuat profil, Anda perlu belajar tentang tiga kompartemen di mana Anda dapat longgar memisahkan platform ini;
  • Daftar normal
  • Peta sentris listing
  • Daftar Mobile
Setelah Anda menyelesaikan profil, penuh rincian penting dan diverifikasi bisnis Anda, itu akan terlihat kepada orang-orang yang mencari layanan serupa. Sementara kebanyakan situs web tidak dikenakan biaya untuk pembuatan profil, mereka meminta biaya tambahan seperti logo, Gambar, dan elemen-elemen merek lain.

Kadang-kadang menjadi sulit untuk pemilik bisnis untuk mengelola beberapa listing. Ini adalah di mana website seperti http://www.yext.com/. Layanan tersebut tidak bebas meskipun; mereka datang pada biaya moneter yang kecil.

Mendapatkan wawancara Anda yang diterbitkan
Jika ide bisnis Anda memiliki potensi untuk mengubah dinamika industri Anda atau memiliki unsur inspirasi di dalamnya, kemudian, akan lebih baik untuk mendaftarkan diri sebagai inovator atau pengusaha dengan mendapatkan Anda wawancara yang diterbitkan. Situs-situs seperti wawancara berbasis memiliki basis pembaca stabil yang menantikan untuk cerita-cerita inspirasional dan pengalaman pribadi.

Mendapatkan diri Anda yang diterbitkan akan memberi Anda kesempatan untuk mendiskusikan bisnis Anda, bagaimana itu datang ke dalam keberadaan dan rincian penting lainnya. Ini juga akan menjadi sumber daya web yang positif bagi Anda yang akan muncul di search engine setiap kali nama Anda akan dimasukkan untuk pengawasan.


IdeaMensch adalah platform di mana pengusaha datang untuk berbagi cerita. Kunjungi website dan Anda tidak perlu melihat keras untuk belajar bagaimana memberikan wawancara. Meskipun penerbitan wawancara tidak datang dengan biaya, Anda dapat memilih paket 'speed-up' untuk mendapatkannya diterbitkan pada hari pilihan Anda.

Posting di SlideShare
Tidak ada menangkap perhatian pengguna web grafis lebih baik. Unsur-unsur visual memiliki kesempatan tinggi akan virus pada media sosial juga. Jadi, Anda harus serius mempertimbangkan untuk membuat presentasi.

http://www.Slideshare.net/ adalah platform populer yang benar-benar membuat presentasi hidup. Anda dapat hadir ide bisnis atau produk Anda dalam cara yang kreatif dengan menggunakan bergambar slide. Jika Anda adalah ace dalam hal desain dan konten, kemudian, pekerjaan Anda juga membawa kesempatan untuk menjadi 'top presentasi' atau akan ' mendapatkan ' pada homepage.

Jika Anda pergi saham media sosial, Anda juga dapat membuat itu untuk 'Hot di Facebook', 'Hot di LinkedIn' atau 'Hot di kericau' daftar.

Semua itu tanpa biaya sama sekali!

Berikut adalah bagaimana posting slideshare terlihat seperti;

FATbit baru saja dibuat slideshare bertema biografi di serial pengusaha, Neil Patel (pendiri Crazy Egg dan KISSmetrics) untuk merayakan semangat wirausaha muda tech penyihir.

SlideShare adalah tidak diragukan lagi platform dengan potensi besar tapi Anda juga harus berpikir tentang bagaimana Anda akan mendapatkan keuntungan dari pengguna yang tertarik dengan konsep bisnis Anda. Untuk memastikan bahwa orang-orang terkesan hubungi atau setidaknya kunjungi situs, Anda harus;
  • Membuat Deskripsi master untuk menginformasikan orang tentang diri Anda dan penawaran Anda.
  • Menyimpan link dari situs web dalam deskripsi
  • Termasuk menarik terima kasih slide
Memilih paket pro (yang dibayar) akan memberikan fitur tambahan & kebebasan untuk membuat slide Anda benar-benar konversi friendly.

Jika membuat presentasi dan mengurus rincian seperti tampak terlalu banyak, kemudian, ada desain lembaga yang menawarkan jasa desain presentasi profesional.

Membuat video promosi
YouTube (http://www.youtube.com/) dan Vimeo (https://vimeo.com/) adalah nama-nama rumah tangga kedua dan kita tidak perlu memberitahu apa artinya untuk pergi mendapatkan juta saham YouTube. Menciptakan yang menarik video tidak lagi membutuhkan kamera digital dan tim berteknologi tinggi. Anda bisa sangat baik melakukannya sendiri dengan bantuan dari teman dan keluarga.

Ingat bahwa tidak ada yang suka video promosi membosankan; itu harus menjadi kreatif dan menarik. Menjaga hal-hal berikut dalam pikiran sekaligus menciptakan video;
  • Fokus pada hal yang paling penting tentang merek/Penawaran
  • Humor dapat melakukan keajaiban dalam platform video
  • Membuatnya duo informatif dan menghibur
  • Menjaga sebuah deskripsi yang menceritakan tentang Anda dan menawarkan Anda
  • Menjaga link untuk orang-orang untuk menjelajahi dan kontak
Ketika selesai, jangan lupa untuk berbagi di banyak platform media sosial mungkin.

Membuat infographic
Infogaphics saat ini adalah kemarahan di web. Mereka bekerja terbaik di furnishing informasi dan fakta membosankan secara kreatif & menyenangkan. Kemungkinan memang besar jika Anda memiliki bakat kreativitas dan ide unik.

Online merek sangat membuat penggunaan Infografis untuk mengkomunikasikan pesan merek dan produk.

Berikut adalah infographic kami dikembangkan di masa lalu;

Infografis memiliki potensi besar untuk berbagi media sosial dan juga akan ditampilkan dalam platform blogging untuk cakupan yang lebih besar, bukan untuk menyebutkan itu dapat juga dinikmati bersama melalui Twitter, Pinterest dan Facebook. Jika Anda memiliki bakat kreatif dan pengetahuan dari web merancang alat, Anda dapat dengan mudah membuat infographic sendiri.

Namun, menciptakan infographic mengesankan tanpa atau terbatas merancang knowhow dapat menjadi tugas yang menantang. Untuk membuat tahan dampak dan menyampaikan ide bisnis, sangat penting bahwa elemen grafis dan konten bekerja sama untuk menciptakan pengalaman yang unik.

Bisnis sering menyewa desainer profesional untuk mendapatkan infographic sempurna untuk ide bisnis mereka.

Membuat influencer berbicara tentang merek Anda
Anda mungkin baru dalam dunia web tetapi ada orang yang diikuti, dipercaya dan memperhatikan.

Facebook, Twitter atau Pinterest, orang-orang seperti itu adalah di mana-mana.

Cobalah untuk pengaruh dan terkesan seperti orang-orang untuk berbagi ide Anda, pesan atau setidaknya posting. Bahkan jika Anda mendapatkan orang-orang seperti 10 di kapal, Anda sudah memiliki menarik perhatian puluhan ribu.

Ada tidak lebih baik dari influencer dari industri Anda menyebarkan pesan merek Anda.

Meningkatkan kehadiran web Anda
Lebih besar jumlah sumber daya sosial yang positif, baik itu adalah untuk kehadiran web Anda. Semua orang mengharapkan sebuah merek memiliki profil Facebook, LinkedIn dan Twitter resmi. Jadi, jangan lupa untuk membuat profil Anda pada platform sosial populer seperti itu.

Dalam kasus Anda berurusan dengan sesuatu yang visual di alam, kemudian, menciptakan Pinterest (https://pinterest.com/) dan Flickr profil (http://www.flickr.com/) bisa mendapatkan keuntungan besar. Mengisi 'tentang bagian', 'Deskripsi', dan rincian terkait dengan hati-hati karena mereka akan membantu pengunjung dalam belajar tentang Anda. Selain itu, baik Deskripsi dan profil juga akan membantu Anda dalam mendominasi hasil pencarian.

Menjaga spesialis SEO di tangan sekaligus menciptakan sumber-sumber sosial tersebut. Ia dapat memandu Anda tentang cara membuat account yang benar-benar akan menghasilkan manfaat bagi Anda.

Dalam kasus Anda tidak tahu orang tersebut, hubungi tim pemasaran ahli kami. Kami akan senang hati membantu Anda.

Ini mungkin tidak membawa lalu lintas situs web segera dan pertanyaan tetapi sangat penting dari prospek usaha jangka panjang.

Tamu blogging
Menyebarkan pesan merek jumlah penonton memerlukan lebih banyak upaya daripada hanya iklan. Tamu blogging adalah sebuah media yang populer untuk menunjukkan keahlian industri Anda, pengetahuan dan juga menanam link bisnis Anda di tempat yang tepat.

Oleh tamu blogging secara teratur di beberapa platform, Anda dapat membangun followership, mempengaruhi pembaca dan membangkitkan minat untuk penawaran Anda. Jika Anda posting secara teratur pada situs blogging tamu terkenal, kemudian, Anda juga menambahkan nilai mesin pencarian situs web Anda dan profil sosial.

Cara terbaik untuk pergi tentang posting tamu akan menjadi sebagai informatif mungkin. Sebagian besar blog yang memungkinkan posting tamu tidak menyimpan link promosi dalam konten. Jadi, Anda akan mendapatkan keuntungan hanya dari bio penulis Anda. Pembaca akan mempelajari bio hanya jika Anda benar-benar akan membuat dampak.

Untuk media sosial, http://socialmediatoday.com/ banyak disukai.

Pemasaran online, http://www.business2community.com/ cukup populer

Catatan - tamu blog hanya pada platform yang relevan dengan industri Anda

Anda juga dapat membuat lensa pada http://www.squidoo.com/ untuk berbagi wawasan Anda dan membangun berikut. http://hubpages.com/ ini juga banyak terkenal untuk berbagi informasi.

Jika Anda benar-benar melihat ke depan untuk memasarkan merek bisnis Anda, atau ide, di atas adalah ide-ide yang paling baik untuk memulai dengan. Namun, ini adalah bukan satu-satunya hal yang dapat membawa Anda nama dan ketenaran di web. Partisipasi masyarakat melalui forum dan website 'jawab' adalah cara lain untuk menemukan orang-orang yang bisa tertarik pada apa yang harus Anda katakan.

Hal yang paling penting
Sebuah situs web hampir wajib jika Anda benar-benar ingin memanfaatkan teknik pemasaran & promosi yang tercantum di atas.

Ide atau bisnis Anda mungkin benar-benar keluar dari dunia tetapi sampai situs web Anda tidak mencerminkan itu, peluang keberhasilan lebih kecil. Website Anda akan menjadi tujuan yang paling jelas untuk seseorang dipengaruhi dengan kampanye pemasaran Anda, bukan purlu untuk menyebutkan berada di sana dengan sebagian besar upaya promosi Anda.

Jadi, pastikan Anda memiliki situs web yang besar yang benar-benar tidak adil kepada rencana unik Anda. Jika tidak, promosi dapat menunggu untuk sementara waktu. Hal pertama menempati pikiran Anda harus mendapatkan hak opsi konversi utama (yaitu website itu sendiri).
loading...

Berlangganan artikel terbaru via email (GERATIS):

0 Response to "Cara Untuk Menghasilkan Lalu Lintas Blog: Media Promosi Online Gratis Dan Bebayar"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Assalam Link :
1. Kalimat/Kata-kata Tidak Mengandung Unsur (SARA).
2. Berkomentar Sesuai dengan Artikel Postingan.
3. Dilarang Keras Promosi Apapun Bentuk dan Jenisnya.
4. Link Aktif/Mati, Tidak Dipublikasikan dan Dianggap SPAM.
5. Ingat Semua Komentar Dimoderasi

Terimakasih Atas Pengertiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Lihat Juga Di Sini & Terima Kasih Sudah Melihatnya
Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...