-->

Prediksi Pengamat Dan Ahli SEO Dalam Perubahan Ideologi Peringkat Google

Sebagai blogger, kita berpikir penting untuk menaruh perhatian pada pengamatan SEO dan teori-teori peringkat yang beredar di mesin pencari atau yang telah di bagikan oleh mereka-mereka yang sudah ahli di bidang SEO.  Namun, berikut ini adalah beberapa hal yang paling menonjol dari sekian banyaknya artikel mengenai seo;  Google Ingin Orang Melupakan Link Building  Google mungkin salah satu mesin pencarian raksasa. Tapi orang-orang masih tetap saja membuat web-blog untuk mesin pencari atau lain sebagainya, seperti Yahoo.  Link Building adalah cara kebanyakan orang dan mereka percaya dapat mendominasi mesin pencari.  Sedangkan sebelumnya adalah mereka fokusnya pada kuantitas; kemudian berubah untuk kualitas; dan sekarang Google mengatakan 'harus fokus pada blog atau website itu sendiri'.  Beberapa analis SEO juga berpendapat bahwa Google sedang berusaha melakukan dengan pola pikir link building-untuk-peringkat dengan memusatkan perhatian orang untuk membangun situs berkualitas tinggi yang mendapatkan atau dibagikan secara otomatis.  Dengan cara ini, dinamika mendapatkan kehadiran pencarian mesin akan bergeser dari link building.  Link Masih Penting  Sementara Google pasti memuji faktor kualitas, beberapa webmaster tidak siap untuk menerima kenyataan, terutama mereka yang telah mendapat lalu lintas arahan dari link building mereka.  Argumen ini hanya berlaku jika bisnis adalah penghasilan dan pendapatan pengunjung dari upaya link building mereka.  Beberapa titik diskusi berbagi itu juga semacam menghubungkan. Jadi, dapat diuraikan bahwa Google hanya rephrased kata-kata yang sama nada Mellow pada link-building.
Assalam Link - Google beberapa waktu lalu telah membuat sedikit perubahan di bagian peringkat alat webmaster-nya, memanggil situs atau blog yang berkualitas tinggi sebagai faktor peringkat nomor satu.

Ini mulai didiskusikan tentang pendekatan Google untuk peringkat halaman blog-web dan bagaimana itu dapat berubah.

Sebagai blogger, kita berpikir penting untuk menaruh perhatian pada pengamatan SEO dan teori-teori peringkat yang beredar di mesin pencari atau yang telah di bagikan oleh mereka-mereka yang sudah ahli di bidang SEO.

Namun, berikut ini adalah beberapa hal yang paling menonjol dari sekian banyaknya artikel mengenai seo;

Google Ingin Orang Melupakan Link Building

Google mungkin salah satu mesin pencarian raksasa. Tapi orang-orang masih tetap saja membuat web-blog untuk mesin pencari atau lain sebagainya, seperti Yahoo.

Link Building adalah cara kebanyakan orang dan mereka percaya dapat mendominasi mesin pencari.

Sedangkan sebelumnya adalah mereka fokusnya pada kuantitas; kemudian berubah untuk kualitas; dan sekarang Google mengatakan 'harus fokus pada blog atau website itu sendiri'.

Beberapa analis SEO juga berpendapat bahwa Google sedang berusaha melakukan dengan pola pikir link building-untuk-peringkat dengan memusatkan perhatian orang untuk membangun situs berkualitas tinggi yang mendapatkan atau dibagikan secara otomatis.

Dengan cara ini, dinamika mendapatkan kehadiran pencarian mesin akan bergeser dari link building.

Link Masih Penting

Sementara Google pasti memuji faktor kualitas, beberapa webmaster tidak siap untuk menerima kenyataan, terutama mereka yang telah mendapat lalu lintas arahan dari link building mereka.

Argumen ini hanya berlaku jika bisnis adalah penghasilan dan pendapatan pengunjung dari upaya link building mereka.

Beberapa titik diskusi berbagi itu juga semacam menghubungkan. Jadi, dapat diuraikan bahwa Google hanya rephrased kata-kata yang sama nada Mellow pada link-building.

Link Building Dari Pengguna Akhir

Sejumlah orang menyatakan bahwa faktor atau pengaruh link building masih ada, dan Google hanya ingin webmaster untuk fokus pada situs web-blog itu sendiri jika untuk melakukannya.

Link building, hal ini akan berpendapat, akan terjadi secara otomatis ketika orang-orang akan seperti situs blog-web dan berbagi dengan orang lain.

Argumen masuk akal sangat banyak, tetapi dalam pendekatan ini, tantangan utama bagi Google masih tetap; yang masuk akal dari link yang tepat dan pantas.

Sedang dalam pemasaran dan bisnis Penelusuran itu sendiri, beberpa ahli berpikir bahwa itu adalah sesuatu.

Google telah mengatakan untuk waktu yang lama. Beberapa bulan yang lalu, Matt Cutts berbagi pandangan yang sama dalam video resmi mengumumkan kedatangan Penguin update berikutnya.

Jelas Matt menyatakan bahwa Google ingin webmaster untuk menciptakan pengalaman yang unik bagi penonton mereka dan yang terbaik, untuk tentang itu adalah ' untuk membuat website berkualitas tinggi'.

Baca Juga Mengenai :
Teknik Seo Yang Akan Mendominasi Masa Depan
Kesalahan Landing Page Yang Harus Dihindari
Link Do Follow & No Follow Untuk Blog Anda

Sekarang Pertanyaannya, Apakah Situs Yang Berkualitas Tinggi Akan Naik?;

Situs web berkualitas tinggi adalah salah satu yang menemukan target audiens layak tinggal dan berinteraksi. Ada berbagai faktor yang datang bersama-sama untuk membuat sebuah website. Konten asli & relevan, navigasi intuitif, kegunaan dan status bug-bebas adalah hanya beberapa dari mereka.

Namun, Semua diskusi dan argumen menimbulkan beberapa pertanyaan serius mereka;

Jika link building adalah tidak lagi di atas pikiran Google, kemudian, bagaimana ini akan mengukur faktor 'kualitas'?


Menerima bahwa ada berbagai cara lain (termasuk Analytics data), tapi masih, link dari situs otoritas adalah faktor utama. Apa kemudian akan menggantikannya?

Apakah alat (kecuali rendah bouncing) yang mengukur likability atau kualitas dari sebuah situs web?

Sebagai pemasar online, beberapa mengambil dan memiliki apa yang sedang Google lakukan.

Berikut adalah beberapa poin pada perubahan terbaru Google dan pendekatan kita berpikir dengan tujuan agar dapat membantu dalam mendominasi hasil pencarian;

Fokus Pada Kehadiran-Tampilan Blog-WEb Secara Keseluruhan

Di zaman modern, merek online tidak hanya diwakili oleh sebuah situs web-blog. Profil sosial dan blog juga merupakan bagian dari sebuah merek online dan dapat membantu dalam membawa lalu lintas.

Dengan mengoptimalkan profil sosial untuk kata kunci, salah satu dapat mengalikan kehadiran merek dalam hasil pencarian. Hal ini hanya mungkin jika berfokus pada kehadiran blog-web secara keseluruhan.

Ini seperti memanggil link yang kita tahu itu akan sepenuhnya salah. Dengan cara ini, untuk melakukannya adalah sesuai dengan apa yang Google keinginan.
Link Building Adalah Penonton Anda  Ada otoritas situs untuk setiap bidang usaha. Jika Anda adalah pemilik online penghibur, nasabah roti, kemudian, tamu posting di platform memasak adalah ide yang bijaksana.  Ada peluang lebih baik mendapatkan pelanggan yang siap-untuk-membeli dari situs blog-web di mana audiens target Anda sudah hadir.  Sekarang Ini adalah bagaimana Anda membangun pendekatan link yang harus seperti itu.  Google Benar-Benar Memiliki Titik  Google agak tepat dalam usaha mencuci otak Link Building. Lapangan Link Building agak melelahkan dan mempersulit hal-hal untuk bisnis yang maju dengan setengah pengetahuan.  Google hanya mencoba untuk menyederhanakan hal-hal dengan memberitahu orang-orang untuk fokus pada situs web-blog mereka dan membiarkan link building terjadi sendiri secara otomatis.  Beberapa menyatakan bahwa link building sedang sekarat, tapi beberapa blogger juga pikir itu hanya berkembang. Perlu didekati dari merek, dan sudut pandang bisnis untuk menuai manfaat jangka panjang.  Google akan tetap membawa algoritma pada pembaruan dan perubahan dari waktu ke waktu, tetapi sekali Anda telah mendirikan sebuah merek blog-web yang dari otoritas orang-orang, kemudian itu tidak ada yang lebih penting.  Oky, Selanjutnya kita bahas mengenai Bagamana Caranya Untuk Menghasilkan Lalu Lintas - Media Promosi Online Gartis dan Berbayar.

Link Building Adalah Pengunjung Anda

Ada otoritas situs untuk setiap bidang usaha. Jika Anda adalah pemilik online penghibur, nasabah roti, kemudian, tamu posting di platform memasak adalah ide yang bijaksana.

Ada peluang lebih baik mendapatkan pelanggan yang siap-untuk-membeli dari situs blog-web di mana audiens target Anda sudah hadir.

Sekarang Ini adalah bagaimana Anda membangun pendekatan link yang harus seperti itu.

Google Benar-Benar Memiliki Titik

Google agak tepat dalam usaha mencuci otak Link Building. Lapangan Link Building agak melelahkan dan mempersulit hal-hal untuk bisnis yang maju dengan setengah pengetahuan.

Google hanya mencoba untuk menyederhanakan hal-hal dengan memberitahu orang-orang untuk fokus pada situs web-blog mereka dan membiarkan link building terjadi sendiri secara otomatis.

Beberapa menyatakan bahwa link building sedang sekarat, tapi beberapa blogger juga pikir itu hanya berkembang. Perlu didekati dari merek, dan sudut pandang bisnis untuk menuai manfaat jangka panjang.

Google akan tetap membawa algoritma pada pembaruan dan perubahan dari waktu ke waktu, tetapi sekali Anda telah mendirikan sebuah merek blog-web yang dari otoritas orang-orang, kemudian itu tidak ada yang lebih penting.

Oky, Selanjutnya kita bahas mengenai Bagamana Caranya Untuk Menghasilkan Lalu Lintas - Media Promosi Online Gartis dan Berbayar.
loading...

Berlangganan artikel terbaru via email (GERATIS):

2 Responses to "Prediksi Pengamat Dan Ahli SEO Dalam Perubahan Ideologi Peringkat Google"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Tata Tertib Berkomentar di Blog Assalam Link :
1. Kalimat/Kata-kata Tidak Mengandung Unsur (SARA).
2. Berkomentar Sesuai dengan Artikel Postingan.
3. Dilarang Keras Promosi Apapun Bentuk dan Jenisnya.
4. Link Aktif/Mati, Tidak Dipublikasikan dan Dianggap SPAM.
5. Ingat Semua Komentar Dimoderasi

Terimakasih Atas Pengertiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Lihat Juga Di Sini & Terima Kasih Sudah Melihatnya
Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...