-->

Cara Membangun Link Building

Assalam Link - Mengenai link building atau yang lebih dikenal dengan backlink, dan sering dicari oleh beberapa teman-teman blogger baru adalah cara membuat backlink sendiri, serta beberapa keyword lainnya mengenai backlink berkualitas. Berbicara mengenai link building, beberapa mesin pencari seperti Google, Bing, Yahoo, mesin telusur tersebut lebih suka yang organik. Bahkan Bing sendiri lebih suka untuk melihat link yang dibangun secara organik. Ini pada dasarnya berarti link yang dibangun oleh orang-orang yang terhubung ke konten Anda, karena mereka menemukan nilai dalam konten Anda. Ini adalah sinyal penting ke mesin pencari karena itu dilihat sebagai sebuah link yang dipercaya dalam konten. Berpikir dari situs Anda sendiri. Anda hanya link ke sumber-sumber yang Anda percaya, sumber-sumber yang Anda tahu akan membuktikan berguna bagi pengunjung Anda.
Cara terbaik untuk membangun link sah inbound masih menghasilkan konten yang unik dan berguna. Ketika Anda menjadi dikenal sebagai sumber terpercaya untuk konten Hebat, pengunjung secara alami akan berbagi link ke Anda. Berbagi sosial telah diperkuat proses ini, jadi pastikan Anda membuatnya mudah bagi pengunjun Anda untuk berbagi apa yang mereka sukai. Anda dapat mendorong mereka dengan: Bangunan link unik, konten yang menarik. Memungkinkan opsi berbagi ke sosial media bagi pengunjung Anda. Mempertimbangkan atau memungkinkan copy-dan-paste potongan kode untuk memungkinkan pengunjung dengan cepat mengambil kode untuk membangun sebuah link dari Anda. Atau Anda bisa menemukan situs yang ingin link ke Anda, dan hanya meminta dari mereka jika mereka akan link ke Anda. Dibutuhkan beberapa pekerjaan untuk mengungkap informasi tepat kontak, tetapi dengan permintaan sopan, dan ditempatkan pada tempat yang baik, sering dapat mengejutkan Anda dengan sukses. Sebuah pilihan tambahan adalah untuk melakukan beberapa tamu blogging. Banyak website dan blog, untuk menulis artikel dan konten unik untuk mereka, akan memungkinkan link kembali ke website Anda. Anda akan perlu untuk membangun kepercayaan, jadi pastikan Anda membangun kredibilitas Anda sebagai ahli sebelum mendekati situs lain dan menawarkan kepada tamu blog dengan topik yang terpercaya. Hanya ingat bahwa jika mereka menyukai pekerjaan Anda, mereka akan menyanyikan pujian Anda. Jika Anda jatuh mental atau mencoba sesuatu yang licik, namun, mereka akan ngeblog tentang itu juga. Anda juga bisa melihat ke dalam direktori. Lokasi yang dihormati yang tersangkut link terpercaya, direktori merupakan cara membuat backlink blog yang masih memiliki beberapa nilai sampai hari ini, namun perlu diingat bahwa itu saja tidak akan memberikan situs web Anda dengan banyak peringkat.
Seperti link organik adalah bagaimana Internet menjadi "web". Itu organik telah membangun link yang sering bertanggung jawab untuk sesuatu yang "akan virus" ini hari juga. Ketika sepotong konten membuktikan populer, ada peningkatan yang dramatis dalam jumlah link yang menunjuk pada itu. Search engine melihat sinyal seperti ini dan dapat bereaksi sesuai untuk menampilkan konten populer.

Ketika mencari link, Anda harus selalu ingat bahwa mesing pencari khususnya Bing ingin melihat kualitas link yang menunjuk di website Anda. Kualitas link adalah salah satu yang datang dari sebuah situs web terpercaya. Khususnya Google dan Bing sudah tahu dan percaya. Cara membuat backlink berkualitas atau mendapatkan link dari situs terpercaya mengambil beberapa pekerjaan, tetapi jika Anda mengikuti pola yang konsisten dan menyediakan konten yang berharga untuk pengguna Anda atau berbagi link dari website Anda sendiri untuk orang lain, mereka percaya dan mencari link Anda, jika demikian link Anda akan mulai muncul sebagai situs-situs lain dan menemukan nilai dalam situs Anda sendiri. Ketika Anda riset bagaimana membangun link, Anda akan menemukan beberapa topik yang umum seperti di bawah ini :

A. Menghubungkan Link Timbal Balik
Dalam kasus seperti ini, Anda setuju dengan website lain untuk bertukar link. Mereka menunjuk satu di situs Anda, dan Anda menunjuk satu di situs mereka. Menjaga dalam pikiran bahwa manusia biasanya tidak mengikuti pola ini, Google dan Bing dapat dengan mudah melihat ada nilai yang terbatas untuk pertukaran link tersebut. Jangan lewatkan ini sebagai taktik bangunan link yang valid, namun. Situs-situs baru perlu link, dan bertukar link adalah cara membuat backlink yang solid untuk tidak hanya mendapatkan inbound link terpercaya, tetapi berpotensi untuk mendapatkan lalu lintas langsung bentuk situs web lain. Lalu lintas yang bisa dengan mudah membawa link dengan lebih sebagai pengunjung baru dan menyebarkan berita tentang situs web sendiri.

B. Membeli Link Building
Anda dapat memilih untuk membeli link dari sebuah situs web yang terpercaya. Ini adalah pilihan Anda, tetapi Anda harus tahu bahwa sebagai mesin pencari, Google dan Bing mulai melihat sebuah pola link dari salah satu situs yang mematikan setiap bulan, maka yang baru muncul untuk satu bulan atau lebih dari domain yang sama ke situs-situs baru, kita mulai memahami website adalah menjual link. Dengan demikian, setiap link yang meninggalkan situs web tersebut akan tersangka. Mesin pencari sangat baik melihat pola, jadi pikirkan dengan hati-hati sebelum membeli link untuk mencari peringkat tinggi.
Baca juga mengenai :
- Cara Daftar Blog Di Alexa Secara Lengkap
- Cara Memasukkan Gambar Ke Postingan Blog Jarang Diketahui
- Tips Mengatasi Blog Error di Webmastertools
- Cara Merubah Domain Blogspot Menjadi (dot) Com
- Cara Mendaftarkan Blog Ke Yandex
Beberapa yang mengatakan, membeli link pada situs web yang sibuk dapat membawa Anda mengarahkan lalu lintas, jadi itu tetap taktik pemasaran yang berlaku. Hanya berhati-hati seberapa sering Anda menggunakan taktik ini supaya Google dan Bing membentuk kesan Anda membeli link untuk mencoba mempengaruhi peringkat organik Anda.

C. Peternakan Link
Kami menggunakan istilah ini longgar untuk merujuk kepada segala bentuk link, berbagi skema yang dirancang untuk situs link secara bersama-sama dengan maksud untuk memanipulasi peringkat pencarian organik. Ciri khas dari link peternakan memiliki ratusan atau ribuan link ke situs web, sering dari domain tua yang pernah berperingkat baik sendiri tetapi aktif pada saat ini. Pertukaran link tiga-cara jatuh di bawah panji-panji yang sama dan harus dihindari.
Jika Anda ragu tentang apakah link berpotensi berbahaya, tanyakan pada diri Anda, tetapi jika Anda bertemu beberapa atau salah seorang yang mengerti dan paham betul tentang link building, silahkan tanyakan tentang hal itu. Jadi ketika bertemu perwakilan dari Google dan Bing di sebuah pameran dagang, apakah Anda ragu-ragu untuk memberitahu mereka tentang link khususnya cara membuat backlink di blog?

D. Bagaimana Membangun Link/Backlink ?
Cara terbaik untuk membangun link sah inbound masih menghasilkan konten yang unik dan berguna. Ketika Anda menjadi dikenal sebagai sumber terpercaya untuk konten Hebat, pengunjung secara alami akan berbagi link ke Anda. Berbagi sosial telah diperkuat proses ini, jadi pastikan Anda membuatnya mudah bagi pengunjun Anda untuk berbagi apa yang mereka sukai. Anda dapat mendorong mereka dengan:
  • Bangunan link unik, konten yang menarik.
  • Memungkinkan opsi berbagi ke sosial media bagi pengunjung Anda.
  • Mempertimbangkan atau memungkinkan copy-dan-paste potongan kode untuk memungkinkan pengunjung dengan cepat mengambil kode untuk membangun sebuah link dari Anda.
  • Atau Anda bisa menemukan situs yang ingin link ke Anda, dan hanya meminta dari mereka jika mereka akan link ke Anda. Dibutuhkan beberapa pekerjaan untuk mengungkap informasi tepat kontak, tetapi dengan permintaan sopan, dan ditempatkan pada tempat yang baik, sering dapat mengejutkan Anda dengan sukses.
Sebuah pilihan tambahan adalah untuk melakukan beberapa tamu blogging. Banyak website dan blog, untuk menulis artikel dan konten unik untuk mereka, akan memungkinkan link kembali ke website Anda. Anda akan perlu untuk membangun kepercayaan, jadi pastikan Anda membangun kredibilitas Anda sebagai ahli sebelum mendekati situs lain dan menawarkan kepada tamu blog dengan topik yang terpercaya. Hanya ingat bahwa jika mereka menyukai pekerjaan Anda, mereka akan menyanyikan pujian Anda. Jika Anda jatuh mental atau mencoba sesuatu yang licik, namun, mereka akan ngeblog tentang itu juga.
Anda juga bisa melihat ke dalam direktori. Lokasi yang dihormati yang tersangkut link terpercaya, direktori merupakan cara membuat backlink blog yang masih memiliki beberapa nilai sampai hari ini, namun perlu diingat bahwa itu saja tidak akan memberikan situs web Anda dengan banyak peringkat.

E. Kualitas vs Kuantitas
Cara membuat backlink otomatis tercepat, hanya dengan cepat untuk mengingatkan atau pada saat mencari dan mendapatkan penawaran bahwa ketika Anda membeli link, tawaran meraka adalah Anda memiliki 10.000 link baru yang tinggal atau terbentuk dalam satu hari. Hal itu sangat menggoda untuk berlangganan layanan, sebagai hadiah Anda akan ribuan link, tapi Anda harus menghindari hal ini. Karena faktanya adalah Google dan Bing ingin melihat kualitas link yang menunjuk di website Anda. Bahkan sering hanya beberapa kualitas inboundlink dari situs-situs terpercaya sudah cukup untuk membantu meningkatkan peringkat Anda. Seperti halnya dengan konten, ketika datang ke link, kualitas adalah yang paling penting.

So, sekarang pilihan ada di tangan Anda sebagai seorang blogger, apakah Anda akan membangun dan memakai link building berbayar atau membangun link building secara organi dengan menyediakan konten yang unik dan berguna bagi pengunjung Anda.
loading...

Berlangganan artikel terbaru via email (GERATIS):

1 Response to "Cara Membangun Link Building"

  1. Okey ...
    Thanks a lot for his visit, good luck.

    ReplyDelete

Tata Tertib Berkomentar di Blog Assalam Link :
1. Kalimat/Kata-kata Tidak Mengandung Unsur (SARA).
2. Berkomentar Sesuai dengan Artikel Postingan.
3. Dilarang Keras Promosi Apapun Bentuk dan Jenisnya.
4. Link Aktif/Mati, Tidak Dipublikasikan dan Dianggap SPAM.
5. Ingat Semua Komentar Dimoderasi

Terimakasih Atas Pengertiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Lihat Juga Di Sini & Terima Kasih Sudah Melihatnya
Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...