-->

Penyebab Kolesterol Tinggi Ditemukan

Assalam Link - Mekanisme menyebabkan kolesterol tinggi telah dipelajari (pada orang gemuk khususnya). Ternyata protein jaringan adiposa bahwa emisi kadar LDL kolesterol meningkat buruk (varian HDL adalah kolesterol 'baik'). Ilmuwan dari Kanada mempresentasikan hasil penelitiannya pada bulan ini di Cardiovascular Congress Kanada.
Para peneliti, dari Universitas McMaster, Ontario, mampu menunjukkan bahwa resistin protein meningkatkan produksi kolesterol LDL dalam hati. Selain menurunkan reseptor kolesterol LDL dalam hati, sehingga tubuh memiliki lebih banyak kesulitan dengan rincian kolesterol. Interaksi dari kedua faktor ini membuat untuk tingkat yang lebih tinggi dari kolesterol LDL dalam darah. kolesterol LDL yang tinggi menimbulkan risiko lebih besar terkena penyakit kardiovaskular.
Kebiasaan Sejak jaringan lemak mengeluarkan resistin dan dengan demikian secara tidak langsung meningkatkan kadar LDL, ada sekarang menunjukkan sekali lagi bahwa lemak sendiri benar-benar tidak sehat, selain kebiasaan buruk yang membuat gemuk orang. Resistin memiliki kebiasaan buruk: blok efek statin. Statin adalah obat yang paling umum digunakan untuk memerangi kolesterol tinggi. Sekitar empat puluh persen dari orang-orang yang tidak sensitif, dan para peneliti mengambil statin menduga bahwa ini ada hubungannya dengan resistin dalam darah.  Informasi dari Negara Kanada juga lebih positif lagi tentang penemuan ini karena mungkin awal pengembangan obat yang lebih efektif, atau mereka yang membuat statin jauh lebih efektif.
Kebiasaan
Sejak jaringan lemak mengeluarkan resistin dan dengan demikian secara tidak langsung meningkatkan kadar LDL, ada sekarang menunjukkan sekali lagi bahwa lemak sendiri benar-benar tidak sehat, selain kebiasaan buruk yang membuat gemuk orang.
Resistin memiliki kebiasaan buruk: blok efek statin. Statin adalah obat yang paling umum digunakan untuk memerangi kolesterol tinggi. Sekitar empat puluh persen dari orang-orang yang tidak sensitif, dan para peneliti mengambil statin menduga bahwa ini ada hubungannya dengan resistin dalam darah.
Informasi dari Negara Kanada juga lebih positif lagi tentang penemuan ini karena mungkin awal pengembangan obat yang lebih efektif, atau mereka yang membuat statin jauh lebih efektif.
loading...

Berlangganan artikel terbaru via email (GERATIS):

2 Responses to "Penyebab Kolesterol Tinggi Ditemukan"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry your comment was deleted, please read the code of conduct's comments. Thank you.

      Delete

Tata Tertib Berkomentar di Blog Assalam Link :
1. Kalimat/Kata-kata Tidak Mengandung Unsur (SARA).
2. Berkomentar Sesuai dengan Artikel Postingan.
3. Dilarang Keras Promosi Apapun Bentuk dan Jenisnya.
4. Link Aktif/Mati, Tidak Dipublikasikan dan Dianggap SPAM.
5. Ingat Semua Komentar Dimoderasi

Terimakasih Atas Pengertiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Lihat Juga Di Sini & Terima Kasih Sudah Melihatnya
Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...