-->

Darah Buatan Asli Diproduksi

Assalam Link - Universitas Eskisehir Osmangazi 3 tahun kerja sebagai akibat dari darah buatan dalam negeri yang diproduksi. Maka karya eksperimental akan mulai diberikan kepada orang-orang dalam 1 tahun. Darah buatan tanpa golongan darah bertujuan untuk mencegah kematian akibat kehilangan darah. Osmangazi Universitas Eskişehir (Eskisehir Osmangazi) Departemen Biologi, Fakultas Sains Prof. Dr. Adnan Ayhanc, hasil studi 3 tahun menunjukkan bahwa produk domestik darah buatan, "Coba pekerjaan kami, kami telah selesai dalam satu tahun, saya pikir. Kemudian kita akan mulai uji klinis pada manusia." katanya.

Ayhanc dari Nineteen Universitas Mei (Omu) Atatürk Congress Center "1 Ulubat Ilmu Summit" presentasi tentang informasi yang diberikan mengenai situasi terbaru dalam pekerjaan darah buatan. Universitas di hari tim 20-orang dan malam, bekerja 3 tahun sepenuhnya mampu memproduksi darah sintetik dalam negeri yang menekankan Ayhanc, dan kemudian mereka menunggu kedatangan peralatan pada akhir bulan, katanya binatang akan mulai mencoba aplikasi darah buatan. Penyuaraan karya eksperimental dapat mengambil 7-8 bulan Ayhanc melanjutkan sebagai berikut:
Universitas Eskisehir Osmangazi 3 tahun kerja sebagai akibat dari darah buatan dalam negeri yang diproduksi. Maka karya eksperimental akan mulai diberikan kepada orang-orang dalam 1 tahun. Darah buatan tanpa golongan darah bertujuan untuk mencegah kematian akibat kehilangan darah. Osmangazi Universitas Eskişehir (Eskisehir Osmangazi) Departemen Biologi, Fakultas Sains Prof. Dr. Adnan Ayhanc, hasil studi 3 tahun menunjukkan bahwa produk domestik darah buatan, "Coba pekerjaan kami, kami telah selesai dalam satu tahun, saya pikir. Kemudian kita akan mulai uji klinis pada manusia." katanya.
"Coba pekerjaan kami, kami telah selesai dalam satu tahun, saya pikir. Kemudian kita akan mulai uji klinis pada manusia. Diproduksi darah buatan di banyak negara di dunia. Kami datang tahap, tahap akhir. Semua darah buatan dari cacat, mengetahui yang hilang telah mengatasinya. Beberapa hal yang kita coba lagi masalah keluar. sejauh tidak ada masalah. Kami memproduksi darah sepenuhnya asli. " Ayhanc menunjukkan mampu menghasilkan darah buatan menggunakan hemoglobin dari darah yang masuk, "menggunakan beberapa hewan juga mampu memproduksi darah. Bahkan, kita dapat membuat 3 cara produksi darah buatan. Sama sekali kami memproduksi metode khusus darah buatan kami." katanya.

Hal ini dapat diberikan kepada orang-orang dari semua jenis golongan darah
Orang-orang di jam pertama atau 2 jam dari peristiwa darurat mereka, Ayhanc menunjukkan bahwa mereka berdarah sampai mati, ia berkata:
"Intervensi pertama sangat penting. Kita bisa bergerak kami memproduksi ambulans darah buatan pada suhu kamar. Darah ini dapat disimpan satu atau setahun lebih sedikit waktu. Di ambulans, pasien dapat diberikan segera darah ia kehilangan, untuk mencegah kematian karena kehabisan darah. Saya sudah kehilangan nyawa mereka di saat-saat pertama dalam hal perdarahan pasien. anemia, mencegah kematian akibat kehilangan darah, pasukan kami dalam pertempuran, terlepas dari darah untuk mencegah mati karena kehabisan darah yang dapat diberikan segera. Karena darah buatan, tidak ada darah. dapat diberikan untuk masing-masing golongan darah. biokompatibel akan darah, 30 jam setelah Anda menyelamatkan hidup pasien untuk dibawa keluar dari ginjal berubah. "
loading...

Berlangganan artikel terbaru via email (GERATIS):

0 Response to "Darah Buatan Asli Diproduksi"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Assalam Link :
1. Kalimat/Kata-kata Tidak Mengandung Unsur (SARA).
2. Berkomentar Sesuai dengan Artikel Postingan.
3. Dilarang Keras Promosi Apapun Bentuk dan Jenisnya.
4. Link Aktif/Mati, Tidak Dipublikasikan dan Dianggap SPAM.
5. Ingat Semua Komentar Dimoderasi

Terimakasih Atas Pengertiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Lihat Juga Di Sini & Terima Kasih Sudah Melihatnya
Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...