-->

Bersiap-siap Untuk Memiliki Otak Penerbangan

Assalam Link - Pilot tangan bebas, bisa menerbangkan pesawat dengan otak. Untuk mendeteksi sinyal dari sistem otak hidup dengan melewati beban kerja pilot akan berkurang, penerbangan akan menjadi lebih aman. Negara Turki selain dikenal sebagai Negara berkembang, Turki juga berinvestasi dalam sistem produsen kedirgantaraan yang berbasis di AS Honeywell, "sistem sintetis penerbangan, layar sentuh, kontrol suara, pemantauan otak" teknologi untuk mencapai jalur lalu dibagi dengan anggota pers di kota Phoenix, tergantung pada negara bagian Arizona, AS.

Agar pilot lebih efektif dalam kokpit melihat otak manusia, orang yang bekerja pada algoritma dan software untuk campur tangan dalam perusahaan negara kognitif, variabel seperti beban kerja, dan perhatikan bahwa output bernilai tunggal dengan menciptakan pola aktivitas otak, penerbangan bertujuan untuk membuatnya lebih aman.
Pilot tangan bebas, bisa menerbangkan pesawat dengan otak. Untuk mendeteksi sinyal dari sistem otak hidup dengan melewati beban kerja pilot akan berkurang, penerbangan akan menjadi lebih aman. Negara Turki selain dikenal sebagai Negara berkembang, Turki juga berinvestasi dalam sistem produsen kedirgantaraan yang berbasis di AS Honeywell, "sistem sintetis penerbangan, layar sentuh, kontrol suara, pemantauan otak" teknologi untuk mencapai jalur lalu dibagi dengan anggota pers di kota Phoenix, tergantung pada negara bagian Arizona, AS.
Laboratorium Pemantauan Otak Honeywell Aerospace dalam melayani ilmu pengetahuan Santosh Mathan, kerja otak, di mana kelelahan dan kinerja manusia rendah, kata otomatisasi pesawat akan memberikan penggunaan lebih cerdas. Mathan, ruang dan penerbangan berdasarkan studi jangka panjang dari otak manusia yang ia tunjukkan:
"Sebuah gerakan yang ingin melakukan saat menggunakan pilot pesawat, mampu auto-pilot dengan sistem, yang akan mendeteksi sinyal dari otak. Atas permintaan pilot yang ingin kembali pesawat ke kanan, sinyal dari otak, algoritma untuk mendeteksi dan auto-pilot untuk melakukannya. Sekarang tangan pilot bebas, akan dapat menerbangkan pesawat dengan otak. "
loading...

Berlangganan artikel terbaru via email (GERATIS):

0 Response to "Bersiap-siap Untuk Memiliki Otak Penerbangan"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Assalam Link :
1. Kalimat/Kata-kata Tidak Mengandung Unsur (SARA).
2. Berkomentar Sesuai dengan Artikel Postingan.
3. Dilarang Keras Promosi Apapun Bentuk dan Jenisnya.
4. Link Aktif/Mati, Tidak Dipublikasikan dan Dianggap SPAM.
5. Ingat Semua Komentar Dimoderasi

Terimakasih Atas Pengertiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Lihat Juga Di Sini & Terima Kasih Sudah Melihatnya
Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...