-->

Cara Instal Dan Crack Transtool

Assalam Link - Tips Menginstal Crack Transtool Versi 6.1. Program Transtool merupakan program penerjemah bahasa yang sudah banyak digunakan. Transtool tersebut dapat menerjemahkan bahasa Indonesia ke bahasa Inggris, demikian pula sebaliknya dapat menerjemahkan bahasa Inggris ke bahasa Indonesia.
Program tersebut (Transtool) sangat mudah digunakan, dan mengalami beberapa perubahan dan sebagai contoh pada versi 6.0 ke versi 6.1 sebagai berikut :
  1. Layar ‘TransTool Registration & Authorization’ telah dimodifikasi untuk lebih komunikatif. Perubahan tidak dilakukan pada manual.
  2. V6.0 gagal ketika harus menerjemahkan alinea yang melebihi 300 kata. V6.1 tidak membatasi jumlah kata per alinea; program akan otomatis memecah-mecah alinea yang terlalu besar.
  3. V6.0 ‘hang’ ketika menemui alinea yang hanya terdiri atas spasi saja. V6.1 telah mengatasinya.
  4. V6.0 gagal ketika menerima deretan kata benda yang tanpa tanda baca. V6.1 telah mengatasinya.
Untuk pembahasan panjang lebar tentang transtool saya tidak jauh kesana. Karena pada kesempatan kali ini kita akan bahas mengenai cara menginstal transtool dan menginstal crack-nya yang versi 6.1.
Program tersebut (Transtool) sangat mudah digunakan, dan mengalami beberapa perubahan dan sebagai contoh pada versi 6.0 ke versi 6.1 sebagai berikut : Layar ‘TransTool Registration & Authorization’ telah dimodifikasi untuk lebih komunikatif. Perubahan tidak dilakukan pada manual. V6.0 gagal ketika harus menerjemahkan alinea yang melebihi 300 kata. V6.1 tidak membatasi jumlah kata per alinea; program akan otomatis memecah-mecah alinea yang terlalu besar. V6.0 ‘hang’ ketika menemui alinea yang hanya terdiri atas spasi saja. V6.1 telah mengatasinya. V6.0 gagal ketika menerima deretan kata benda yang tanpa tanda baca. V6.1 telah mengatasinya. Untuk pembahasan panjang lebar tentang transtool saya tidak jauh kesana. Karena pada kesempatan kali ini kita akan bahas mengenai cara menginstal transtool dan menginstal crack-nya yang versi 6.1.
Karena terkadang setelah kita instal di laptop/komputer kita tidak bisa digunakan dengan sempurna, atau bahkan tidak bisa digunakan sama sekali.
Hal tersebut dapat disebabkan oleh beberapa faktor antara lain adalah pada saat menginstal terdapat error, tidak terinstal secara sempurna, tidak terinstal cracknya.


Dari beberapa faktor di atas menurut saya sendiri adalah menginstal Crack, karena kalau salah menginstal cracknya, program transtoolnya tidak bisa berfungsi secara normal atau berjalan dengan sempurnya. Dengan dasar tersebut, maka pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tentang Cara Instal Dan Crack Transtool, jika sahabat berminat atau ingin mengikuti langkah-langkahnya silahkan disimak sebagai berikut :
  1. Instal ke "C:\TransTool"
  2. Restart Komputer
  3. Buka dan perhatikan isi direktori "C:\TransTool\product_id"
  4. Jalankan Transtool 6.1, maka akan ada pemberitahuan "Setup Complete"
  5. Isi sembarang data registrasi. Khusus untuk S/N diawali dengan 2 huruf dan sisanya digit angka dan data, nama, no.telp, email. Contoh : TR6-123456.
  6. Kemudian klik tombol "Phone/SMS Registration Format"
  7. Catat password yang ditampilkan pada layar monitor
  8. Kemudian jalankan TransTool, ketik password anda
  9. Keluar dulu, jangan klik "Go To Translate" dulu
  10. Buka win_explorer, buka folder 'craCK anda' lalu
  11. Jalankan file attribute.bat
  12. Jalankan kembali Transtool 6.1
  13. Selesai. Semoga Berhasil
Nah mudah kan sahabat semuanya...???
Demikian postingan kali ini mengenai Cara Instal Dan Crack Transtool, semoga bermanfaat.
loading...

Berlangganan artikel terbaru via email (GERATIS):

0 Response to "Cara Instal Dan Crack Transtool"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Assalam Link :
1. Kalimat/Kata-kata Tidak Mengandung Unsur (SARA).
2. Berkomentar Sesuai dengan Artikel Postingan.
3. Dilarang Keras Promosi Apapun Bentuk dan Jenisnya.
4. Link Aktif/Mati, Tidak Dipublikasikan dan Dianggap SPAM.
5. Ingat Semua Komentar Dimoderasi

Terimakasih Atas Pengertiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Lihat Juga Di Sini & Terima Kasih Sudah Melihatnya
Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...