-->

Belajar Blogger

Assalam Link - Belajar Membuat Blogger, Membuat blog atau terjung di dunia blog, kalau saya bisa katakan itu merupakan suatu hal yang termasuk gampang susah. Kenapa saya bisa katakan demikian??
Yah, karena menurut saya sendiri bahwa terjung di dunia blogger itu gampang susah, karena proses pembuatan sebuah blog tidak-lah susah, alias gampang, prosesnya pun tidak lama, hanya diperlukan beberapa menit saja, blog sudah jadi apalagi jika kita menggunakan situs blogger.com.
Membuat blog atau terjung di dunia blog, kalau saya bisa katakan itu merupakan suatu hal yang termasuk gampang susah. Kenapa saya bisa katakan demikian??  Yah, karena menurut saya sendiri bahwa terjung di dunia blogger itu gampang susah, karena proses pembuatan sebuah blog tidak-lah susah, alias gampang, prosesnya pun tidak lama, hanya diperlukan beberapa menit saja, blog sudah jadi apalagi jika kita menggunakan situs blogger.com.  Karena jika menggunakan situs tersebut, sudah banyak artikel yang membahas tentang bagaimana cara membuat blog atau web.  Hanya melakukan beberapa klik disini, klik itu, blog pun sudah jadi. Selanjutnya tinggal melakukan beberapa settingan atau pengoptimalan terhadap penampilan blog tersebut dan lain sebagainya.  Tetapi yang susah, adalah peroses mengisi blog yang tadi sudah kita buat, atau membuat postingan.  Mengapa saya katakan mengisi sebuah blog itu susah? Kalau saya sih emang susah mingisi blog itu jika kita-nya tidak menguasai topik blog yang sudah di buat. Mungkin sama kaya aku kali yah ? hehehe...  Akan tetapi itu semuanya akan terasa mudah dan ringan jika kita membuat atau membangun sebuah blog, sudah ditentukan topiknya yang jelas, kemudian si Admin blog suka dan mampu menulis berbagai jenis artikel.  Apalagi jika kemampuan menulis artikel Admin blog tersebut sesuai dengan topik blog yang dibuatnya. Saya rasa itu semua dirasakan sangat mudah, dan blognya terisi dengan konsisten.  Berbeda dengan pengelola blog yang mungkin hanya ikut-ikutan membuat blog. Kemungkinan hanya yang bisa dilakukan adalah mengutip atau menciplak alias copas hasil tulisan dari blogger lainnya, (aku tersinggung sendiri nih), hehehehe....  Sebagai kesimpulan, bahwa jika membuat blog hanya untuk tujuan ikut-ikutan, akan menyusahkan kita sendiri (diri sendiri), mending belajar yang lebih banyak tentag blog terlebih dahulu, jangan kaya aku, karena pada awalnya saya sih cuman ikut-ikut, makanya hasil postingan blog saya ini banyak yang hasil ciplakan.  Yah, apa yang saya ucapkan tersebut itu benar, dan nanti itu saya sadari ketika blog saya berlangsung kurang lebih delapan bulan. Jika Anda tidak percara silahkan lihat dan baca sendiri beberapa postingan saya di blog ini.  Tetapi ketika Anda mendapati salah satu atau beberapa postingan di blog ini, ternyata itu hasil copy-an dari blog Anda atau blog lain, Silahkan beritahu saya melalui halaman kontak yang tersedia.  Saya akan revisi atau kalau perlu saya akan hapus dari blog saya ini, betul" apa yang saya ucapkan ini. Kalau tidak yakin silahkan buktikan sendiri, kemudian lihat hasilnya.
(Gambar/Foto : www.assalam.link)
Karena jika menggunakan situs tersebut, sudah banyak artikel yang membahas tentang bagaimana cara membuat blog atau web.

Hanya melakukan beberapa klik disini, klik itu, blog pun sudah jadi. Selanjutnya tinggal melakukan beberapa settingan atau pengoptimalan terhadap penampilan blog tersebut dan lain sebagainya.

Tetapi yang susah, adalah peroses mengisi blog yang tadi sudah kita buat, atau membuat postingan.
Mengapa saya katakan mengisi sebuah blog itu susah?
Kalau saya sih emang susah mingisi blog itu jika kita-nya tidak menguasai topik blog yang sudah di buat. Mungkin sama kaya aku kali yah ? hehehe...

Akan tetapi itu semuanya akan terasa mudah dan ringan jika kita membuat atau membangun sebuah blog, sudah ditentukan topiknya yang jelas, kemudian si Admin blog suka dan mampu menulis berbagai jenis artikel.
Apalagi jika kemampuan menulis artikel Admin blog tersebut sesuai dengan topik blog yang dibuatnya. Saya rasa itu semua dirasakan sangat mudah, dan blognya terisi dengan konsisten.
Berbeda dengan pengelola blog yang mungkin hanya ikut-ikutan membuat blog. Kemungkinan hanya yang bisa dilakukan adalah mengutip atau menciplak alias copas hasil tulisan dari blogger lainnya, (aku tersinggung sendiri nih), hehehehe....

Sebagai kesimpulan, bahwa jika membuat blog hanya untuk tujuan ikut-ikutan, akan menyusahkan kita sendiri (diri sendiri), mending belajar yang lebih banyak tentag blog terlebih dahulu, jangan kaya aku, karena pada awalnya saya sih cuman ikut-ikut, makanya hasil postingan blog saya ini banyak yang hasil ciplakan.
Yah, apa yang saya ucapkan tersebut itu benar, dan nanti itu saya sadari ketika blog saya berlangsung kurang lebih delapan bulan. Jika Anda tidak percara silahkan lihat dan baca sendiri beberapa postingan saya di blog ini.

Tetapi ketika Anda mendapati salah satu atau beberapa postingan di blog ini, ternyata itu hasil copy-an dari blog Anda atau blog lain, Silahkan beritahu saya melalui halaman kontak yang tersedia.
Saya akan revisi atau kalau perlu saya akan hapus dari blog saya ini, betul" apa yang saya ucapkan ini. Kalau tidak yakin silahkan buktikan sendiri, kemudian lihat hasilnya.
loading...

Berlangganan artikel terbaru via email (GERATIS):

0 Response to "Belajar Blogger"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Assalam Link :
1. Kalimat/Kata-kata Tidak Mengandung Unsur (SARA).
2. Berkomentar Sesuai dengan Artikel Postingan.
3. Dilarang Keras Promosi Apapun Bentuk dan Jenisnya.
4. Link Aktif/Mati, Tidak Dipublikasikan dan Dianggap SPAM.
5. Ingat Semua Komentar Dimoderasi

Terimakasih Atas Pengertiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Lihat Juga Di Sini & Terima Kasih Sudah Melihatnya
Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...