-->

Software Perekam Layar Terbaik Untuk Pc

Kali ini aku akan merekomendasikan beberapa software perekam layar / screen recorder terbaik dan mempunyai fitur fitur yang menarik, yang bisa anda gunakan untuk merekam segala aktifitas anda di layar monitor.

Tentu kebanyakan orang memanfaatkan software ini sebagai media untuk menciptakan video tutorial, mulai dari kalangan yang sudah mahir menggunakannya, maupun dari kalangan yang hanya sekedar ingin mencobanya.

Namun di antara ratusan software screen recorder, terkadang kita bingung, untuk menentukan software mana yang paling elok dan cocok untuk digunakan, tentu anda juga harus memperhatikan keandalan software tersebut dalam hal perekaman bunyi serta kualitas video yang akan dihasilkan nantinya. 

Namun perlu anda ketahui, jikalau kita mau menentukan software screen recorder, kita juga harus memperhatikan spesifikasi yang di butuhkan dari software tersebut, kemudian kita bandingkan dengan kemampuan hardware kita, apakah sudah memenuhi, atau justru kurang memenuhi.

Sebab jikalau tidak diperhatikan, hal ini akan berdampak pada kenyamanan kita pada ketika memakai software screen recorder tersebut, jangan hingga komputer/laptop kita terasa terbebani, dan karenanya akan mengganggu pada ketika proses pengcapture-an.

Berikut yaitu Software Perekam layar / Screen recorder terbaik 2017 :

1. Virtual VCR

Merupakan sebuah software perekam layar open sorce/gratis untuk platform windows, video yang dihasilkan pun akan berformat AVI. Sebelum melaksanakan perekaman juga kita bisa mengatur banyak sekali parameter ibarat codec yang akan dipakai dan juga resolusi video yang nantinya akan dihasilkan.

Software ini merupakan software perekam layar yang ringan, jadi tidak dibutukan spesifikasi yang tinggi untuk memakai software tersebut.



2.Playclaw

Merupakan sebuah software yang cukup ringan, dengan minimum Sistem Reqruitment pentium  4, AMD XP, RAM 1GB, dan free hdd 200mb. Software ini juga sanggup merekam aktivitas layar monitor anda pada ketika bermain game.

Jadi sangat direkomendasikan bagi para gamers yang ingin mengeabadikan skillnya dalam game tertentu, di dalam software ini juga anda sanggup melihat fps, statistik CPU dan GPU, timespeak overlay, webcam overlay, serta timer atau stopwatch, dan masih banyak lagi.



3. Bandicam

Merupakan sebuah software perekam layar yang cukup terkenal di kalngan youtuber tutorial, sebab software ini mempunyai kemampuan untuk merekam layar dengan fps tinggi (mencapai 120fps), kita juga bisa mengatur fps sesuai impian kita, terlebih software ini juga tidak akan membebani komputer/laptop kita.

Jadi dapat dijalankan di komputer dengan spek rendah, dengan ukurannya yang kecil, software ini bisa menghadirkan sebuah perekaman layar dengan kualitas HD 4K, bagaimana ingin mencobanya ?



4. Camstudio

Merupakan software perekam layar yang populer, terbukti banyak sekali para programmer yang hobby men dokumentasikan kegiatannya di layar monitor mereka dengan memakai software ini.

Tentu software ini menyediakan fitur fitur yang canggih, seperti sanggup menghasilkan video hasil rekaman dengan resolusi tertinggi dengan kualitas terbaik, serta mempunyai fitur anti alias atau patahan, hal ini sanggup memungkinkan kita untuk mendapat hasil rekaman yang memuaskan, sebab tidak ada patahan sama sekali.

pass sembodoo


5. Icecream Screen Recorder

Merupakan software yang paling banyak dicari oleh para pembuat tutorial dan juga review game, bagaimna tidak, software ini akan mengatakan fasilitas penggunanya untuk melaksanakan aktifitas perekaman.

Rekaman yang dihasilkan juga elok sekali, software ini juga bisa melaksanakan zooming untuk mengatakan fokus area pada objek yang kita inginkan. Kita juga bisa mengatakan watermark terhadap hasil rekaman layar monitor kita, tentu saja ini sangat berkhasiat untuk mengatakan isu mengenai owner video terhadap penonton nantinya.

Selain itu software ini juga mempunyai kemampuan untuk PDF Converter, Ebook Reader, Slideshow Maker, Image Resizer dan masih banyak lagi.



6. Mirilis Action


Software yang satu ini merupakan software yang tidak hanya mengatakan pengalaman perekaman yang baik, namun kualitas video yang dihasilkan juga terbukto berkualitas (HD), tentu software ini sangat berkhasiat untuk merekam segala aktififitas kita di layar monitor seperti, menciptakan video tutorial, bermain game, merekam musik, dan bisa mengambil screnshot, software ini terbukti berkualitas.

Sebab pada ketika kita memakai software ini untuk merekam segala aktivitas di layar monitor, software ini akan menstabilkan framerate, tentu saja ini sangat berkhasiat untuk merekam aktivitas bermain game anda, jadi game anda tidak akan terasa lag.




7. Free Screen To Video
Merupakan sebuah software perekam layar open source, namun mempunyai kemampuan yang mumpuni, artinya kita bisa memakai software ini untuk merekam aktivitas kita dilayar monitor, uniknya software ini juga bisa merekam beberapa tempat layar, tentu sotware ini sangat elok untuk merekam video tutorial, format video yang dihasilkan yaitu AVI, FLV, WMV SWF

loading...

Berlangganan artikel terbaru via email (GERATIS):

0 Response to "Software Perekam Layar Terbaik Untuk Pc"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Assalam Link :
1. Kalimat/Kata-kata Tidak Mengandung Unsur (SARA).
2. Berkomentar Sesuai dengan Artikel Postingan.
3. Dilarang Keras Promosi Apapun Bentuk dan Jenisnya.
4. Link Aktif/Mati, Tidak Dipublikasikan dan Dianggap SPAM.
5. Ingat Semua Komentar Dimoderasi

Terimakasih Atas Pengertiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Lihat Juga Di Sini & Terima Kasih Sudah Melihatnya
Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...