-->

Cara Mengatasi Virus Trojan Pada Pc Ataupun Laptop

Kali ini aku ingin share pengalaman aku dalam hal mengatasi sebuah Virus trojan di PC, dan cara ini sudah aku coba bebarapa tahun lalu, jadi niscaya aman.

Berikut ini aku akan menunjukkan tips and Tutorial bagaimana cara biar dapat mengusir / menghilangkan / menghapus virus trojan pada sebuah komputer.

Caranya ialah dengan Combofix.
apa itu Combofix  ? Combofix  adalah Freeware yang berkhasiat untuk memperbaiki system dengan menghilangkan aktivitas-aktivitas di dalam komputer yang mencurigakan, ancaman atau merusak system komputer Anda dan memang Freeware ini benar-benar membantu khususnya apabila komputer anda terinveksi virus trojan horse ibarat ini

Kali ini aku ingin share pengalaman aku dalam hal mengatasi sebuah Virus trojan di PC Cara Mengatasi Virus Trojan Pada PC ataupun Laptop
Setelah Anda run program nanti akan keluar satu persatu apa saja yang lenyap dari komputer Anda yang memang ke  Hidden alasannya terinveksi  Virus Trojan tersebut. Untuk download Freeware Combofix :


NOTE :  Klik 2x untuk menjalankan Aplikasi ini
Selama Program berjalan jangan coba "men-close / menutup"
Program finish / final dengan menampilkan Log / report berupa notepad

Jadi Anda harus berhati hati dalam mengoperasikan sebuah komputer atau laptop. 
Thanks semoga beruntung.
loading...

Berlangganan artikel terbaru via email (GERATIS):

0 Response to "Cara Mengatasi Virus Trojan Pada Pc Ataupun Laptop"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Assalam Link :
1. Kalimat/Kata-kata Tidak Mengandung Unsur (SARA).
2. Berkomentar Sesuai dengan Artikel Postingan.
3. Dilarang Keras Promosi Apapun Bentuk dan Jenisnya.
4. Link Aktif/Mati, Tidak Dipublikasikan dan Dianggap SPAM.
5. Ingat Semua Komentar Dimoderasi

Terimakasih Atas Pengertiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Lihat Juga Di Sini & Terima Kasih Sudah Melihatnya
Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...