-->

8 Software Edit Foto Alternatif Photoshop

Photoshop merupakan software desain berbasis bitmap, photoshop biasa dipakai untuk keperluan mengedit gambar, menciptakan brosur, menciptakan logo, hingga menciptakan teks imbas 3D.

Namun photoshop bukan lah software open source, jadi anda harus membeli software tersebut, gres bisa menggunakannya, namun Bila anda tidak ingin membeli software editing foto yang berbayar, anda bisa install software recomended dari saya.

Saya telah menentukan beberapa software yang terbaik untuk editor foto yang mempunyai fungsionalitas dasar yang akan Anda temukan dalam perangkat lunak asli. Dan pastinya gratis dan sanggup pribadi didonload dengan mudah.

 8 SOFTWARE EDITOR PHOTO TERBAIK GRATIS

1. GIMP



GIMP yakni software pengedit foto open-source populer
Platform: Linux, Windows, Mac
Editor foto open-source yang memulai debutnya pada platform berbasis Unix, GIMP akronim dari GNU Gambar Manipulation Program. Hari ini tersedia dalam versi untuk Linux, Windows, dan Mac.

GIMP menunjukkan toolset lebar – semua yang Anda terbiasa gampang dijangkau, termasuk tool paint, koreksi warna, kloning, seleksi, dan peningkatan.
Tim yang mengawasi pembangunan telah bekerja keras untuk memastikan kompatibilitas juga, sehingga Anda akan sanggup bekerja dengan semua format file yang terkenal tanpa problem sama sekali. Anda juga akan menemukan file manager sangat bisa membangun, sepanjang garis yang ibarat dengan Adobe Bridge.

2. CHASYS DRAW IES

Platform: Windows
Chasys Draw IES tidak begitu banyak editor foto tapi mempunyai rangkaian lengkap dari aplikasi editing. Editor gambar berbasis editing applications yang bisa mempunyai setumpuk fitur penting, termasuk beberapa paint dan tool gambar, imbas khusus, warna yang luas dan penyesuaian pencahayaan, mendukung Photoshop plugin, dan banyak lagi.
Lempar sisa suite ke dalam adonan dan Anda sanggup menciptakan animasi, CD atau DVD label, ikon dan kursor, atau video capture dari acara desktop.

Dengan prosesor RAW file, penampil gambar dan converter, Chasys Draw IES yakni UAC yang dirancang untuk mengambil laba dari prosesor multi-core, layar sentuh dan perangkat pen input, yang semua menambahkan hingga paket gratis yang mengesankan.

3. PHOTO EDITOR BY AVIARY

Platform: Windows 8, iOS, Android
Aviary yakni aplikasi yang sangat ramah dan dirancang untuk keseimbangan tepat antara serius mamupun funny photo-editing, fungsi foto-decoration tidak terlihat cuek atau kekanak-kanakan.

Mungkin alasannya yakni itu cukup baru, pemilihan filter dan stiker yang cukup kecil, sehingga setiap pembaruan masa depan akan mengatakan aplikasi ini ruang besar untuk anda gunakan.

4. PAINT.NET

Platform: Windows
Paint.net yakni tool editing yang bisa mengejutkan dan berguna, yang tersedia benar-benar gratis. Fokusnya yakni pada akomodasi penggunaan, dan ada tendancy niscaya untuk mengedit foto daripada kreasi artistik.

Ada banyak sekali imbas khusus yang tersedia, memungkinkan Anda untuk dengan gampang menciptakan perspektif palsu, berbaur dan mendorong piksel sekitar kanvas, genteng dan pilihan ulang, dan sebagainya.
Rentang yang baik dari alat seleksi, pinjaman untuk layer, dan penyesuaian ibarat kurva dan kecerahan / kontras berarti bahwa Paint.net merupakan alternatif untuk Photoshop untuk mengedit foto, terutama kalau Anda sanggup melakukannya tanpa beberapa perhiasan yang lebih gres untuk toolset Photoshop.

5. SUMOPAINT

Platform: Web browser (membutuhkan Adobe Flash Player)
Sumopaint yakni editor gambar berbasis browser yang mempunyai banyak keunggulan. Semua fitur standar yang Anda harapkan dari alat desktop hadir dan ada disini, meskipun Anda memerlukan Adobe Flash Player untuk memakai alat ini, sehingga Anda tidak pergi memakai Sumopaint pada iPad Anda.
Berbagai standar alat dan penyesuaian yang Anda harapkan semua tersedia. Kuas, pensil, bentuk, teks, kloning, gradien, dll semua cepat diakses dari Photoshop-esque floating toolbar.

Hal ini juga sanggup membuka dokumen yang disimpan dari hard drive Anda, menciptakan Sumopaint menjadi pilihan tepat yang layak dipakai untuk mengedit dan reediting.

6. PIXLR


Platform: iOS, Android, browser web
Pixlr mengklaim sebagai “editor foto online paling terkenal di dunia”, yang mungkin ada hubungannya dengan fakta bahwa itu gratis.

Tetapi juga menunjukkan lebih dari 600 efek, overlay, dan perbatasan, dan memungkinkan Anda melaksanakan semua hal-hal utama yang Anda harapkan dari editor foto, dari tanam dan re-sizing untuk menghapus mata merah dan pemutihan gigi.
Dan kalau Anda terbiasa memakai Photoshop, maka Anda akan menemukan antarmuka pengguna Pixlr yang gampang untuk mengambil dengan cepat, alasannya yakni sangat mirip.

7. PHOXO


Platform: Windows
PhoXo digambarkan sebagai ‘mini-Photoshop’, dan dengan alasan yang baik: fitur termasuk layer, undo, lebih dari 50 imbas khusus, batch processing, dan banyak sekali alat yang mempunyai kegunaan dan besar lengan berkuasa untuk memilih, tanaman, lukisan, retouching, mengukur dan navigasi.
Terutama mempunyai kegunaan untuk profesional kreatif yakni kemampuan untuk menambahkan watermark kustom untuk seluruh folder gambar, ribuan clip-art, frame, pola, tekstur dan bentuk, transformasi gambar, imbas dan banyak lagi.

8. PIXBUILDER STUDIO

Platform: Windows
PixBuilder Studio eschews fitur gres untuk apa yang ia suka menggambarkan sebagai “fitur kualitas profesional”. Kaprikornus Anda mendapatkan  ibarat pinjaman layer, memotong, mengubah ukuran dan memutar pilihan, kloning, alat administrasi warna, ketajaman dan blur filter dan banyak lagi.
Aplikasi ini juga meliputi diadaptasi pintas keyboard untuk meningkatkan produktivitas Anda dan antarmuka pribadi erat yakni menyenangkan untuk digunakan.

Demikian lah artikel kali ini , supaya bermanfaat, terima kasih atas kunjungannya dan pasikan anda selalu mengecek postingan terbaru dari saya
loading...

Berlangganan artikel terbaru via email (GERATIS):

0 Response to "8 Software Edit Foto Alternatif Photoshop"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Assalam Link :
1. Kalimat/Kata-kata Tidak Mengandung Unsur (SARA).
2. Berkomentar Sesuai dengan Artikel Postingan.
3. Dilarang Keras Promosi Apapun Bentuk dan Jenisnya.
4. Link Aktif/Mati, Tidak Dipublikasikan dan Dianggap SPAM.
5. Ingat Semua Komentar Dimoderasi

Terimakasih Atas Pengertiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Lihat Juga Di Sini & Terima Kasih Sudah Melihatnya
Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...