-->

Tips Mengatasi Windows 10 Expired, Tanpa Harus Install Ulang

Blogger - Windows 10 ketika ini bisa dibilang sebagai sistem operasi yang paling banyak dicari, dengan tampilan kombinasi antara windows 7 dengan windows 8 menciptakan sistem operasi ini tampil beda dengan yang lainnya, dengan tampilan dasar interface berwarna hitam, menciptakan sistem operasi tampil lebih elegant.

Selain tampilan yang beda dengan yang lain, windows 10 juga dibekali fitur fitur canggih yang bisa memikat para penggunanya, selain itu windows 10 juga sangat didukung keberadaannya oleh microsoft, hal ini tentu memungkinkan kita untuk selalu update untuk menikmati fitur terbaru dan update keamanan sistem.


Windows 10 diperkenalkan pada tanggal 30 september 2014 dan dirilis pada 29 juli 2015, bagi para pengguna yang sebelumnya memakai windows 8.1 original bisa update eksklusif ke windows 10, harus windows original yah guys bukan crack hehehe.

Namun anda jangan khawatir alasannya yaitu windows 10 juga memungkinkan penggunanya untuk sanggup mencoba semua fitur yang ada secara gratis, namun tentunya ada batasan waktunya ya guys, oleh alasannya yaitu itu suatu ketika niscaya anda akan mendapat pesan yang menyatakan bahwa windows 10 anda telah expired.

Namun anda jangan panik, dan jangan gegabah untuk menginstall ulang sistem operasi anda, alasannya yaitu anda hanya butuh sebuah software untuk mengatasi itu semua. Penasaran apa software nya ?? dan bagaimana cara menggunakannnya ?? Simak ulasannya berikut ini....

Biasanya jika windows yang anda gunakan expired, akan sebuah muncul notice yang bertuliskan “Your windows license will expire soon”. Notice ini juga akan terus muncul, bahkan bukan mustahil anda akan terganggu dengan popup notice menyerupai ini, daripada anda kesal sendiri dan menciptakan diri anda merasa jengkel, lebih baik gunakan software yang satu ini

Cara atasi windows 10 expired dengan Re-Loader Activation

Software ini terbilang cukup ampuh dan cara install dan juga penggunannya pun cukup mudah, saya pikir semua orang bisa melakukannya tanpa harus bimbingan banyak.
Bila Re- loader sudah jawaban terdownload.

Langkah selanjutnya yaitu menginstall software tersebut, dan pastikan sebelum software itu diinstall, matikan terlebih dahulu anti virus menyerupai smadav, AVG dkk, beserta juga nonaktifkan windows defender.
Lalu klik dua kali pada Re-loader, jika muncul sebuah pop-up EULA klik I Accept, setelah itu anda akan dibawa kedalam sajian utama, dan pastikan anda menceklis logo windows dan hilangkan centang pada logo lainnya (Bila ada), sesudah itu klik Activate dan tunggu beberapa saat, biasanya memerlukan waktu sekitar 30 detik- 2 menit.

Bila sudah selesai, selanjutya anda harus me restart komputer ataupun laptop yang anda gunakan.

Dan selamat windows 10 anda sudah diperpanjang kontraknya hehehe, jika pesan windows expired masih muncul, ulangi langkah diatas, dan pastikan anda melakukannya dengan benar.

Kaprikornus jangan hingga anda berfikiran untuk menginstall ulang windows 10 yang anda gunakan, jangan terlalu terburu-buru ya guys, alasannya yaitu dengan menginstall ulang suatu sistem operasi, ada besar kemungkinan harddisk anda akan Bad sector, jika sudah bad sector, maka performanya pun ikut menurun.

Demikian tips yang sanggup saya berikan, biar bermanfaat dan sanggup menambah wawasan anda, dan jangan lupa untuk follow untuk mendapat warta terupdate seputar android dan PC serta perkembangan teknologi dan juga bahan multimedia di setap minggunya. Terima kasih
loading...

Berlangganan artikel terbaru via email (GERATIS):

0 Response to "Tips Mengatasi Windows 10 Expired, Tanpa Harus Install Ulang"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Assalam Link :
1. Kalimat/Kata-kata Tidak Mengandung Unsur (SARA).
2. Berkomentar Sesuai dengan Artikel Postingan.
3. Dilarang Keras Promosi Apapun Bentuk dan Jenisnya.
4. Link Aktif/Mati, Tidak Dipublikasikan dan Dianggap SPAM.
5. Ingat Semua Komentar Dimoderasi

Terimakasih Atas Pengertiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Lihat Juga Di Sini & Terima Kasih Sudah Melihatnya
Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...