-->

Tips Cara Mengatasi Pc/Laptop Yang Ter-Restart Mendadak

Siapa sih yang tidak kesal bila komputer atau laptop yang sedang anda gunakan restart send Tips Cara Mengatasi PC/Laptop Yang Ter-restart Tiba Tiba
Siapa sih yang tidak kesal bila komputer atau laptop yang sedang anda gunakan restart sendiri, apalagi bila anda sedang mengerjakan tugas/ kerjaan penting lainnya dan komputer/ laptop ter restart secara datang tiba, niscaya hal ini sangat menjengkelkan bukan...

Untuk itu, kali ini aku akan memperlihatkan tips cara mengatasi PC/Laptop Yang Restart datang tiba, simak ulasan berikut ini :

1. Menggunakan Software Pemantau Suhu
Komputer/laptop dapat datang tiba ter restart dikarenakan adanya suhu yang tinggi, nah oleh sebab itu, kita harus bijak bijak memakai komputer ataupun laptop, sebab bila kita memaksakan untuk melaksanakan mulitasking secara hiperbola itu juga kurang baik bagi hardware komputer, hardware akan panas.

Bahkan mungkin dapat mengeluarkan amis gosong, oleh sebab itu anda perlu meng install software pemantau suhu untuk memantau suhu pada komputer yang anda gunakan, biar anda dapat melaksanakan peng istirahatan pada perangkat yang anda gunakan.

2. Upgrade Hardware Lama Dengan Membeli Yang Baru


Ada kalanya kita juga harus mengetahui kondisi hardware yang kita gunakan, mungkin ini yaitu salah satu penyebab PC/Laptop anda ter restart datang tiba, dan jangan juga membackup data data yang penting bila anda ingin melaksanakan upgrade pada harddisk yang sedang anda gunakan

3. Patikan Anda Memasang Hardware Dengan Sempurna


Ada beberapa orang yang kadang kurang teliti dikala memasang ingin memasang kembali hardware baik itu sesudah proses pembongkaran biasa, ataupun pembongkaran pasca upgrade, tentu hal ini harus diperhatikan untuk menghindari dari permasalahan PC/Laptop yang Ter Restart sendiri.

Permasalahan ini mungkin lebih sering dijumpai pada komputer, sebab jika untuk laptop, selama anda menggunakannya dengan baik, niscaya hal itu tidak akan pernah terjadi.

4. Install Software Antivirus


Salah satu Penyebab PC/Laptop yang sering ter restart sendiri yaitu dikarenakan adanya virus pada PC/Laptop anda, oleh sebab itu, anda juga harus memilah milah situs situs yang rentan untuk berbagi virus, terutama virus sebuah adware(iklan), yang datang tiba muncul begiu saja di desktop walaupun PC/Laptop anda tidak terkoneksi internet.

Disarankan untuk anda menginstall salah satu software anti virus terbaik, bahkan kalau perlu pakai yang berbayar.

Itulah beberapa tips dari aku untuk mengatasi PC/Laptop yang Ter-restart datang tiba, semoga bermanfaat buat anda, dan dapat menuntaskan persoalan pada PC/Laptop anda. 

Dan jangan lupa bagikan artikel ini bila memang sangat bermanfaat, dan orang lain perlu tau akan hal ini, jangan lupa juga untuk Follow Acount G+ Blogger untuk mendaptkan update artikel seputar android dan PC yang tentunya menarik untuk anda ketahui.
loading...

Berlangganan artikel terbaru via email (GERATIS):

0 Response to "Tips Cara Mengatasi Pc/Laptop Yang Ter-Restart Mendadak"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Assalam Link :
1. Kalimat/Kata-kata Tidak Mengandung Unsur (SARA).
2. Berkomentar Sesuai dengan Artikel Postingan.
3. Dilarang Keras Promosi Apapun Bentuk dan Jenisnya.
4. Link Aktif/Mati, Tidak Dipublikasikan dan Dianggap SPAM.
5. Ingat Semua Komentar Dimoderasi

Terimakasih Atas Pengertiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Lihat Juga Di Sini & Terima Kasih Sudah Melihatnya
Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...