-->

Mixplay Video Editor Untuk Para Gamers

Mungkin masih banyak dari anda yang bertanya tanya, apa sih bergotong-royong Mixplay itu ? aplikasi yang sudah siap dilucurkan pada pertengahan april oleh Microsoft ini merupakan aplikasi multifungsional, sebab di dalam aplikasi ini kita bisa bermain game, mencari hiburan, editing video bahkan bisa juga kita gunakan untuk menyebarkan video secara online, mahir bukan ??


Tentunya aplikasi ini sangat cocok buat para gamers, sebab bagaimana tidak, semua fitur utama yang disajikan aku pikir sudah sangat memudahkan kita.

Konon katanya aplikasi ini bisa saja mengancam keberadaan Youtube, sebab di dalam Mixplay kita juga bisa melaksanakan Live Streaming video game yang kita suka, mahir bukan ?? Simak ulasannya lebih lanjut yuk...

Mixplay merupakan salah satu produk Microsoft yang sudah siap mendunia, sebab pengguna nantinya akan dimanjakan dengan personalisasi konten yang lebih kaya daripada Youtube, jadi bisa saja kan, para konten creator beramai ramai untuk menciptakan konten di Mixplay, sebab memang nyatanya menunjukkan sejumlah fitur yang wajib dicoba penggunanya.
Microsoft sendiri memakai basis aplikasi berjulukan Software-as-A-Service (SaaS) yang memungkinkan pengguna mempersonalisasikan konten dan permainan untuk dimainkan, diunduh, dibaigkan, dan ditukar.

Software-as-A-Service (SaaS) juga memugkinkan penggunanya untuk sanggup melihat, menerbitkan, memproduksi, menyiarkan, dan memutar animasi, video, bunyi dan grafik. Dan masih berbagai loh fitur fitur menarik lainnya.
Bahkan berdasarkan dua orang pengguna ini (Vistanews dan onmsft) yang sudah pernah mencoba aplikasi ini menyampaikan bahwa Mixplay lebih baik daripada Twitch dan Youtube.

Mixplay juga di gadang gadang bisa menjadi sebuah komunitas yang jauh lebih kreatif dan tentunya inovatif dalam hal pembuatan konten, tentunya aplikasi ini akan gampang diterima oleh para pengguna bila bisa dipakai di semua platform, mulai dari Smartphone Android ataupun Apple(Iphone), tablet dan juga PC, sebab ciri dari setiap aplikasi keluaran microsoft adalah, kita bisa menggunakannya atau sekedar mengamati dan sinkronisasi data dari seluruh perangkat yang ada.

Demikian isu mengenai Mixplay (Aplikasi keluaran Microsoft yang siap menyaingi Youtube) agar isu ini bermanfaat dan sanggup menambah wawasan kita, dan jangan lupa untuk ikuti terus perkembangan isu di Blogger dengan cara ikuti kami di G+ maupun like fanspage facebook kami.

Sebab itulah yang menjadi wujud aktual dari kalian untuk mendukung Blogger untuk terus berkarya menyajikan isu terupdate seputar android dan PC, serta perkembangan teknologi dan bahan pembelajaran Multimedia
loading...

Berlangganan artikel terbaru via email (GERATIS):

0 Response to "Mixplay Video Editor Untuk Para Gamers"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Assalam Link :
1. Kalimat/Kata-kata Tidak Mengandung Unsur (SARA).
2. Berkomentar Sesuai dengan Artikel Postingan.
3. Dilarang Keras Promosi Apapun Bentuk dan Jenisnya.
4. Link Aktif/Mati, Tidak Dipublikasikan dan Dianggap SPAM.
5. Ingat Semua Komentar Dimoderasi

Terimakasih Atas Pengertiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Lihat Juga Di Sini & Terima Kasih Sudah Melihatnya
Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...