-->

IniIah Bahayanya Jikalau Flashdisk Anda Dicabut Tanpa Di Reject

Blogger - Kita semua tau bahwa flashdisk merupakan sebuah alat penyimpanan data eksternal yang sanggup dihubungkan melalui port USB pada laptop maupun PC, kita juga bisa menyimpan data apapun didalamnya.

Flashdisk sendiri mempunyai ruang penyimpanan yang bervariatif mulai dari 2Gb - 128 Gb , semakin besar ruang penyimpanan yang disediakan oleh flashdisk, maka harga nya juga semakin mahal.

Untuk itu pastikan bila anda ingin membelinya, sesuaikan dengan kebutuhan anda, bila anda seorang pekerja saya pikir flashdisk 16gb-64gb cukup, namun bila anda seorang pelajar, flashdisk dengan ukuran 4gb-32gb juga lebih dari cukup untum menunjang segala keperluan anda.


Kelebihan flashdisk dibanding media penyimpanan eksternal lainnya ibarat halnya hardisk eksternal ialah bentuknya yang lebih kecil, sehingga gampang untuk dibawa kemana mana, namun anda juga harus waspada, dengan ukuran lebih kecil tentunya barang sebesar flashdisk juga terkadang sulit kita temukan, bila kita lupa menaruhnya dimana.

Karena intinya flashdisk merupakan media penyimpanan yang dibentuk untuk lebih mempermudah kita dalam menyimpan file secara cepat, terkadang kita mengabaikan beberapa hal yang semestinya tidak kita lakukan alasannya yaitu bisa saja itu yang menjadi salah satu faktor mengapa flashdisk kita bisa corrupt.

Oleh alasannya yaitu itu pastikan kita lakukan safely remove hardware and eject media pada flashdisk kita, sebelum kita mencabutnya alasannya yaitu bila kita tidak lakukan hal tersebut akan ada bahayanya loh... Penasaran apa saja bahayanya ? berikut ulasannya ...

Bisa mengakibatkan corrupt pada file maupun Flashdisk kita
Perlu anda ketahui, tingkatan ancaman flashdisk yang dicabut tanpa eject itu tergantung pada proses yang sedang anda gunakan, bila kita sedang melaksanakan sedikit perubahan pada flashdisk kita, dengan cara mengotak-atik systemnya dan kita eksklusif mencabutnya tanpa melaksanakan proses safely remove hardware and eject media. 

Maka kemungkinan terburuk yang bisa saja terjadi yaitu kita tidak sanggup mengakses kembali data data yang ada di dalam flashdisk kita, bahkan flashdisk kita pun akan bermasalah, tak jarang orang akan mendapat pesan ibarat ini :
Oleh alasannya yaitu itu sebisa mungkin kita untuk menjaga apapun barang yang kita punya, alasannya yaitu bagaimanapun akan ada pengaruh setelahnya.


Cara eject perangkat dari laptop maupun komputer pun ada 2 cara termudah nya yakni dengan kita mengakses pojok kanan pada bagian taskbar maupun dengan cara lainnnya yakni melalui file exploregr - pilih media yang ingin dieject - klik kanan - lalu pilih eject/eject media.

Namun perlu kita ketahui pula ya guys, bahwa eject media dan juga safely remove hardware and eject media pun sedikit berbeda apa ya perbedaannya ?? simak lagi yuk

Eject media bisa menjadi pilihan kita kalau perangkat USB yang kita gunakan mempunyai multiport ibarat halnya card reader, alasannya yaitu biasanya di dalam card reader akan banyak disediakan ruang untuk media penyimpanan lainnya ibarat micro SD, CF card dll. sementara
Safely remove hardware and eject media merupakan cara yang paling kondusif alasannya yaitu carai ini dianggap bisa menyudahi semua proses baca tulis antara perangkat komputer dengan perangkat yang sedang terkoneksi melalui USB maupun CD Drive oleh alasannya yaitu itu buat kalian yang ingin flashdisknya baka daripada kita kehujanan lebih baik sedia payung dulu bukan hehehe


sekian isu yang sanggup saya sampaikan supaya bermanfaat dan jangan lupa untuk terus berkunjung ke Blogger, alasannya yaitu dengan itu merupakan bentuk kasatmata kalian untuk mendukung saya untuk terus berkarya di dunia blogger.

Dan ikuti terus isu terbaru dari blogger dengan cara ikuti account G+ Blogger dan juga like fanspage facebooknya, dan nantikan update artikelnya setiap minggunya ya guys
loading...

Berlangganan artikel terbaru via email (GERATIS):

0 Response to "IniIah Bahayanya Jikalau Flashdisk Anda Dicabut Tanpa Di Reject"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Assalam Link :
1. Kalimat/Kata-kata Tidak Mengandung Unsur (SARA).
2. Berkomentar Sesuai dengan Artikel Postingan.
3. Dilarang Keras Promosi Apapun Bentuk dan Jenisnya.
4. Link Aktif/Mati, Tidak Dipublikasikan dan Dianggap SPAM.
5. Ingat Semua Komentar Dimoderasi

Terimakasih Atas Pengertiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Lihat Juga Di Sini & Terima Kasih Sudah Melihatnya
Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...