-->

Cara Kunci Dokumen Microsoft Word Biar Tidak Dapat Diedit Orang Lain

Microsoft word merupakan software pengolah kata yang tingkat ke populeran nya mungkin No Cara Kunci Dokumen Microsoft Word Agar Tidak Bisa Diedit Orang Lain
Microsoft Word
Microsoft word merupakan software pengolah kata yang tingkat ke populeran nya mungkin No.1 di dunia, software ini mempunyai tampilan interface yang tidak rumit dan mempunyai banyak fitur pastinya.

Dan di pembahasan kali ini saya akan menunjukkan tips cara mengunci dokumen microsoft word semoga tidak sanggup di edit orang lain, sebab kita niscaya akan kesal sanggup ada orang yang tidak bertanggung jawab mengedit hasil kerja kita.

Namun tanpa seizin kita, sebagai pemiliknya. Oke pribadi saja, berikut yaitu tips dan tutorialnya :
  • Langkah Pertama, buka microsoft word
  • Langkah Kedua, buat sebuah goresan pena di dokumen tersebut, isinya bebas terserah anda
  • Langkah Ketiga, Klik review yang ada dibagian atas menubar kemudian pilih "Restrict Editings". sehabis itu centang Formatting Restrictions, Editing Restrictions, dan start enforcement
  • Langkah Keempat Lalu klik "Yes start enforcing protection" sehabis itu anda akan diminta memasukan password yang anda ingin gunakan untuk mengunci file tersebut, jika sudah jangan lupa simpan dokument tersebut, dan coba salin dokumen tersebut ke perangkat yang lain, semisal ke smartphone ataupun PC lainnya, dan lihat apa yang terjadi, file akan tetap terbuka, namun tidak sanggup diedit, bahkan jika anda membukanya dari Aplikasi WPS yang ada di android, anda tidak akan sanggup menekan tombol Edit yang ada pada pecahan kiri atas.
Masih resah ? tidak berhasil melakukannya ? apa teralalu ribet, yuk simak tutorial versi videonya, dijamin tidak menciptakan anda resah :
Demikian tips yang sanggup saya berikan semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk follow account G+ Blogger untuk mendapat info Terupdate seputar andorid dan PC serta perkembangan teknologi.
loading...

Berlangganan artikel terbaru via email (GERATIS):

0 Response to "Cara Kunci Dokumen Microsoft Word Biar Tidak Dapat Diedit Orang Lain"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Assalam Link :
1. Kalimat/Kata-kata Tidak Mengandung Unsur (SARA).
2. Berkomentar Sesuai dengan Artikel Postingan.
3. Dilarang Keras Promosi Apapun Bentuk dan Jenisnya.
4. Link Aktif/Mati, Tidak Dipublikasikan dan Dianggap SPAM.
5. Ingat Semua Komentar Dimoderasi

Terimakasih Atas Pengertiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Lihat Juga Di Sini & Terima Kasih Sudah Melihatnya
Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...