-->

Bahaya Memakai Software Bajakan

Para pengguna komputer maupun laptop niscaya sudah sangat sering mendownload software Bahaya Menggunakan Software Bajakan
Para pengguna komputer maupun laptop niscaya sudah sangat sering mendownload software, baik itu software orisinil atau original maupun software bajakan, nah niscaya diantara kalian  masih banyak nih yang mendownload dan menginstall software software bajakan, padahal itu bukanlah sikap yang terpuji loh, sekilas memang sama, antara software bajakan maupun software original.

Tetapi faktanya software original niscaya lebih berkualitas dibandingkan dengan software bajakan, apalagi kalau kita membeli software, niscaya kita akan mendapat banyak sekali fitur yang lebih, misalnya fitur update software secara otomatis.

Namun apakah kalian pernah mencari tau, apasih imbas negatifnya kalau kita menginstal software bajakan di komputer atau laptop kita ?? Daripada kalian kepo, lebih baik simak ulasannya berikut ini.

1. Tempat Bersarangnya malware

Tentunya ha ini dihentikan kita pandang sebelah mata ya, terlebih malware tersebut sanggup saja mencuri data data langsung milik kita, bahkan kita sanggup menjadi korban pencurian data rekening bank, jadi kita harus waspada, dan harus lebih berhati hati lagi, lantaran segala gera gerik kita niscaya sudah diawasi, dan kia jangan anggap software bajakan itu kondusif aman saja ya guys.

Oleh lantaran itu kita harus lebih bijak lagi ya guys dalam menginstal dan memakai software bajakan, dan jangan lupa untuk menginstall sebuah software anti virus Terbaik 2017

2. Garansi PC/Laptop Dibatalkan

Loh kok kenapa sanggup begitu yah, memang apa hubungannya ?? Tentu saja ada ya guys, lantaran ada beberapa sotware bajakan yang mengganti sistem harddisk orisinil dengan salinan yang tidak resmi, sehingga dengan begitu Garansi yang kita peroleh pada ketika kita membeli sebuah PC/Laptop akan tidak valid dan sia sia.

3. Anda Bisa Diminta Uang Tebusan

Jika menggunakan Sofware bajakan Anda bisa saja di mintai uang pembayarang yang mungkin tidak terkira harganya. Atau bahkan Anda bisa kena sangksi atau denda sama yang punya program yang sedang Anda pakai.

4. Menggunakan sistem operasi bajakan

Apakah anda tau apa dampaknya memakai sistem operasi bajakan ?.... kalau kita memakai sitem operasi bajakan, mungkin saja sanggup berdampak kepada kinerja laptop kita, yang disebabkan windows bajakn yang kita install sudah terkena virus yang menciptakan kinerjanya menjadi double.

Jadi porocessor dan RAM anda kaan bekerja secara double, dan lapop anda akan gampang panas, belum lagi kita akan diteror dengan microsoft windows melalui sebuah pesan yag bertuliskan "is not genuine".

5. Membahayakan Pengguna Smartphone

Perlu anda ketahui, malware yang bertebaran di internet sanggup saja mengendalikan smartphone anda dalam sekejap, tentu saja sang penjahat cyber akan mengirimkan sebuah malware yang mempunyai saluran root smartphone anda.

Jadi sanggup dibilang penjahat cyber tersebut telah menguasasi smartphone kita dan sanggup saja menghapus data data kita yang tersimpan, bahkan aplikasi yang terinstall di smartphone anda akan di duplicate dan dibuang yang original, dan menggantinya dengan sebuah aplikasi palsu, yang tentu saja kita tidak akan pernah menyadarinya, dan kalau kita buka aplikasi palsu tersebut, segala imbas negatif sanggup saja menghampiri smartphone kita.

6. Bisa Berurusan dengan pihak yang berwajib

Hal ini sudah terperinci yah, lantaran kalau kita menginstall software bajakan berarti sama saja kita memakai nya secara ilegal, dan tentunya kita telah melanggar hukum perundang undangan yang berlaku, dan kita sanggup dikenakan pidana.

Kesimpulannya, kita sebagai pengguna harus lebih menghargai sang pembuat software dengan cara mebelinya dan tidak mendownload yang bajakannya, yang dimana software bajakan yang kita install akan membahayakan Laptop Atau PC kita, dan pastikan anda mendownload segala macam software dari link resminya(Official Site) atau situs situs yang terpercaya menyerupai Blog yang saya buat ini ( Blogger).

Menginstall software bajakan mungkin tidak apa apa sesekali, namun jangan keseringan yah guys, nanti ketagihan, dan lupa sama imbas yang diimbulkan.

Sekian ulasan yang sanggup saya berikan agar bermanfaat dan sanggup menambah wawasan anda dan jangan lupa untuk follow account G+ Blogger untuk mendapat artikel terupdate seputar Android Dan PC yang tentunya menarik untuk anda ketahui
loading...

Berlangganan artikel terbaru via email (GERATIS):

0 Response to "Bahaya Memakai Software Bajakan"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Assalam Link :
1. Kalimat/Kata-kata Tidak Mengandung Unsur (SARA).
2. Berkomentar Sesuai dengan Artikel Postingan.
3. Dilarang Keras Promosi Apapun Bentuk dan Jenisnya.
4. Link Aktif/Mati, Tidak Dipublikasikan dan Dianggap SPAM.
5. Ingat Semua Komentar Dimoderasi

Terimakasih Atas Pengertiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Lihat Juga Di Sini & Terima Kasih Sudah Melihatnya
Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...