-->

5 Software Editing Video Terbaik Untuk Platform Macos

Blogger - Kebutuhan editing video semakin tahun semakin meningkat, tentu hal ini didasari oleh keperluan tugas, maupun untuk menuntaskan suatu pekerjaan.

Jikalau biasanya admin review beberapa software untuk platform windows kali ini admin akan review software editing platform Mac OS, alasannya Mac OS juga tak kalah terkenal dengan windows. Kira kira apa saja ya software editing terbaik untuk Mac OS versi ? Yuk simak selengkapnya.

1. Final Cut Pro
Software yang satu ini dapat dibilang menjadi pesaing terkuat Adobe Premiere, alasannya mempunyai fitur yang tak kalang lengkap, selain itu cara penggunaannya juga tidak terlalu sulit.

Software ini juga biasa digunakan untuk kebutuhan editing film loh guys, jadi gak salah deh kalo sahabat meggunakan softwate ini untuk melaksanakan editing video.

Spesifikasi hardware untuk menjalankan Final Cut Pro sekurang kurangnya memliki RAM 4GB dan 5GB storage.

2. Adobe Premier Pro CC
Seperti yang admin bilang tadi, adobe system tau bahwa para penggunanya menginginkan software ini berada di MacOS, dengan alasan banyak pengguna yang sudah sangat merasa nyaman dan terbiasa dengan tampilan interface nya. Maka hingga kapanpun kehadiran Adobe Premier akan terus membayangi Final cut Pro alias sudah terjadi persaingan berat.
Mixplay Video Editor Untuk Para Gamers
Dalam urusan fitur editing, admin rasa adobe premier akan menjawab semua kebutuhan editing anda dari tahap awal hingga render video, selain itu adobe premiere juga terintegrasi pribadi dengan software adobe lainnya menyerupai : After Effects dan Photoshop, illustrator, jago bukan?

Namun ada suatu hal yang sangat mencolok dari perbedaan antara Adobe Premier dengan Final Cut Pro yakni dalam urusan renderer, adobe premier masih kalah cepat, namun overall, kedua software ini masih menjadi formasi softwate terbaik untuk keperluan editing.

3. Corel Videostudio Ultimate X10
Pasti sahabat sudah tau dong ya siapa developer dari software yang satu ini, walaupun software ini tak sepopuler Adobe Premier dan juga Final Cut Pro, namun software ini juga merupakan masukan formasi software editing video alternatif, alasannya fitur yang tersedia juga cukup lengkap, sahabat juga akan diberikan pengalaman editing profesional jikalau memakai software ini.
10 Software Desain Web dan HTML Terbaik 2018
Format yang didukung sofware ini juga cukup lengkap termasuk video 360 derajat, selain itu juga software ini hadir dengan proteksi dari sejumlah perangkat lainnya menyerupai iPad, DSLRs dan smartphone.

4. Cyberlink PowerDirector
Jika sahabat ingin mencicipi sensasi editing profesional admin rasa software ini ialah jawabannya, alasannya dapat dibilang software ini termasuk software editing video premium, namun untuk para pemula yang ingin memakai software ini tak ada salahnya, dan tak perlu khawatir, alasannya Cyberlink PowerDirector mempunyai tampilan interface yang gampang dimengerti.
5 Software Desain Rumah 3D Terbaik 2018
Dalam urusan rendering, software ini akan menawarkan pengalaman rendering yang luar biasa, bagaimana tidak, bila dibandingkan dengan software software diatas, dengan segala spesifikasi hardware dan video yang ingin di render sama, software ini terbukti lebih cepat dari software yang aku bahas diatas, jadi dapat dibilang software ini sangat cocok untuk sahabat yang punya banyak project editing namun ingin cepat diselesaikan.

5. Lightworks
Sobat udah tau belum nih mengenai software yang satu ini, sama menyerupai halnya Adobe Premier software ini juga hidup di dua alam, yakni Platform Windows dan juga MacOS. Dari segi versi software ini terbagi atas 2, versi Pro dan Juga Free. Namun damai saja tidak ada fitur editing yang dibatasi kok guys hanya saja pada proses renderer, kita hanya akan dapat merender video dengan kualitas 720p dan berformat MPEG-4 (Web, Youtube, Vimeo).
Software Edit Foto Alternatif Photoshop
Dari segi kualitas, admin rasa tidak ada ada yang perlu sahabat khawatirkan alasannya software ini merupakan formasi softwate Editing Alternatif pengganti Adobe Premier, selain itu tampilan interface software ini juga sederhana, jadi sahabat tak akan gundah untuk mengoperasikannya. Tertarik untuk Mencobanya?

Demikian software review kali ini, gampang mudahan bermanfaat bagi para pembaca dan dapat dijadikan sebagai rujukan software editor video.

Jangan lupa untuk Follow kami sebagai wujud positif kalian untuk terus membangun dan mendukung blog ini terus berkarya membuat suatu mahakarya yang bermanfaat, dan sekaligus sahabat akan mendapat gosip terupdate seputar Android dan PC serta perkembangan teknologi dan bahan pembelajaran multimedia. Jangan ragu bagikan artikel ini ya guys bila memang bermanfaat.
loading...

Berlangganan artikel terbaru via email (GERATIS):

0 Response to "5 Software Editing Video Terbaik Untuk Platform Macos"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Assalam Link :
1. Kalimat/Kata-kata Tidak Mengandung Unsur (SARA).
2. Berkomentar Sesuai dengan Artikel Postingan.
3. Dilarang Keras Promosi Apapun Bentuk dan Jenisnya.
4. Link Aktif/Mati, Tidak Dipublikasikan dan Dianggap SPAM.
5. Ingat Semua Komentar Dimoderasi

Terimakasih Atas Pengertiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Lihat Juga Di Sini & Terima Kasih Sudah Melihatnya
Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...