-->

Kode-Kode Warna

Di dalam dunia web/blog, warna itu sangat penting dan sangat besar lengan berkuasa terhadap penampilan web/blog. Warna-warna biasanya dipakai untuk background, text, links, table dll.  Kalo kombinasi warna pada web/blog kita tidak sesuai, atau tidak yummy dipandang mata mata, maka hal itu akan menciptakan pengungjung web/blog kita menjadi kurang nyaman, dan kemungkinan akan malas untuk mengunjungi blog kita lagi.  Tapi alasannya yakni untuk untuk menciptakan warna-warna ini harus memakai kode-kode warna, maka bagi yang tidak begitu jago ihwal html akan kesulitan untuk mendapat kode-kode warna ini.  Nha oleh alasannya yakni itulah dibawah ini telah aku buat Chart HTML Kode Warna bagi yang tidak tahu atau bagi yg pingin tahu kode-kode warna. Cara penggunaannya cukup mudah, km tinggal klik warna yang kau pilih, maka arahan warnanya akan tampil di kotak "kode warna:". Ok silahkan dicoba.
Di dalam dunia web/blog, warna itu sangat penting dan sangat besar lengan berkuasa terhadap penampilan web/blog. Warna-warna biasanya dipakai untuk background, text, links, table dll.

Kalo kombinasi warna pada web/blog kita tidak sesuai, atau tidak yummy dipandang mata mata, maka hal itu akan menciptakan pengungjung web/blog kita menjadi kurang nyaman, dan kemungkinan akan malas untuk mengunjungi blog kita lagi.

Tapi alasannya yakni untuk untuk menciptakan warna-warna ini harus memakai kode-kode warna, maka bagi yang tidak begitu jago ihwal html akan kesulitan untuk mendapat kode-kode warna ini.

Nha oleh alasannya yakni itulah dibawah ini telah aku buat Chart HTML Kode Warna bagi yang tidak tahu atau bagi yg pingin tahu kode-kode warna. Cara penggunaannya cukup mudah, km tinggal klik warna yang kau pilih, maka arahan warnanya akan tampil di kotak "kode warna:". Ok silahkan dicoba.






































































































































































































Kode warna yang terpilih :

Atau bisa Anda gunakan pada kode warna yang di bawah ini, Cara kerjanya cukup Anda klik warna yang diinginkan dan akan muncul kodenya di sebelahnya atau pada kolom yang tertera kode warna tertentu (warna yang dipilih).

HTML COLOR CODE

Demikian Postingan halaman Kode Warna HTLM (HTML Color Code) ini, semoga bermanfaat bagi Anda terutama bagi anda yang membutuhkannya.
loading...

Berlangganan artikel terbaru via email (GERATIS):

0 Response to "Kode-Kode Warna"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Assalam Link :
1. Kalimat/Kata-kata Tidak Mengandung Unsur (SARA).
2. Berkomentar Sesuai dengan Artikel Postingan.
3. Dilarang Keras Promosi Apapun Bentuk dan Jenisnya.
4. Link Aktif/Mati, Tidak Dipublikasikan dan Dianggap SPAM.
5. Ingat Semua Komentar Dimoderasi

Terimakasih Atas Pengertiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Lihat Juga Di Sini & Terima Kasih Sudah Melihatnya
Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...