-->

Cara Membuat Facebook Fan Page Di Blog

Untuk Memasang Facebook fans page di Blog terlebih dahulu anda harus mempunyai facebook account kemudian masuk ke facebook sign up lalu membuat fans page perihal blog anda.  Facebook fans page mampu memudahkan anda untuk mempromosikan blog, promosikan postingan blog semoga mampu mendapatkan pengunjung organik dari facebook sehingga blog gampang dikenal orang dan banyak pengunjung.  Facebook merupakan media umum yang sangat terkenal di Indonesia dan juga kepingan dunia sehingga dengan gampang kita mampu menciptakan facebook fans page untuk blog dengan jumlah like yang sangat banyak.  Sehingga bisa dikata media promosi yang sangat ampuh apalagi anda yang memiliki Bisnis Online dengan menciptakan Online Shop atau Toko Online.  Semakin banyak penggemar fans page yang like halaman facebook maka semakin baik, ini mampu dilihat tingkat terkenal blog yang bermanfaat dengan konten yang berkualitas.  Dengan mempunyai blog yang kaya konten dan artikel yang bermanfaat untuk orang banyak rasanya sayang jika tidak dipopulerken dengan facebook.  Alasannya adalah dengan 1 like facebook maka akan ada banyak pemberitahuan dan nantinya akan mendatangkan like fans page juga.
Assalam Link - Untuk Memasang Facebook fans page di Blog terlebih dahulu anda harus mempunyai facebook account kemudian masuk ke facebook sign up lalu membuat fans page perihal blog anda.

Facebook fans page mampu memudahkan anda untuk mempromosikan blog, promosikan postingan blog semoga mampu mendapatkan pengunjung organik dari facebook sehingga blog gampang dikenal orang dan banyak pengunjung.

Facebook merupakan media umum yang sangat terkenal di Indonesia dan juga kepingan dunia sehingga dengan gampang kita mampu menciptakan facebook fans page untuk blog dengan jumlah like yang sangat banyak.

Sehingga bisa dikata media promosi yang sangat ampuh apalagi anda yang memiliki Bisnis Online dengan menciptakan Online Shop atau Toko Online.

Semakin banyak penggemar fans page yang like halaman facebook maka semakin baik, ini mampu dilihat tingkat terkenal blog yang bermanfaat dengan konten yang berkualitas.

Dengan mempunyai blog yang kaya konten dan artikel yang bermanfaat untuk orang banyak rasanya sayang jika tidak dipopulerken dengan facebook.

Alasannya adalah dengan 1 like facebook maka akan ada banyak pemberitahuan dan nantinya akan mendatangkan like fans page juga.

Cara Mudah Membuat Facebook Fans Page

Untuk memulai promosi blog, kita akan menciptakan fans page facebook terlebih dahulu yang nantinya akan dipasang pada halaman blog/website dan harus mempunya yang namanya facebook login account open.
Jika hendak membuatnya, silahkan ikuti panduannya berikut ini:

1. Login dulu ke facebook account/facebook sign up anda, kemudian kunjungi https://www.facebook.com/pages/create.php

2. Setelah mengunjungi facebook page login, Silahkan buat fans page dengan menentukan “Merek atau Produk” lalu isi “Kategori fans page” dan “Nama Fans Page Facebook” anda. lebih jelasnya mirip dibawah ini:
3. Selesai setting mirip diatas, Kemudian Klik “Mulai“.  4. Selanjutnya lengkapi Pengaturan Fans Page anda mirip dibawah ini: Keterangan: 1: Isi dengan deskripsi blog/website anda. 2: Isi dengan URL Home page blog anda. 3: Isi dengan URL fanspage yang anda inginkan. 5. Setelah semuanya diisi selanjutnya klik “Simpan Info“ 6. Unggah foto profil Anda lalu klik “Selanjutnya”:
3. Selesai setting mirip diatas, Kemudian Klik “Mulai“.

4. Selanjutnya lengkapi Pengaturan Fans Page anda mirip dibawah ini:
Keterangan:
1: Isi dengan deskripsi blog/website anda.
2: Isi dengan URL Home page blog anda.
3: Isi dengan URL fanspage yang anda inginkan.
5. Setelah semuanya diisi selanjutnya klik “Simpan Info“
6. Unggah foto profil Anda lalu klik “Selanjutnya”:
Silahkan “Tambahkan ke favorit” dan klik “Selanjutnya”.
7. Silahkan “Tambahkan ke favorit” dan klik “Selanjutnya”.
8. Kemudian isi form pada Pemirsa halaman pilihan yang sudah tersedia, mirip dibawah ini:
8. Kemudian isi form pada Pemirsa halaman pilihan yang sudah tersedia, mirip dibawah ini:
Keterangan: Lokasi: Silahkan pilih lokasi anda Umur: Pilih Umur pengunjung fans page anda. Jenis Kelamin: Pilih jenis kelamin pengunjung fanspage anda. Minat: pilih peminat fanspage anda. 9. Setelah semuanya sudah diisi, klik “Simpan“.  10. Selesai, facebook  fans page Anda berhasil dibuat.  Lihat dan baca juga mengenai cara membuat halaman kontak blog di web  Untuk memasang fans page di blog silahkan ikuti panduan/langkah berikut.
Keterangan:
Lokasi: Silahkan pilih lokasi anda
Umur: Pilih Umur pengunjung fans page anda.
Jenis Kelamin: Pilih jenis kelamin pengunjung fanspage anda.
Minat: pilih peminat fanspage anda.
9. Setelah semuanya sudah diisi, klik “Simpan“.

10. Selesai, facebook  fans page Anda berhasil dibuat.

Lihat dan baca juga mengenai cara membuat halaman kontak blog di web

Untuk memasang fans page di blog silahkan ikuti panduan/langkah berikut.

Cara Memasang Facebook Fans Page Muncul di Blog

Setelah mempunyai fans page atau like box facebook untuk situs anda, selanjutnya kita pasang di halaman blog biar pengunjung atau visitor mampu melihat dan banyak yang like, perhatikan petunjuk memasang di blog berikut ini:

1. Silahkan “Copy Link URL” halaman Facebook Fans Page Anda, perhatikan gambar dibawah ini :
2. Selanjutnya kunjungi facebook plugin (facebook plugin wordpress/blogger) di-- https://developers.facebook.com/docs/plugins/page-plugin  3. Silahkan isi form yang sudah tersedia untuk menerima code script, dan atur halaman anda sesuai keinginkan.
2. Selanjutnya kunjungi facebook plugin (facebook plugin wordpress/blogger) di-- https://developers.facebook.com/docs/plugins/page-plugin

3. Silahkan isi form yang sudah tersedia untuk menerima code script, dan atur halaman anda sesuai keinginkan.
Keterangan: Facebook Pare URL: Isi dengan halaman fans page facebook business yang sudah anda Copy pada langkah No. 1 With: Isi dengan lebar like box yang anda inginkan Height: Isi denganukuran tinggi like box yang anda inginkan. Adapt to plugin container width: Adaptasi dengan lebar container. Show Friend’s Faces: Tampilan sahabat yang like fanspage anda. Use Small Header: Pilihan Header kecil/background kecil Hide Cover Photo: Tanpa tampilan header Fans page Show Page Posts: Tampilan Posting pada fans page facebook. 4. Selanjutnya klik “Get Code“  5. Silahkan Copy dua Kode yang sudah tersedia atau pilih salah satunya juga tidak masalah.
Keterangan:
Facebook Pare URL: Isi dengan halaman fans page facebook business yang sudah anda Copy pada langkah No. 1
With: Isi dengan lebar like box yang anda inginkan
Height: Isi denganukuran tinggi like box yang anda inginkan.
Adapt to plugin container width: Adaptasi dengan lebar container.
Show Friend’s Faces: Tampilan sahabat yang like fanspage anda.
Use Small Header: Pilihan Header kecil/background kecil
Hide Cover Photo: Tanpa tampilan header Fans page
Show Page Posts: Tampilan Posting pada fans page facebook.
4. Selanjutnya klik “Get Code“

5. Silahkan Copy dua Kode yang sudah tersedia atau pilih salah satunya juga tidak masalah.
6. Selanjutnya pasang pada blog, silahkan login pada akun Blogger anda.  7. Silahkan pilih sajian “Tata letak” >> “Tambah Gadget” >> Pilih “HTML/Java Script”.  8. Lalu paste instruksi yang sudah anda copy tadi pada halaman “HTML/Java Script” perhatikan gambar berikut:
6. Selanjutnya pasang pada blog, silahkan login pada akun Blogger anda.

7. Silahkan pilih sajian “Tata letak” >> “Tambah Gadget” >> Pilih “HTML/Java Script”.

8. Lalu paste instruksi yang sudah anda copy tadi pada halaman “HTML/Java Script” perhatikan gambar berikut:
Caranya sama pada tutorial/cara diatas, yang berbeda yakni pada no.6 hingga akhir. Silahkan login akun WordPress anda. Kemudian pilih sajian “Appearance” kemudian pilih “Widgets“ Silahkan pilih text untuk ditambahkan pada kolom sidebar. Kemudian paste aba-aba yang sudah anda copy tadi (lihat no.5 pada tutorial diatas) pada kolom yang tersedia kemudian klik Save. Selesai dan lihat hasilnya.  Akhirnya selesai juga, bagaimana gampang-kan cara pasangnya di blog? saya sudah berhasil praktek pasang di beberapa blog, kini giliran anda untuk mencobanya.  Setelah semua selesai jangan lupa untuk keluar dari facebook account atau biasa juga di sebut facebook logout.  Baca juga mengenai cara merubah domain gratis untuk blog pada postingan lainnya.  Demikian postingan singkat ini perihal cara membuat fans page dan memasang facebook fans page di blog lengkap dengan gambar, biar lebih bermanfaat. Bila masih kebingungan, silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar yang sudah tersedia.
9. Langkah Terakhir Klik “Simpan“, jangan lupa simpan template.

10. Selesai, anda berhasil memasang fans page di blog dan silahkan lihat hasilnya.

Lihat dan baca juga cara membuat privacy policy online pada postingan yang lalu.

Cara Memasang Facebook Fans Page di Blog WordPress

Caranya sama pada tutorial/cara diatas, yang berbeda yakni pada no.6 hingga akhir. Silahkan login akun WordPress anda.
Kemudian pilih sajian “Appearance” kemudian pilih “Widgets
Silahkan pilih text untuk ditambahkan pada kolom sidebar.
Kemudian paste aba-aba yang sudah anda copy tadi (lihat no.5 pada tutorial diatas) pada kolom yang tersedia kemudian klik Save.
Selesai dan lihat hasilnya.

Akhirnya selesai juga, bagaimana gampang-kan cara pasangnya di blog? saya sudah berhasil praktek pasang di beberapa blog, kini giliran anda untuk mencobanya.

Setelah semua selesai jangan lupa untuk keluar dari facebook account atau biasa juga di sebut facebook logout.

Baca juga mengenai cara merubah domain gratis untuk blog pada postingan lainnya.

Demikian postingan singkat ini perihal cara membuat fans page dan memasang facebook fans page di blog lengkap dengan gambar, biar lebih bermanfaat.

Bila masih kebingungan, silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar yang sudah tersedia. Oia Jangan lupa like Fan Page Facebook Assalam Link di https://www.facebook.com/assalam.link/
loading...

Berlangganan artikel terbaru via email (GERATIS):

0 Response to "Cara Membuat Facebook Fan Page Di Blog"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Assalam Link :
1. Kalimat/Kata-kata Tidak Mengandung Unsur (SARA).
2. Berkomentar Sesuai dengan Artikel Postingan.
3. Dilarang Keras Promosi Apapun Bentuk dan Jenisnya.
4. Link Aktif/Mati, Tidak Dipublikasikan dan Dianggap SPAM.
5. Ingat Semua Komentar Dimoderasi

Terimakasih Atas Pengertiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Lihat Juga Di Sini & Terima Kasih Sudah Melihatnya
Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...