-->

7 Kesalahan Landing Page Yang Harus Dihindari

Assalam Link - SEO - Landing page sebuah blog atau halaman arahan dirancang untuk memaksa pengunjung situs Anda untuk mengkonversi dan mengumpulkan informasi.

Landing page yang baik dapat memaksa pengunjung untuk mengkonversi, halaman arahan yang buruk akan memiliki efek yang berlawanan. Serta meminimalkan kemungkinan untuk mendapatkan pelanggan-pengunjung.

Beberapa kalimat di atas setidaknya dapat menjelaskan betapa pentingnya sebuah halaman arahan - landing page setiap blog.
Nah untuk itu silahkan lanjutkan membaca ketujuh kesalahan landing page yang harus Anda hindari.
TIDAK ADA KEYWORD PADA URL FRIENDLY  Kecuali jika itu adalah halaman hubungi atau sebuah halaman tentang kami, selalu mencoba untuk memasukkan kata kunci dalam URL dan nama judul landing page.  Untuk contoh jika perusahaan Anda mengkhususkan diri dalam nice atau membahas mengenai rumah, maka halaman arahan-landing page dengan membahas mengenai layanan nama rumah akan jauh lebih baik daripada hanya layanan.  TIDAK NAVIGASI  Ini adalah topik yang diperdebatkan ketika datang ke website pada umumnya, tapi tidak punya otak ketika datang ke situs e-commerce. Ada keuntungan termasuk dan tidak termasuk link halaman home pada setiap halaman arahan.  Namun itu adalah sebuah keharusan untuk website e-commerce untuk memungkinkan pelanggan fleksibilitas untuk mencari produk yang berbeda dan model. Tidak termasuk link yang relevan berarti bahwa pengunjung tidak mungkin untuk menjelajahi situs web lain.  TIDAK ADA PANGGILAN UNTUK BERTINDAK  Kesalahan cukup umum yang lain tidak menambahkan ajakan untuk bertindak pada halaman arahan-halaman utama (landing page). Ajakan untuk bertindak adalah suatu keharusan dari perspektif pemasaran, terutama pada halaman yang berbicara tentang produk-produk perusahaan dan/atau arahan jasa.  Tidak hanya menambahkan tombol kontak, pastikan frase spesifik tindakan punggung atas ajakan untuk bertindak atau menawarkan insentif!

TIDAK ADA KEYWORD PADA URL FRIENDLY

Kecuali jika itu adalah halaman hubungi atau sebuah halaman tentang kami, selalu mencoba untuk memasukkan kata kunci dalam URL dan nama judul landing page.

Untuk contoh jika perusahaan Anda mengkhususkan diri dalam nice atau membahas mengenai rumah, maka halaman arahan-landing page dengan membahas mengenai layanan nama rumah akan jauh lebih baik daripada hanya layanan.

TIDAK NAVIGASI

Ini adalah topik yang diperdebatkan ketika datang ke website pada umumnya, tapi tidak punya otak ketika datang ke situs e-commerce. Ada keuntungan termasuk dan tidak termasuk link halaman home pada setiap halaman arahan.

Namun itu adalah sebuah keharusan untuk website e-commerce untuk memungkinkan pelanggan fleksibilitas untuk mencari produk yang berbeda dan model. Tidak termasuk link yang relevan berarti bahwa pengunjung tidak mungkin untuk menjelajahi situs web lain.

TIDAK ADA PANGGILAN UNTUK BERTINDAK

Kesalahan cukup umum yang lain tidak menambahkan ajakan untuk bertindak pada halaman arahan-halaman utama (landing page). Ajakan untuk bertindak adalah suatu keharusan dari perspektif pemasaran, terutama pada halaman yang berbicara tentang produk-produk perusahaan dan/atau arahan jasa.

Tidak hanya menambahkan tombol kontak, pastikan frase spesifik tindakan punggung atas ajakan untuk bertindak atau menawarkan insentif!


TIDAK ADA KONTEN YANG CUKUP

Halaman arahan harus cukup diisi dengan konten. Konten tidak cukup dan cara terlalu banyak ruang kosong yang akan menciptakan dampak negatif pada penonton karena mereka lebih cenderung untuk pindah ke halaman yang berbeda, atau nampak buruk, situs yang berbeda sama sekali.

STRUKTUR KONTEN YANG BURUK

Hanya menulis beberapa paragraf ini tidak cukup. Halaman arahan harus 'terlihat' menarik dan salah satu cara untuk melakukannya adalah melalui konten yang terstruktur dengan baik.
Artikel Label SEO lainnya :
Tidak termasuk pos (seperti H1, H2, H3 atau sub-heading/pos-kecil), tebal/miring/menggarisbawahi/teks berwarna, dan link internal yang membuat halaman terlihat bersemangat.
TIDAK ADA KONTEN YANG CUKUP  Halaman arahan harus cukup diisi dengan konten. Konten tidak cukup dan cara terlalu banyak ruang kosong yang akan menciptakan dampak negatif pada penonton karena mereka lebih cenderung untuk pindah ke halaman yang berbeda, atau nampak buruk, situs yang berbeda sama sekali.  STRUKTUR KONTEN YANG BURUK  Hanya menulis beberapa paragraf ini tidak cukup. Halaman arahan harus 'terlihat' menarik dan salah satu cara untuk melakukannya adalah melalui konten yang terstruktur dengan baik.

TIDAK ADA GAMBAR ATAU VIDEO

Mari kita hadapi itu. Ini adalah usia visual. Pemirsa menanggapi gambar, gambar dan video. Tetapi semakin banyak orang tampaknya akan puas dengan beberapa paragraf dan berani tahan judul.

Itu mungkin cukup dalam beberapa kasus, tetapi tidak cukup untuk menang atas pengunjung. Apakah halaman arahan Anda dapat membuat penggunaan video atau gambar untuk lebih mewakili layanan Anda, maka itu harus memilikinya.

TIDAK MEWAKILI MEREK

Renovasi merek adalah salah satu tujuan utama dari setiap kampanye pemasaran. Sebuah website atau blog yang bagus adalah hanya mengejar untuk satu itu.

Dengan demikian tidak berfokus pada merek, pada dasarnya menetapkan diri untuk kegagalan, halaman arahan tidak memiliki dan memenuhi salah satu tujuan utama dari kampanye pemasaran mereka.

Dipostingan berikutnya kita membahas mengenai pengaruh flip terhadap blog-website.
loading...

Berlangganan artikel terbaru via email (GERATIS):

0 Response to "7 Kesalahan Landing Page Yang Harus Dihindari"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Assalam Link :
1. Kalimat/Kata-kata Tidak Mengandung Unsur (SARA).
2. Berkomentar Sesuai dengan Artikel Postingan.
3. Dilarang Keras Promosi Apapun Bentuk dan Jenisnya.
4. Link Aktif/Mati, Tidak Dipublikasikan dan Dianggap SPAM.
5. Ingat Semua Komentar Dimoderasi

Terimakasih Atas Pengertiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Lihat Juga Di Sini & Terima Kasih Sudah Melihatnya
Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...