-->

Cara Daftar Blog Di Yandex

Assalam Link – Sebelum mengetahui cara mendaftarkan blog di yandex, alangkah baiknya kita mengetahui terlebih dahulu tentang yandex itu sendiri. Yandex adalah salah satu perusahaan internet terbesar di Eropa, operasi mesin pencari Rusia yang paling populer.

Yandex menyediakan pengguna-sentris produk dan layanan berdasarkan inovasi terbaru dalam pencarian informasi, pembelajaran mesin dan mesin intelijen kepada khalayak pelanggan di seluruh dunia pada semua platform digital dan perangkat. Kantornya berpusat di Moskow, Yandex memiliki pengembangan dan kantor penjualan di 17 lokasi di sembilan negara.
Sedangkan misi yandex ini adalah untuk membantu orang untuk menemukan peluang-peluang baru dalam hidup mereka. Sedangkan untuk mengenai yandex secara detail adalah sebagai berikut : - Mesin pencari hari ini Secara tradisional, tugas mesin pencari adalah untuk mencari informasi di internet. Tapi sekarang peran tersebut telah diperluas. Internet tidak lagi dapat dilihat sebagai terpisah dari realitas di sekitar kita, dan pencari sekarang harus mencari segala macam hal, tidak hanya online tapi seluruh dunia offline juga. Dan mereka tidak hanya mencari hal-hal dan menemukan mereka-mereka juga memberikan saran yang berguna dalam situasi kehidupan nyata. Pencarian kontemporer memahami keinginan setiap pengguna individu, serta realitas di mana pengguna yang ada.
Baca tips blog mengenai :
Cara daftar blog di alexa secara lengkap
Cara memasukkan gambar di blog
Tips atau cara mengatasi error blog di webmaster tools
Cara membangun link building/cara membuat backlink berkualitas
Sedangkan misi yandex ini adalah untuk membantu orang untuk menemukan peluang-peluang baru dalam hidup mereka. Sedangkan untuk mengenai yandex secara detail adalah sebagai berikut :

- Mesin pencari hari ini
Secara tradisional, tugas mesin pencari adalah untuk mencari informasi di internet. Tapi sekarang peran tersebut telah diperluas. Internet tidak lagi dapat dilihat sebagai terpisah dari realitas di sekitar kita, dan pencari sekarang harus mencari segala macam hal, tidak hanya online tapi seluruh dunia offline juga.

Dan mereka tidak hanya mencari hal-hal dan menemukan mereka-mereka juga memberikan saran yang berguna dalam situasi kehidupan nyata. Pencarian kontemporer memahami keinginan setiap pengguna individu, serta realitas di mana pengguna yang ada.

Itulah mengapa dapat memberikan saran yang cocok untuk setiap orang, secara individual – termasuk untuk apa membaca, ke mana harus pergi untuk makan, untuk mendengarkan musik apa, bagaimana untuk mendapatkan rumah dengan cara secepat mungkin, di mana memesan tiket penerbangan yang termurah, dan masih banyak lagi.

Produk inti Yandex's masih selalu mencari, tapi sekarang yandex memiliki pengertian yang lebih luas dari perannya: Bantuan universal, asisten, sebuah panduan untuk segala sesuatu yang mengelilingi kita. Ini adalah tentang memberi saran yang tepat di tempat yang tepat dan waktu, bantuan untuk membuat pilihan, dan kemungkinan untuk mendapatkan sesuatu yang dilakukan.

- Kebahagiaan pengguna
Semua produk Yandex yang dirancang untuk membuat kehidupan orang lebih mudah dan lebih baik. Masing-masing membantu pengguna untuk melakukan sesuatu yang pernah tampak mustahil. Beberapa tahun lalu yandex tidak bisa membayangkan membaca teks dalam bahasa asing tanpa mencari setiap kata dalam kamus, atau memiliki alamat apotek terdekat di ujung jari kita di kota atau di mana saja, atau mendapatkan taksi tanpa harus menunggu.

Sekarang, Semua ini benar-benar normal-semua prestasi ini telah menjadi tugas-tugas sederhana yang yandex ambil untuk diberikan kepada penggunanya. Yandex itu menciptakan Layanan apa bagi masyarakat. Layanan dengan keduanya, pemahaman yang mendalam mengenai kepentingan pengguna dan pengetahuan yang mendalam dari pengguna realitas. Layanan yang mengubah hidup seperti yang kita tahu itu dan membantu orang mencapai tujuan mereka.

Konsep 'kebahagiaan pengguna' sangat penting bagi yandex. Antara lain artinya bahwa seberapa berguna dan user-friendly produk adalah hal-hal lebih dari berapa banyak uang yang kita dapat dari itu. Jika sebuah produk atau layanan yandex yang buat adalah disukai oleh orang, model bisnis akan mengikuti. Disediakan bahwa kepentingan pengguna juga diperhitungkan.

Karya yandex didasarkan pada pendekatan teknologi dan statistik verifikasi semua perubahan besar terhadap produk atau layanannya. Setiap perubahan harus secara obyektif dibenarkan untuk membantu kita memahami Apakah hal ini benar-benar bermanfaat bagi penggunanya.

- Teknologi kelas dunia
Yandex adalah sebuah perusahaan teknologi. Produk dan layanannya didasarkan pada teknologi yang kompleks, unik yang tidak mudah direplikasi. Itu adalah apa yang memungkinkannya untuk melakukan hal-hal yang pernah akan pernah terdengar seperti sulap.

Hampir semua layanan Yandex's menggunakan mesin terpelajar – termasuk dalam peringkat hasil pencarian, melayani iklan online, dan melakukan terjemahan. Tahun 2009 Yandex dikembangkan dan dilaksanakan sendiri dengan mesin belajar metode-MatrixNet.

Berkat teknologi pengenalan ucapan, pengguna dapat berkomunikasi secara lisan dengan Yandex. Navigator street navigasi app mengetik alamat secara manual. Pengguna layanan Yandex.Mail tersebut dapat dengan cepat menemukan tertentu e-mail di account mereka-seperti tiket, janji temu atau pertemuan pemberitahuan, informasi tentang diskon – semuanya secara otomatis ditandai oleh teknologi yandex ekstraksi fakta.

Yandex menggunakan metode visi komputer sendiri untuk menemukan gambar yang serupa. Pada tahun 2011, yandex meluncurkan layanan untuk mesin terjemahan statistik – salah satu dari hanya tiga semacam ini yang saat ini ada di dunia.

Teknologi dan layanannya berjalan di puluhan ribu server. Yandex memiliki jaringan terbesar di Rusia untuk penyimpanan data dan pengolahan. Yandex berbagi kapasitas pengolahan data mereka dengan mitra kerjanya, di antara lain hal-hal, riset nuklir dan eksplorasi geologi.

- Sains dan pendidikan
Tim spesialis yandex mewakili banyak disiplin ilmu, termasuk matematika, analisis data, pemrograman, linguistik, dan banyak orang lain. Selain bekerja pada produk dan teknologi di Yandex, beberapa ahli yandex mengajar, kuliah dan melatih siswa dan spesialis muda.

Ahli mereka menjalankan program pendidikannya sendiri. Yandex sekolah dari analisis Data, menawarkan kursus gratis untuk lulusan Universitas dan siswa senior, telah berjalan sejak tahun 2007. Sekolah spesialis kereta dalam pengolahan data internet, ekstraksi data analisis dan fakta.

Lulusan sekolah menemukan pekerjaan di Yandex dan banyak perusahaan lain. Yandex juga memiliki sekolah untuk manajer proyek, pengguna antarmuka pengembang dan spesialis lain di dalamnya.

Yandex juga bermitra dengan pusat penelitian Rusia terkemuka dan Universitas, termasuk Moskow Institut Fisika dan teknologi dan sekolah tinggi ilmu ekonomi. Ahli Yandex's memberikan ceramah kepada siswa sekolah. Serta mensponsori beberapa sekolah kontes pemrograman komputer, matematika dan linguistik.

Konferensi teknologi terbesar Rusia, konferensi yang lain, yang diatur oleh Yandex setiap tahun, mengumpulkan para ahli industri dari seluruh dunia. Mereka juga menjalankan konferensi ilmiah pada pembelajaran mesin, serta seminar, ceramah, lokakarya dan kelas master bagi mereka yang ingin membuat atau telah membuat kariernya di industri internet.

- Keseimbangan ekosistem
Yandex mempengaruhi ekosistem internet sebanyak kunci pemain lain di pasar. Mereka memahami bahwa itu adalah tanggung jawab mereka untuk memastikan bahwa pengaruhnya bermanfaat. Nilai inti yandex adalah kepentingan penggunanya. Untuk melayani kepentingan pengguna mereka, yandex membutuhkan lingkungan terbuka, beragam dengan banyak sumber daya berkualitas.

Produk dan layanan bagi pengguna hanya dapat dikembangkan secara bekerjasama dengan semua peserta pasar, mengambil kepentingan mereka ke dalam pertimbangan. Yandex menciptakan solusi platform dan mengembangkan kondisi transparan untuk kolaborasi untuk akhir-pengguna untuk menikmati manfaat sebagai akibatnya.

Salah satu tujuan yang paling penting adalah untuk membuat platform yang dapat digunakan tidak hanya oleh para pemain di pasar internet, tetapi juga oleh semua bisnis lain, dari toko-toko untuk perusahaan taksi. Mereka membuat instrumen baru yang memungkinkan orang untuk berinteraksi dengan bisnis ini – dimanapun mereka berada, atau tujuan apa pun yang mereka mencoba untuk mencapai tujuan.

- Bisnis Yandex
Sejarah Yandex dimulai pada awal 1990-lama sebelum perusahaan ini didirikan. Yandex sebagai perusahaan muncul pada tahun 2000, tiga tahun setelah peluncuran web mesin pencari portal yandex.ru. Pada saat itu ada hanya 25 nama pada perusahaan penggajian baru dan semua data Yandex diproses bisa muat pada sebuah server tunggal.

Sekarang Yandex memiliki kantor dan pernyataan di tujuh negara, mempekerjakan lebih dari 6.000 orang. Di pasar rumah mereka, Rusia, semua saham lalu lintas mereka adalah 57.6% (Live Internet, Q1 2016). Yandex juga beroperasi di Belarus, Kazakhstan, Turki dan Ukraina. Lebih dari 55,2 juta orang di Rusia menggunakan layanan yandex pada komputer desktop mereka (TNS Web Index, 12-64 y. o., April 2016).

Sebagian besar pendapatan yandex berasal dari periklanan kontekstual, yang memberikan iklan untuk produk dan layanan berdasarkan apa yang pengguna web Cari. Layanan Yandex. Direct mereka adalah yang pertama dan sistem terbesar untuk penempatan iklan berbasis teks di Rusia. Selain melayani iklan di hasil halaman penelusuran terbesar mereka sendiri, mereka menjalankan iklan di ribuan situs web pihak ketiga yang membuat jaringan iklan Yandex.

Perusahaan yandex menjadi menguntungkan sejak pada tahun 2002 dan pendapatan telah terus berkembang. Pada Mei 2011 Yandex bergabung di Bursa umum NASDAQ, di bawah ticker YNDX.

Cara daftarkan atau mendaftarkan blog ke yandex
Nah setelah mengetahui beberapa catatan singkat mengenai yandax dan beberapa misinya, mungkin Anda tertarik untuk mendaftar atau memiliki email pribadi di mesin pencari tersebut sama halnya Anda memiliki email pribadi di Google.

Dengan beberapa vasilitas yang disediakan yandex, seperti yang terlah disebutkan, yandex juga menyediakan webmaster seperti Google, Bing, dan beberapa penyedia webmaster tools. Selain beberapa hal yang terlah disebutkan kemungkinan Anda yang mempunyai blog, website, ingin dan tertarik untuk submit atau mendaftar blog di yandex webmaster.

Ketika kita berhasil mendaftarkan blog, maka otomatis yandex mengindex blog yang kita kelola dan menyebar luaskan artikel yang ada pada blog, dan tentunya hal itu sangat menguntukan dan berguna bagi blog yang kita kelola terutama mengenai SEO.
Baca : Cara Daftar Blog Di Google Webmaster Tool

Jika tertarik, Anda bisa mengikuti beberapa langkah-langkahnya sebagai berikut :
  1. Silahkan kunjungi dan buka situsnya di https://webmaster.yandex.com/
  2. Setelah terbuka silahkan cari dan klik menu/tombol Log in, biasanya ini terletak pada bagian pojok kanan atas.
  3. Kemudian akan muncul submenu log in, tetapi klik tombol Register yang ada pada pojok kanan bawah submenu. Atau buka dan klik link --- https://passport.yandex.com/registration?from=&origin=&retpath=https%3A%2F%2Fwebmaster.yandex.com%2F
  4. Kemudian setelah terbuka form registerasinya, silahkan isi data-data Anda yang sesuai sama halnya dengan pada saat mendaftar, membuat email di Google, Bing (Yahoo). Setelah mengisi semua data Anda silahkan klik tombol Register, untuk ke langkah berikutnya.
  5. Lalu akan muncul seperti gambar berikut, silahkan klik tanda (+) di sebelah kanan tulisan Select site untuk menambahkan alamat blog Anda.
    Cara daftarkan atau mendaftarkan blog ke yandex Nah setelah mengetahui beberapa catatan singkat mengenai yandax dan beberapa misinya, mungkin Anda tertarik untuk mendaftar atau memiliki email pribadi di mesin pencari tersebut sama halnya Anda memiliki email pribadi di Google. Dengan beberapa vasilitas yang disediakan yandex, seperti yang terlah disebutkan, yandex juga menyediakan webmaster seperti Google, Bing, dan beberapa penyedia webmaster tools. Selain beberapa hal yang terlah disebutkan kemungkinan Anda yang mempunyai blog, website, ingin dan tertarik untuk submit atau mendaftar blog di yandex webmaster.  Ketika kita berhasil mendaftarkan blog, maka otomatis yandex mengindex blog yang kita kelola dan menyebar luaskan artikel yang ada pada blog, dan tentunya hal itu sangat menguntukan dan berguna bagi blog yang kita kelola terutama mengenai SEO. Jika tertarik, Anda bisa mengikuti beberapa langkah-langkahnya sebagai berikut :
  6. Setelah itu silahkan masukkan alamat blog Anda dan klik Add, dan akan muncul submenu verifikasi, klik tab Meta tag, dan silahkan salin kode verifikasi itu dan simpan kode meta tag tersebut di blog Anda persis di bawah kode HTML <head>. Kode verifikasinya kurang lebih bentuknya seperti kode <meta content='c43168c9cd15de21' name='yandex-verification'/>
  7. Jika sudah di simpan pada blog Anda, silahkan klik Simpan template di bagian Editin HTML blogger dan kembali lagi ke halaman yandex tempat tab Meta tag, lalu klik Check, dan tunggu beberapa saat sampai terbuka halaman dashboard webmaster yandex.
  8. Selanjutnya pilih dan klik menu Indexing settings, lanjutkan klik lagi Sitemap files, lalu tambahkan link/url sitemap blog Anda dengan forman sitemap.xml, dengan contoh : http://www.assalam.link/sitemap.xml, kemudian klik Add, dan tunggu sampai prosesnya selesai.
  9. Ketika proses submit sitemap blognya selesai itu berarti semua proses pendaftaran blog ke yandex sudah selesai juga.
Setelah Anda berhasil dengan cara mendaftarkan blog di yandex, berarti blog yang Anda kelola sekarang sudah berpeluang mendapat pengunjung dari negra Rusia, dan isi artikel postingan blog juga akan disebarluaskan melalui yandex. Demikian postingan kali ini mengenai cara daftar blog di yandex, semoga bisa membantu dan bermanfaat.
loading...

Berlangganan artikel terbaru via email (GERATIS):

11 Responses to "Cara Daftar Blog Di Yandex"

  1. Saat ini saya sedang kesulitan untuk mendaftarkan blog pribadi saya ke alexa rank yang beralamat di akkesaskep[dot]blogspot[dot[com],
    blog saya sudah berumur semenjak 2010 tapi saya belum mendaftarkannya ke alexa rank.
    bisakah mas membantu saya untuk meningkatkan kualitas blog saya dengan mengarahkan dan membimbing saya untuk bisa mendaftarkannya di alexa...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. alexa sekarang berbayar mas. gak ada yg free. saya juga sudah cobo, tp ttp tidak bisa.

      Delete
    2. @Ratu Berita, kalo alexa uda berbayar itu mungkin dengan tujuan mereka akan menganjurkan kita untuk menikmati fasilitas sepenuhnya yang disediakan oleh alexa sendiri. Karena jika kita update akun ke alexa premium, bukan hanya sekedar rengkin blog yang bisa dimonitoring, tetapi masih banyak yang lainnya. Pokoknya tidak ada salahnya jika kita menggunakan akun alexa premium.

      Delete
  2. @Akkes Askep, Silahkan baca tutorial lengkapnya di http://www.assalam.link/2016/03/cara-daftar-blog-di-alexa-lengkap.html, semoga artikel tersebut bisa membantu, jika belum silahkan kembali berkomentar. Terima kasih.

    ReplyDelete
  3. @kicau burung, sesuai dengan pengalaman pribadi, index Google lebih cepat dari pada Yandex, tapi index Yandex waktu yang dibutuhkan kurang lebih 1 hari.
    Itu sesuai dengan pengalaman pribadi. Serta terima kasih banyak atas kunjungannya.

    ReplyDelete
  4. Informasinya komplit bgt bro, bukan hanya dapat informasi tentang cara daftar dan verifikasi blog di yandex...tapi dengan membaca artikel yang agan tulis saya mendapatkan informasi yang lebih lengkap tentang yandex. Yang tidak ada di blog lain yang pernah saya kunjungi.


    Terima kasih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima Kasih banyak kembali atas kunjungan dan waktunya untuk singgah membaca artikel/postingan yang ada di blog yang sederhana ini.

      Delete
  5. ini pas daftarnya suruh masukin no telepon kenapa no telepon ane ngga bisa gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan diulangi, atau silahkan refresh browser yang dipakai.
      Biasanya juga karena pengaruh jaringan yang tidak normal/stabil. Karena ane juga ngalamin gitu dulu pas daftarnya. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Amin

      Delete
  6. Anonymous5/12/2017

    This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan di coba lagi atau tunggu beberapa saat baru di ulang lagi. Serta silahkan ikut secara detail postingan ini.
      Dan Mohon maaf jika komentarnya di delete, karena tidak sesuai dengan tata tertib berkomentar.
      Serta terima kasih banyak sudah mampir membaca di blog ini.

      Delete

Tata Tertib Berkomentar di Blog Assalam Link :
1. Kalimat/Kata-kata Tidak Mengandung Unsur (SARA).
2. Berkomentar Sesuai dengan Artikel Postingan.
3. Dilarang Keras Promosi Apapun Bentuk dan Jenisnya.
4. Link Aktif/Mati, Tidak Dipublikasikan dan Dianggap SPAM.
5. Ingat Semua Komentar Dimoderasi

Terimakasih Atas Pengertiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Lihat Juga Di Sini & Terima Kasih Sudah Melihatnya
Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...