-->

9 Saran Kesehatan Bagi Wanita

Assalam Link - Tips kesehatan bagi wanita. Para ahli dari pemeriksaan ginekologi setidaknya sekali setahun, dengan tes yang dilakukan di tekanan untuk menyelamatkan nyawa. Kayseri Memorial Hospital Profesor Obstetri dan Ginekologi Departemen. Dr. Obstetri Dan Ginekologi, tercantum poin untuk membayar perhatian khusus untuk kesehatan wanita.

1. Ibu, anak dan adikmu pastikan jika dengan kanker payudara. Dalam pemeriksaan payudara mereka sekali setelah usia 20 bulan adalah penting. Apa massal atau berkonsultasi dengan dokter tanpa penundaan dalam situasi yang mungkin tidak biasanya ditutupi tangan. pemeriksaan payudara seumur hidup dan pemeriksaan harus dilakukan secara teratur.Terutama pada kanker payudara herediter dapat diberikan dekat dengan sukses seratus persen dengan deteksi dini.Mamografi setelah usia 40 yang memiliki tempat yang sangat penting dalam diagnosis tujuan skrining kanker payudara harus diperiksa oleh dokter dan frekuensi yang ditentukan harus dilakukan secara teratur.
Para ahli dari pemeriksaan ginekologi setidaknya sekali setahun, dengan tes yang dilakukan di tekanan untuk menyelamatkan nyawa. Kayseri Memorial Hospital Profesor Obstetri dan Ginekologi Departemen. Dr. Obstetri Dan Ginekologi, tercantum poin untuk membayar perhatian khusus untuk kesehatan wanita.
2. Ambil tindakan pencegahan pribadi Anda terhadap kanker serviks. Uterus dan kanker serviks mengurangi kualitas dan hidup lama perempuan merupakan masalah kesehatan yang penting. Dari usia risiko meningkat pada wanita di usia 40-an. Menopause terlambat, hipertensi, diabetes, obesitas, pubertas dini dan kurangnya ovulasi selama bertahun-tahun untuk mengambil estrogen obat saja dapat dianggap sebagai faktor risiko untuk kanker serviks. Hubungan seksual pada usia dini, poligami, AIDS dan penyakit menular seksual seperti HPV, merokok adalah salah satu faktor risiko untuk kanker serviks.

3. Pemeriksaan awal dan tes Pap melompat Anda. Aktivitas seksual dimulai atau setelah setiap wanita harus pergi ke dokter setahun sekali setelah memasuki usia 18. Pemeriksaan rahim dan kanker ovarium pada wanita dalam hal semacam ini penting untuk diagnosis secara dini. Smear test, sel-sel yang diambil dengan bantuan menempatkan kuas kecil di leher rahim diperiksa. Dengan tes ini, kanker serviks dapat didiagnosis pada tahap awal.

4. Apakah tekanan darah Anda rendah, tinggi atau harus belajar. Setelah screening untuk tekanan darah harus diukur teratur setelah 18 tahun, harus diambil dalam ahli kontrol mutlak jika tinggi atau masalah menurunkan.

5. Ukur gula darah Anda. Setelah wanita 30 tahun harus mendapatkan yang tampak di gula darah secara teratur. Terutama jika Anda memiliki riwayat keluarga diabetes, dokter mengukur kontrol glukosa darah dan tidak boleh diabaikan.

6. Penting untuk menjaga dalam keseimbangan nilai-nilai kolesterol Anda. Setelah skrining untuk wanita 45 tahun harus diukur kadar kolesterol, sejarah keluarga harus mulai diukur setelah usia 25 jika ada risiko penyakit jantung.

7. Ukur kepadatan tulang menopause Anda. Dapat membawa pada wanita dengan usia lanjut, risiko osteoporosis. Situasi ini bisa naik ke patah pembatasan mobilitas. Wanita sehat perlu dilakukan selama pengukuran kepadatan tulang menopause, kelompok-kelompok khusus yang berisiko tinggi osteoporosis dapat dilakukan pada usia dini.

8. Buku visi dan pemeriksaan pendengaran. Untuk kesehatan mata dan telinga dapat terpengaruh karena usia lanjut dan faktor lingkungan. Pemeriksaan mata setiap 2 tahun setelah usia 18, 10 tahun, pemeriksaan harus diadakan setiap 3 tahun setelah usia 50.

9. Menyelamatkan nyawa untuk tes kanker usus besar pada usia lanjut. Dan kualitas hidup selama salah satu jenis paling berbahaya dari kanker untuk mengambil tindakan terhadap kanker usus sangat penting. Perempuan harus mendapatkan yang tampak darah tersembunyi dalam tinja setahun sekali setelah usia 50 dan harus menjalani kolonoskopi setiap 5 tahun.
loading...

Berlangganan artikel terbaru via email (GERATIS):

0 Response to "9 Saran Kesehatan Bagi Wanita"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Assalam Link :
1. Kalimat/Kata-kata Tidak Mengandung Unsur (SARA).
2. Berkomentar Sesuai dengan Artikel Postingan.
3. Dilarang Keras Promosi Apapun Bentuk dan Jenisnya.
4. Link Aktif/Mati, Tidak Dipublikasikan dan Dianggap SPAM.
5. Ingat Semua Komentar Dimoderasi

Terimakasih Atas Pengertiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Lihat Juga Di Sini & Terima Kasih Sudah Melihatnya
Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...