-->

Jamur Mengambil Kematian Kolektif Katak

Assalam Link - TUBITAK mendanai penelitian terbuat dari sejenis jamur, menyebabkan kematian massal tampaknya penting dalam hal ekosistem 6 spesies katak di Turki. Kocatepe Universitas Afyon (AKU) Fakultas Ilmu Departemen Biologi Molekuler dan Genetika Assoc. Dr. Ugur Cengiz membuat Erişmiş koordinasi proyek oleh TUBITAK juga mendukung, di Turki pada 6 spesies penting 16 katak dalam hal ekosistem ditentukan disebabkan oleh spesies jamur dalam kematian massal dalam beberapa tahun terakhir.
BATERAI Perlindungan Alam Biomonitoring Penelitian dan Direktur Pusat Aplikasi juga mencapai proyek pada 2013, dua amfibi patogen Batrachochytri Ranavirus saya dendrobatidis dan mengatakan bahwa mereka pertama kali mulai keluar untuk menentukan prevalensi di Turki:
TUBITAK mendanai penelitian terbuat dari sejenis jamur, menyebabkan kematian massal tampaknya penting dalam hal ekosistem 6 spesies katak di Turki. Kocatepe Universitas Afyon (AKU) Fakultas Ilmu Departemen Biologi Molekuler dan Genetika Assoc. Dr. Ugur Cengiz membuat Erişmiş koordinasi proyek oleh TUBITAK juga mendukung, di Turki pada 6 spesies penting 16 katak dalam hal ekosistem ditentukan disebabkan oleh spesies jamur dalam kematian massal dalam beberapa tahun terakhir.  BATERAI Perlindungan Alam Biomonitoring Penelitian dan Direktur Pusat Aplikasi juga mencapai proyek pada 2013, dua amfibi patogen Batrachochytri Ranavirus saya dendrobatidis dan mengatakan bahwa mereka pertama kali mulai keluar untuk menentukan prevalensi di Turki:
"Piramida makanan terletak di katak tengah masih hidup, menanggapi perubahan lingkungan. Jadi, jika Anda masih di anak sungai, danau, adalah memiliki banyak spesies katak di sungai dan tidak ada masalah tidur untuk Anda dengan suara malam. Jika ini terdengar berarti kesulitan untuk memperdalam sudah mulai menurun."

16 spesies katak di Turki, menyuarakan Jangkauan melakukan penelitian tentang endemik 3 dan 6, mengatakan:
"Salah satu jamur yang menyebabkan penyakit 'Batrachochytri Saya dendrobatidis' untuk pertama kalinya di selatan Bumi muncul dan menyebabkan penurunan dari banyak spesies amfibi. Distribusi wilayah utara bumi akibat perubahan iklim telah dipercepat dalam beberapa tahun terakhir. Jamur, di seluruh dunia disebabkan oleh kerusakan atau penurunan sekitar 350 spesies amfibi yang diketahui."
loading...

Berlangganan artikel terbaru via email (GERATIS):

0 Response to "Jamur Mengambil Kematian Kolektif Katak"

Post a Comment

Tata Tertib Berkomentar di Blog Assalam Link :
1. Kalimat/Kata-kata Tidak Mengandung Unsur (SARA).
2. Berkomentar Sesuai dengan Artikel Postingan.
3. Dilarang Keras Promosi Apapun Bentuk dan Jenisnya.
4. Link Aktif/Mati, Tidak Dipublikasikan dan Dianggap SPAM.
5. Ingat Semua Komentar Dimoderasi

Terimakasih Atas Pengertiannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Lihat Juga Di Sini & Terima Kasih Sudah Melihatnya
Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...